alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b00e7dbd7706e5b8b4569/amien-rais-sidang-kasus-ahok-dipercepat-jangan-bertele-tele
Amien Rais: Sidang Kasus Ahok Dipercepat Jangan Bertele-tele
Minggu 15 Jan 2017, 10:58 WIBAmien Rais: Sidang Kasus Ahok Dipercepat Jangan Bertele-teleNoval Dhwinuari Antony- detikNewsFoto: Noval Dhwinuari Antony/detikcomJakarta- Mantan Ketua MPR Amien Rais meminta kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera diselesaikan. Dia meminta persidangan kasus tersebut tidak berbelit-belit agar cepat selesai."Ahok itu dipercepat jangan bertele-tele ya, kemudian diberikan hukuman yang setimpal.Sesuai dengan rasa keadilan," kata Amien usai menghadiri Tabligh Akbar Politik Islam di Masjid Al-Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2017).Amien juga berpesan agar kasus hukum dugaan penistaan agama Ahok tidak menjadipermainan. Jika kasus tersebut selesai, lembaran baru dikatakannya dapat kembali dibuka."Jangan dimain-mainkan hukum itu. Seperti semua penista agama juga masuk penjara. Kemudian kita buka lembaran baru, kemudian negara kita ini jadi tenang kembali," kata dia.Negara dikatakannya tidak boleh goyang hanya karena kasus tersebut. Untuk itu kasus Ahok harus segera diselesaikan."Nah itu tadi secara global (politik carut marut), nah mulai Ahok ini memang lebih cepat lebih bagus (proses hukumnya),"Menurut Amien, hukuman terhadap Ahok harus memenuhi rasa keadilan dan sama dengan terpidana kasus penistaan agama lainnya.video(nvl/erd)

https://m.detik.com/news/berita/d-3396332/amien-rais-sidang-kasus-ahok-dipercepat-jangan-bertele-tele?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C7898074217



Horeeeee Amin Nangis nongol lagi



Puja kerang ajaibbbn

Siap ndan

Amien Rais: Sidang Kasus Ahok Dipercepat Jangan Bertele-tele
masalah ??

emoticon-Traveller
Lah? Si amin sebenernya tau gak. Ada berapa saksi dikasus ahok. Kira kira klo saksi dari mereka tidak dipanggil semua dan ahok tidak terbukti bersalah. Pasti disalahin lagi dah hakimnya.

emoticon-Hammer2
Pelm pasenger juga seelah gua tongton dibioskop pribadi yg respresentatip emoticon-Cool
Endingnye madekipe gak sesuai ekpestasi emoticon-fuck2
sepertinya ada yg panik setelah Debat pertama kemarin krn terbukti calonnya kalah kualitas dan kecil kemungkinan menang lawan Ahok. Jd Ahok mesti segera dibui sebelum semakin kalah telak

emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By yesknow
masalah ??

emoticon-Traveller


Ya nggak, kangen aja sama mukanya,


pengen muntah
Penjarakan penista agama!

Amien Rais: Sidang Kasus Ahok Dipercepat Jangan Bertele-tele

Amien Rais: Sidang Kasus Ahok Dipercepat Jangan Bertele-tele
Amien Rais: Sidang Kasus Ahok Dipercepat Jangan Bertele-tele
Mbah amien, jenengan pernah janji jalan jogja jakarta atau sebaliknya ane lupa, tolong janjinya dipercepat untuk ditepati, jangan bertele tele emoticon-Mad
Quote:Original Posted By xinophobia
Penjarakan penista agama!



setuju!!

yg ngomongin soal bidan itu bukan?
jalan kaki ke jogja juga dipercepat jangan ngomong doang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BlueCoil
Lah? Si amin sebenernya tau gak. Ada berapa saksi dikasus ahok. Kira kira klo saksi dari mereka tidak dipanggil semua dan ahok tidak terbukti bersalah. Pasti disalahin lagi dah hakimnya.

emoticon-Hammer2


Ahok bebas yang diserang jokowi,



padahal lihat saksi yang kemarin g mungkin menang di pengadilan
tenang pak amien, penerawangan dari habib ahok bkl debat kedua streaming dr balik jeruji penjara.
Mending umur loe jg dipercepat jgn kelamaan bertele tele...emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ayamjagobdg


setuju!!

yg ngomongin soal bidan itu bukan?


bhahaahahahahahahaha,
penista agama tempatnya di



KERAK NERAKA
Amien Rais: Sidang Kasus Ahok Dipercepat Jangan Bertele-tele

Sebelum berpulang ke rahmatulloh . . . .
Ada baiknya tidak melewatkan menyaksikan . . . .
momen2 berharga ini pak tua . . .

Amien Rais: Sidang Kasus Ahok Dipercepat Jangan Bertele-tele
Quote:Original Posted By hachioji
tenang pak amien, penerawangan dari habib ahok bkl debat kedua streaming dr balik jeruji penjara.


Habib kok nrawang, apa bedanya sama dukun,

dukun lu bela,
Quote:Original Posted By kerak.neraka
Ahok bebas yang diserang jokowi,



padahal lihat saksi yang kemarin g mungkin menang di pengadilan


Jokowi. Trus demo besar besaran lagi sampe jokowi harus turun?
Klo gitu harus demoin lagi dong biar jk juga turun.



Mungkin sih ada gan. Klo kata mereka doa doa orang yang teraniaya. Eh terbalik yah. Yang lagi teraniaya siapa yah. emoticon-Hammer2
Kong amien mending habisin masa tua dgn jalan2 dan berbahagia drpd ngurusin urusan ahok kong emoticon-Ngakak
Ehh si mbah lama gak keliatan nih sejak kasus makar kemaren...
Ngumpet kemana aja mbah?