alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587afba6de2cf296418b456a/amien-rais-sidang-kasus-ahok-dipercepat-jangan-bertele-tele
Amien Rais: Sidang Kasus Ahok Dipercepat Jangan Bertele-tele
Spoiler for Amien Rais: Sidang Kasus Ahok Dipercepat Jangan Bertele-tele:

Quote:Jakarta - Mantan Ketua MPR Amien Rais meminta kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera diselesaikan. Dia meminta persidangan kasus tersebut tidak berbelit-belit agar cepat selesai.

"Ahok itu dipercepat jangan bertele-tele ya, kemudian diberikan hukuman yang setimpal. Sesuai dengan rasa keadilan," kata Amien usai menghadiri Tabligh Akbar Politik Islam di Masjid Al-Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2017).

Amien juga berpesan agar kasus hukum dugaan penistaan agama Ahok tidak menjadi permainan. Jika kasus tersebut selesai, lembaran baru dikatakannya dapat kembali dibuka.

"Jangan dimain-mainkan hukum itu. Seperti semua penista agama juga masuk penjara. Kemudian kita buka lembaran baru, kemudian negara kita ini jadi tenang kembali," kata dia.

Negara dikatakannya tidak boleh goyang hanya karena kasus tersebut. Untuk itu kasus Ahok harus segera diselesaikan.

"Nah itu tadi secara global (politik carut marut), nah mulai Ahok ini memang lebih cepat lebih bagus (proses hukumnya),"

Menurut Amien, hukuman terhadap Ahok harus memenuhi rasa keadilan dan sama dengan terpidana kasus penistaan agama lainnya.


detik

Sesuai pesanan ya mbah, diputus bersalah sebelum coblosan pilkada, lah saksinya aja lawak semua emoticon-Wkwkwk
Sebelum si mbah struk
Si tikus
Lahir tahun berapa pak? Udah tua dong pak, banyakin ibadah aja pak. Persiapan buat di akherat
Makanya cepetan woi, umur si mbah tinggal ngitung hari, duit blom kebgian udah keburu matekkemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
gua rasa amin rais cukup pintar buat tau gimana jalanya proses hukum di indonesia...
kecuali otak nya uda kesumpal kebencian yang teramat dalam kepada ahok emoticon-Leh Uga
Salah sendiri saksi ampe 40 .mana yg dah bersaksi lawan smua ..
Pak Amin, sebahagaimana kabar? Baik baik sahadja? Soedahkah anda berdjalan kaki hari ini?
Jelas kan? Tujuannya pilkada, kampret!
kalo vonis bebas bisa kena stroke dia
bukannya udah cepet nih sidangnya
klo adil kok ngarepnya dihukum
adil mah klo salah dihukum klo ndak ya dilepas
yoi makin cepet pula menunjukkan kegeblekan demi kegeblekan......

hiburan rakyat,........ emoticon-cystg





emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
dlu gw respect ama ni orang.. sekarang nyebelin..
utang jalan kaki jogja jakarta dlu lah baru ente koar koar lagi
mending mulai jauhin urusan dunia mbah
jgn digigit joni, itu org tua bukan tumpukan tulang emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
Penjarakan penista agama!!!
uda tua ga usah aneh2 mbah emoticon-Wow
Gimana mau cepetan diadili, lah wong saksinya Palsu semua...
Sengkuni gak tahu malu sudah bedsabda.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
katanya minta di proses hukum..
skrg udah di proses hukum, minta jgn bertele2.
lah proses hukumnya memang begitu.

maunya sidang pertama langsung vonis?
Quote:Original Posted By coolmaxx
Makanya cepetan woi, umur si mbah tinggal ngitung hari, duit blom kebgian udah keburu matekkemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


anjaiiii emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak