alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587aece5a2c06eca608b456b/berkedok-belajar-kelompok-12-pelajar-kepergok-indehoy-ada-sperma-di-kondom-bikin-tak
Berkedok Belajar Kelompok 12 Pelajar Kepergok Indehoy, Ada Sperma di Kondom Bikin Tak
TRIBUN-MEDAN.com - Sebanyak 12 pelajar sekolah menengah atas di Grobogan, Jawa Tengah, ketahuan mesum di kamar kos di Kota Purwodadi, Rabu (11/01/2017).

Personel Satuan Sabhara Polres Grobogan beberapa kali masuk keluar menelusuri sejumlah kos di Purwodadi.

Sepuluh pelajar tertangkap dari sebuah tempat kos di kawasan belakang Rumah Sakit Umum Soedjati Purwodadi sedangkan dua lainnya dari sebuah kos lain.

Mereka yang masih mengenakan seragam sekolah itu masing-masing pasangan berada sekamar dengan kondisi pintu terkunci rapat.

Saat pintu kamar kos digedor petugas, tak ada respons dari para pelajar sehingga terpaksa didobrak.

Beberapa di antaranya bersembunyi di dalam kamar mandi untuk mengelabui petugas.
Tiap-tiap pelajar dari berbagai sekolahan di Kabupaten Grobogan ini membantah membuat mesum.

Mereka meyakinkan petugas sedang belajar kelompok.

Mereka menolak ketika akan diangkut ke dalam truk polisi.

Para pelajar ini tak berkutik ketika polisi menemukan sejumlah kondom bersisa sperma di setiap kamar kos yang mereka tempati.

"Jangan pak, saya malu. Saya enggak mau dibawa. Nanti dimarahi orangtua saya," kata seorang pelajar perempuan.

Dua belas pelajar mesum ini akhirnya diangkut ke Markas Polres Grobogan dengan menumpang truk patroli.

"Ada-ada saja tingkah pelajar saat ini. Bukannya sekolah malah bercinta di kos. Mereka semua ini membolos," tegas Kasat Sabhara Polres Grobogan, AKP Lamsir.

Dijelaskan Lamsir, belasan pelajar mesum ini akan diberikan pembinaan terlebih dahulu oleh polisi sembari menunggu pihak keluarga datang menjemputnya.

"Kami juga serahkan kasus ini ke PPA. Tak lama juga, kami akan panggil pihak kelurahan serta pemilik kos untuk lebih memperketat perarturan di kos," beber Lamsir.

http://medan.tribunnews.com/2017/01/11/berkedok-belajar-kelompok-12-pelajar-kepergok-indehoy-ada-sperma-di-kondom-bikin-tak-berkutik
creampie aja
berzinah potong bijik emoticon-Marah
mungkin sedang belajar kesehatan alat reproduksi

klo itu nya ngecrot berarti sehat emoticon-thumbsup:
baru buka, baca judul, baca isi, ada medan. tamat
hahaa ntapz

anak sekarang gobloknya ndak ketulungan tapi nekat nekat
Walah grobogan. Dulu pernah nembak ktp grobogan buat bikin passport emoticon-Cape d...
Mantap jiwa... ane juga doyan yang masih polosan
Yaelah pak, mereka sedang praktek pelajaran biologi..sensi amat sih
Trit gak lengkap tanpa mulus :cih
Lagi belajar biologi bab reproduksi emoticon-Big Grin




Miris.. :tepar
Belajar dulu, ngenthod kemudian


Mulusnya mana om TS ? emoticon-Betty
kelakuan pelajar kayak gini,gimana mau bersaing dengan bangsa lain ?
kalo pikirannya cuma mikir selangkangan emoticon-No Hope





remaja Indonesia krisis moral,generasi bejat emoticon-Turut Berduka
edit: dopost emoticon-Turut Berduka
sudah repost tak ada mulustrasi pula?!? mau kau apa?!? emoticon-Marah
Medan sebelah mananya porwodadi bre?
sayang gak ada mulusnya emoticon-Wkwkwk
parah emoticon-Turut Berduka
Lagi belajar reproduksiemoticon-Wakaka


Berkedok Belajar Kelompok 12 Pelajar Kepergok Indehoy, Ada Sperma di Kondom Bikin Tak
Wewek dikamer kos syudah sangat berbahaya bre emoticon-Marah
No pict =hoax