alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587af77ec1cb17a67b8b4569/agus-akan-bersepeda-dan-larijika
Agus akan bersepeda dan lari.....jika....
Jakarta - Calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendorong masyarakat ibu kota untuk gemar berolahraga. Jika terpilih menjadi pemimpin Jakarta kelak, dia mengatakan akan bersepeda atau berlari dari rumah menuju Balai Kota.

"Kalau sudah jadi gubernur pilihan, saya ke Balai Kota antara pakai sepeda atau berlari. Mudah-mudahan saya akan lebih sering menggunakan sepeda termasuk berlari, karena hobi saya berlari. Dari rumah misalkan ke kantor, dulu juga saya lakukan. Dalam kondisi yang cocok tentunya," ujar Agus di Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2017).

Pagi ini, dia bersama para pendukungnya mengikuti kegiatan fun bike bertema Share The Road. Agus dan pesepeda lainnya bertolak dari Taman Ayodya, Mahakam, Jakarta Selatan mengitari kawasan Senayan - Jalan Gatot Subroto - SCBD dan mengakhiri perjalanan di Taman Sepeda Melawai, Blok M Jakarta Selatan.

Agus berpendapat jalur sepeda yang disediakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat ini belum memadai untuk para pesepeda. Banyak pesepeda mengeluhkan banyak jalan yang kondisinya berlubang dan bergelombang.

"Tadi sambil bersepeda, kita juga ngobrol dengan para komunitas yang sudah lama, tidak hanya punya hobi tapi mengikuti dengan serius dan punya perbandingan ke luar negeri. Mereka sangat menginginkan jalur sepeda yang lebih panjang lagi di Jakarta dan kondisinya lebih baik," jelas AHY.

Suami dari Annisa Pohan itu pun menekankan pentingnya keamanan berlalu lintas di Jakarta menggunakan sepeda. Jika terpilih nanti dia menawarkan akan membuat jalur sepeda yang nyaman dan aman bagi para penggunanya.

"Jangan sampai mereka tersenggol dalam mengendarai sepeda di jalan. Tidak terganggu oleh kendaraan umum atau pribadi di sekitarnya. Yang kedua juga kita ingin meyakinkan adanya fasilitas tempat parkir untuk sepeda di gedung-gedung atau di tempat-tempat publik," terang dia. (ams/dhn)

Sumur = https://news.detik.com/berita/d-3396...epeda-dan-lari


Kalau gak jadi gubenur bukannya lbh banyak waktu untuk sepeda keliling jakarta. Sokor2 keliling indonesia naik sepeda.
emoticon-Wakaka
nanti sampai di kantor jam 10, ngak ada lagi acara ketemu warga kaya ahokemoticon-Leh Uga
Agus akan bersepeda dan lari.....jika....
Agus akan bersepeda dan lari.....jika....
dijamin tak akan terealisasi!!! emoticon-Marah
Kenapa ga jadi petinju aja kan suka moshing emoticon-Ngakak
lebih bagus kalo moshing dr tempat yg tinggi, monas misalnya
menghindar joni, ada orang jatuh dr langit emoticon-Bingung emoticon-Traveller
Asal jadi yah?
Cagub hafalan, ditanya cara ngawasin dana bergulir ngeles cekikikan

Ahok juga menyindir Sylviana Murni saat menjabat wali kota Jakarta Pusat Berdasarkan hasil audit terakhir, ketika Sylviana Murni menjabat sebagai wali kota Jakarta Pusat, ada program dana bergulir yang dihentikan, karena menimbulkan kredit macet hingga ratusan miliar rupiah. Bahkan penerimanya dipenjara.

http://www.beritasatu.com/megapolitan/409261-ahok-sindir-satu-jakarta-jiplak-kartu-jakarta-one.html


Sylviana Cawagub nomor urut 1 mengatakan, pihaknya bakal memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat jika ia dan pasangannya terpilih memimpin Jakarta.

Nantinya, BLT tersebut bakal berikan kepada pelaku usaha sebesar Rp 50 juta rupiah dan bunga 0%.

"Insya Allah apabila sampai kepada kami, kami akan menyiapkan modal bergulir Rp 50 juta/unit, dan 0% bunganya," jawab Sylvi, Jakarta, Jumat (13/1/2017).

Dengan bantuan yang akan diberikan tersebut, kata Sylvi, para pelaku usaha dapat mengolah dananya secara bergulir.

"Ini bukan sekadar untuk diolah tapi juga bergulir. Siapa yang akan kontrol? Masyarakat itu sendiri emoticon-Busa . Dengan ini maka lingkungan bisa disejahterakan," kata dia. (ang/ang)
https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-3395766/agus-sylvi-wacanakan-beri-pengusaha-rp-50-juta-dan-bunga-0
Hehee.. gak pa2 lah penge kayak gitu, namanya juga obsesi jd gubernur..
Aslinya baru kampanye aja udah yacht n pake heli.. emoticon-Big Grin
kayak bakal kepilih aja del gudel emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By kinggorilla999
nanti sampai di kantor jam 10, ngak ada lagi acara ketemu warga kaya ahokemoticon-Leh Uga


Ada mpok silvy. Kan lakon datangnya belakangan.
Ahhahahah
cagub yg sehat
Pasti nanti alasannya sibuk jd tak sempat bre emoticon-Marah
Quote:Original Posted By pisgen
Agus akan bersepeda dan lari.....jika....



bhahahaa... emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
anak memo bersepeda tingkat kemakmuran warga dki bakal melesat dgn kecepatan 50km/jam...ahsu...dahlah...cukup satu saja yg ngerjain ecek2 jgn ada lg bs hancur negeri iniemoticon-Traveller
Biarkan lah, mungkin itu salah satu tujuan dia.
Udah gelap mata ni si gudel ngumbar janjiemoticon-Wakaka
ga peduli jugak....

elu lari, bersepeda gunanya buat elu2 sendiri kok........emoticon-Big Grin







emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By atlhon
Agus akan bersepeda dan lari.....jika....


tukang kliping beraksi, yessssss