alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587afdd3c2cb1743188b4568/review-game-android-siege--titan-wars
Review Game Android, Siege : Titan Wars
Spoiler for Gambarnya:

[FONT="Arial"][CENTER]Bagi Agan yang masih belum tahu sama game ini, game seperti apa dan apa bagusnya. Ane akan sharing sekaligus mereview game ini, semoga bermanfaat ya bagi Agan sekalian. Siege ini sebenarnya adalah game platform android yang bergenre Strategy. Bisa Agan unduh di google play store, free alias gratis. Klik untuk download. Yang download game ini belum terlalu banyak, hanya sekitar seratus ribuan user. Wajar saja, game ini baru selesai versi beta-nya, jadi bisa dibilang game ini pendatang baru di kelasnya. Ane sendiri tahu game ini dari iklan. Video iklannya berhasil menarik hati ane buat ngunduh game ini. Setelah dibuka dan dimainin. Ternyata seru abis, bikin ketagihan. Penggemar game strategi gak bakal nyesal donwload-nya.

Gameplay-nya juga terbilang agak beda, menggabungkan tema tower defense dan pvp battle. Nah, di awal permainan, anda diberi beberapa kartu standar buat battle. Kartunya bisa disetting sendiri, yang mana nanti akan dipakai dalam battle. Pandai-pandai anda menyetting kartunya, genre game-nya mulai kelihatan di sini. Jika udah pas nyetting card-nya. Giliran mulai battle. Anda akan dihadapkan dengan pemain lain secara real-time dari seluruh dunia. Saat battle, terdapat sepuluh soul warna biru. Itu yang dipakai untuk memunculkan prajurit, mantra, dan titan. Setiap kartu yang dipakai akan memakan beberapa soul, tergantung jenis kartunya. Kemudian soul itu akan merecharge otomatis. Begitu juga dengan lawan main. Para warrior user akan saling berbenturan dan bertarung satu sama lain dengan punyanya lawan. Goal dari game ini sendiri adalah menghancurkan tower musuh sebanyak mungkin. Kemenangan akan menambah poin kita. Selain itu juga mendapat gift, dapat berupa kartu-kartu, koin, atau gems.

Ane sendiri sangat menyukai game ini dari banyak aspek. Ya walaupun terdapat beberapa kekurangan seperti belum tersedianya fitur clan, dan lainnya. Mungkin karena game-nya belum lama direlease. Overall, admin suka game ini, seru bikin mau main lagi dan lagi. Walaupun lagi main, tetep ingat waktu dan shalat fardhu ya. haha
[CENTER]

Spoiler for Ini ane sertakan juga Trailer-nya: