alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587af7a054c07afc148b456a/telanjang-bulat-bersama-tamu-psk-digerebek-polisi
Telanjang Bulat Bersama Tamu, PSK Digerebek Polisi
Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Palang, Kabupaten Tuban melakukan pengrebekan sebuah rumah yang berada di Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban yang dijadikan sebagai tempat prostitusi.

Dalam pengrebekan itu polisi berhasil mendapati seorang wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) yang sedang melayani tamu di dalam kamar.

Saat dilakukan penggrebekan PSK dan pelanggannya dalam kondisi telanjang bulat di dalam kamar.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, Kamis (12/1/2017), penggrebekan rumah yang dijadikan sebagai tempat praktik prostitusi tersebung itu berawal dari penyelidikan petugas.

Yang mana di rumah milik Suganda (66), warga Dusun Ngaglik, Desa Karangagung it disinyalir sebagai tempat melakukan bisnis prostitusi.

Beberapa petugas yang dipimpim langsung oleh Kapolsek Palang langsung mendatangi lokasi. Ketika dilakukan pengrebekan itu petugas akhirnya mengetahui bahwa rumah Suganda terdapat kamar-kamar yang disewakan untuk PSK guna melayani pria hidung belang.

"Saat digeledah di kamar ditemukan laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri dalam keadaan telanjang bulat," terang AKP Murni Kamariyah, Kapolsek Palang, Polres Tuban.

Seorang wanita yang diduga sebagai PSK tersebut diketahui bernama Winda (29) asal Bojonegoro dengan laki-laki hidung belang bernama Suwito (25), yang merupakan warga Tuban. Selain itu petugas juga mendapati seorang perempuan lain yang ada di rumah tersebut.

"Semua langsung kita amankan dan kita bawa ke Polsek Palang untuk proses lebih lanjut," tambah Kapolsek Palang.

Atas perbuatannya memudahkan orang lain berbuat cabul dan menjadi pencarian, Suganda pemilik rumah bisa dijerat dengan pasal 296 KUHP. Adapun kegiatan operasi itu sendiri dilakukan oleh Polsek Palang guna memberantas keberadaan penyakit masyarakat yang ada di wilayah kecamatan itu.

http://m.beritajatim.com/peristiwa/2...ek_polisi.html

ngomongin soal PSK, ini serius..

tolong kalian hargai perasaan laki laki juga, jangan cuma wanita yg ingin dimengerti, tapi pria juga ingin dimengerti.

jadi saya pernah pakai jasa PSK, dengan 8 lembar merah ketika saya di bali.

saya sakit hati, pas lagi begituan dia bilang cepetan dong mas, capek nih..
aduh, tadinya nafsu saya menggebu gebu, tiba tiba lemes..

udah saya langsung ga jadi main sama dia, saya maki maki dia anjing..

buat PSK yg baca komen saya, tolong hargai kami penikmat jasamu.

makanya banyak kasus PSK dibunuh gara gara pelanggan tersinggung kan?

professional lah, jangan sakiti pelanggan
mulusnya mane? emoticon-Malu
8 lembar merah? 10 ribuan? Ya jelas disuruh cepat...kalo mau lama jepitin ke lobang poon pisang aja
Quote:Original Posted By ganesha09part7
8 lembar merah? 10 ribuan? Ya jelas disuruh cepat...kalo mau lama jepitin ke lobang poon pisang aja


ungu gan bukan merah emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By ganesha09part7
8 lembar merah? 10 ribuan? Ya jelas disuruh cepat...kalo mau lama jepitin ke lobang poon pisang aja


bangke emoticon-Ngakak
800rb gan, bukan 80rb.
ts malah curhatemoticon-Traveller
No pict = hoax
Judul ga sesuai dengan isi.. Ga ada mulusnyaemoticon-Cool
Quote:Original Posted By i.love.usa
Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Palang, Kabupaten Tuban melakukan pengrebekan sebuah rumah yang berada di Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban yang dijadikan sebagai tempat prostitusi.

Dalam pengrebekan itu polisi berhasil mendapati seorang wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) yang sedang melayani tamu di dalam kamar.

Saat dilakukan penggrebekan PSK dan pelanggannya dalam kondisi telanjang bulat di dalam kamar.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, Kamis (12/1/2017), penggrebekan rumah yang dijadikan sebagai tempat praktik prostitusi tersebung itu berawal dari penyelidikan petugas.

