alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587afecedbd7700a548b4580/ketakutan-yg-hrus-kita-hdapi-sejak-muda
Ketakutan Yg Hrus Kita Hdapi Sejak Muda
Ketakutan Yg Hrus Kita Hdapi Sejak Muda




Kamu pasti pernah mendengar kalimat ini: “Kalau mau sukses, kamu harus mengatasi ketakutan terbesarmu.”

Seringkali rasa takut bikin kita ragu-ragu untuk mengambil keputusan dan melakukan loncatan besar dalam mengambil keputusan penting. Kalau udah takut dan ragu, mimpi kita jadi terlihat begitu mustahil. Ujung-ujungnya, kita nggak mau keluar dari zona nyaman dan menjadi anak muda yang begitu-begitu aja.

Berikut ketakutan yang yang harus kamu atasi sejak masih muda kalau kamu mau sukses di masa depan.

1. Perasaan takut untuk bermimpi

Spoiler for :


2. Perasaan takut untuk dikritik

Banyak orang nggak menjalani hidup yang mereka mau dan ciut dalam membuat sebuah dobrakan karena takut sama apa yang bakal orang lain pikirkan dan katakan.

Misalnya, banyak calon mahasiswa yang memilih jurusan berdasarkan pilihan orang tua atau ikut-ikutan teman karena mereka nggak mau dibilang “berbeda”. Padahal, mungkin mereka pengen banget masuk jurusan kuliah yang sesuai dengan kepribadian mereka.  

Percaya, deh, kritikan nggak seharusnya membuat kita jadi ciut. Tapi justru semakin berani memilih apa yang menurut kita terbaik.


Ketakutan Yg Hrus Kita Hdapi Sejak Muda
[/spoiler]

3. Perasaan takut untuk nggak hidup dalam kesejahteraan

Spoiler for :


4. Perasaan takut untuk menghadapi kegagalan

Spoiler for :



5. Perasaan takut untuk mengecewakan orang lain

Spoiler for :


6. Perasaan takut untuk mengungkapkan isi hati atau pendapat
Spoiler for :

7. Perasaan takut untuk bertanya

Inilah hal yang paling berbahaya buat anak muda. Perasaan takut bertanya seringkali disebabkan karena kamu nggak mau terlihat bodoh. [/spoiler]

Kalau sebagai anak muda kamu udah malas bertanya, proses pembelajaran kamu jadi nggak maksimal. Paling nggak, kamu harus menciptakan kebiasaan bertanya dengan kritis tentang hal-hal kepada diri sendiri. Supaya kamu selalu tertantang untuk mencari jawaban dari apa yang terjadi di sekitar kamu.

Spoiler for :
wah ane takut gan emoticon-Takut (S)
ane paling takut nmr 4 brau
Ane takut ama ketinggian bre emoticon-Takut
Quote:Original Posted By sofihudin
Ane takut ama ketinggian bre emoticon-Takut

sama breeeh ane jugaaa emoticon-Takut
Jangan takut untuk mencoba, begitu!!! emoticon-Motret
Dulu pernah ngalamin takut ngomong didepan umum bry grogi dan gemeteran...
ane takut klo nikahnya msih lama gan emoticon-Wow
dulu pernah takut sama bences gan emoticon-Frown
Ane takut ama penyakit struk bre emoticon-Mewek
Perasaan takut untuk memilih
Quote:Original Posted By ale.tomo
Ane takut ama penyakit struk bre emoticon-Mewek


Kalo ane takut ama struk belanja nya bini ane om,...
emoticon-Ngakak
takut kena penyakit kanker gan (kantong kering) emoticon-Mewek
soalnya ane sering ngalamin emoticon-Betty
takut menjomblo emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By vidifauzan


Kalo ane takut ama struk belanja nya bini ane om,...
emoticon-Ngakak


Duid mah kecil bre,lebih ngerian penyakit bre emoticon-Frown
takut ama 4 gan, entar soalnya ntu merembet ke 3 ama 5 emoticon-Nohope
Ane takutnya pas tanggal tua ganemoticon-Hammer2
takut nerima kenyataanemoticon-Betty
aku takut sama ALLAH S.W.T emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati
kalo takut terus,kapan sukses nyaemoticon-Cool