alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587af8c254c07a7a0d8b457f/jawaban-telak-dosen-ui-ade-armando-untuk-anies-baswedan-soal-alexis
Jawaban Telak Dosen UI Ade Armando Untuk Anies, Lebih Pedas Dari Ahok
Spoiler for :


Sumber: patriotnkri.com
mbelain alexis berharap bisa dapet voucher lt.7.. iyain aja deh.
Maklum lah 44m kekuar dari kocek pribadi kok tetep nomer bontot.
Gabung ama partai zonk emang bawa sial.
Alexis apaan sih om emoticon-Malu
soalnya klw alexis ditutup, ormas yang itu ga dapat jatah nanti emoticon-Bata (S)
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

Pak dosennya keren. emoticon-Toast
mendingan ngomongin ORAL daripada moralemoticon-Om Telolet Om!
gak ada mulusnya :cih
Gw pernah baca trit khusus Alexis yg di lantai 7 gtu cerita"nya.. Edan, pokoke maknyus.. emoticon-Kiss
Nah lho jd kick back ke si Uno lg gara2 bacotan anis..haa..mknya lihat dulu dong moral cawagubnya..luka lama terbuka kembali nih..maknyoss kasus DP emang neverending..hii..
Gara2 anies, semua org jadi tau ada yg namanya alexis. Langsung pada cek tkp deh emoticon-Ultah
Ijin nyimak ahh..
Telak nenek loe !!
AnieSandiBerani.... wkwkwkkwk.. brani ngomong...emoticon-Wakaka
Nunggu reaksi Anies.
4. Kalau soal gadis seksi di panggung, saya harus ingatkan bahwa Sandiaga Uno pernah diberitakan berteriak meminta Dewi Persik buka baju saat show di Bali.
Urusan pribadi begini memang tidak menyenangkan untuk dibicarakan.
Tapi kalau kubu Anies-Sandi mau menampilkan diri sebagai kubu penjaga moral, marilah kita jujur soal moralitas masing-masing.


Obrol soal moral sarapan pagiku...emoticon-Kaskus Radio
Mantap jawabannya emoticon-Bukan IGO
Quote:Original Posted By timburton.
Maklum lah 44m kekuar dari kocek pribadi kok tetep nomer bontot.
Gabung ama partai zonk emang bawa sial.


hanya sepersekian dari total kekayaan 3.8 Trilliun dan dolar yang bejibun gannn
Quote:Original Posted By Mister4


hanya sepersekian dari total kekayaan 3.8 Trilliun dan dolar yang bejibun gannn


Masalah ego gan. Apa ga diketawain udah keluar 44m kocek pribadi masi nomer buncit.