Yang mana di rumah milik Suganda (66), warga Dusun Ngaglik, Desa Karangagung it disinyalir sebagai tempat melakukan bisnis prostitusi.

Beberapa petugas yang dipimpim langsung oleh Kapolsek Palang langsung mendatangi lokasi. Ketika dilakukan pengrebekan itu petugas akhirnya mengetahui bahwa rumah Suganda terdapat kamar-kamar yang disewakan untuk PSK guna melayani pria hidung belang.

"Saat digeledah di kamar ditemukan laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri dalam keadaan telanjang bulat," terang AKP Murni Kamariyah, Kapolsek Palang, Polres Tuban.

Seorang wanita yang diduga sebagai PSK tersebut diketahui bernama Winda (29) asal Bojonegoro dengan laki-laki hidung belang bernama Suwito (25), yang merupakan warga Tuban. Selain itu petugas juga mendapati seorang perempuan lain yang ada di rumah tersebut.

"Semua langsung kita amankan dan kita bawa ke Polsek Palang untuk proses lebih lanjut," tambah Kapolsek Palang.

Atas perbuatannya memudahkan orang lain berbuat cabul dan menjadi pencarian, Suganda pemilik rumah bisa dijerat dengan pasal 296 KUHP. Adapun kegiatan operasi itu sendiri dilakukan oleh Polsek Palang guna memberantas keberadaan penyakit masyarakat yang ada di wilayah kecamatan itu.

http://m.beritajatim.com/peristiwa/2...ek_polisi.html

ngomongin soal PSK, ini serius..

tolong kalian hargai perasaan laki laki juga, jangan cuma wanita yg ingin dimengerti, tapi pria juga ingin dimengerti.

jadi saya pernah pakai jasa PSK, dengan 8 lembar merah ketika saya di bali.

saya sakit hati, pas lagi begituan dia bilang cepetan dong mas, capek nih..
aduh, tadinya nafsu saya menggebu gebu, tiba tiba lemes..

udah saya langsung ga jadi main sama dia, saya maki maki dia anjing..

buat PSK yg baca komen saya, tolong hargai kami penikmat jasamu.

makanya banyak kasus PSK dibunuh gara gara pelanggan tersinggung kan?

professional lah, jangan sakiti pelanggan


kalau curhat di h2h saja!!! emoticon-Marah
Trit peeska tanpa mulus minta dibredel ni tritemoticon-Marah
ora ono mulus e emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By ganesha09part7
8 lembar merah? 10 ribuan? Ya jelas disuruh cepat...kalo mau lama jepitin ke lobang poon pisang aja


Tidak menghargai fr ts ente bre emoticon-Marah emoticon-Leh Uga
ijaa, paling enak SSI djanda ataoepoen mahasiswa semester toewa ..
sama PSK, kaloepoen tidalah poewas roegi kerana soedah bajaar
mulusnya mana?
Quote:Original Posted By merdekaboy
No pict = hoax


Picture TSnya?
Telanjang Bulat Bersama Tamu, PSK Digerebek Polisi
8 lembar merah jaman kapan tong?
Jaman dulu 100 perak warna merah...
Lu gila main psk bayar 800 perak
Quote:Original Posted By wajah.kaskus
Judul ga sesuai dengan isi.. Ga ada mulusnyaemoticon-Cool


ni apaalagi coba, baca yg bener dulu, semuanya berita ane kopas, ga ada yg ane ubah. jgn sembarangan fitnah gan, mau jadi nasbung?
Quote:Original Posted By bokisbgt
Telanjang Bulat Bersama Tamu, PSK Digerebek Polisi
8 lembar merah jaman kapan tong?
Jaman dulu 100 perak warna merah...
Lu gila main psk bayar 800 perak


Buset, modal dong tong..
Hehe
Hahaha TS baper....
emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By i.love.usa


ni apaalagi coba, baca yg bener dulu, semuanya berita ane kopas, ga ada yg ane ubah. jgn sembarangan fitnah gan, mau jadi nasbung?


hahaha jangan sensi gitu dong fokus ane yah ama ini"telanjang bulat bersama tamu"emoticon-Big Grin

kan ga ada di trit ente memuat gambar itu, makanya ane bilang ga sesuai...ngopi duluemoticon-coffee