alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587aecdb529a45717f8b4569/ahok-hanya-tertawa-saat-ditanya-mengapa-tak-jawab-soal-komitmen-tak-quotnyapresquot
Ahok Hanya Tertawa Saat Ditanya Mengapa Tak Jawab soal Komitmen Tak "Nyapres"
Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tidak menjawab pertanyaan moderator debat tentang komitmen mereka untuk tidak tergiur menjadi calon presiden pada Pilpres 2019.

Ahok dan calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat malah saling melempar senyum saat mendengar pertanyaan moderator debat, Ira Kusno. Ahok pun mempersilakan Djarot untuk menjawabnya.

Saat ditanya alasannya, Ahok hanya tertawa.

"Hah? Aku pikir ... he-he-he, enggak tahu aku tadi," ujar Ahok seusai debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017) malam.

Dalam debat tersebut, Djarot mengatakan, jiwa dan raga pasangan Ahok dan Djarot sudah untuk warga Jakarta. Djarot menuturkan, dia dan Ahok berkomitmen memimpin Jakarta sampai akhir periode.

"Kita ingin jadikan Jakarta Ibu Kota yang bisa dibanggakan Republik ini. Oleh karena itu pekerjaan belum selesai, kami ingin 5 tahun lagi mengabdi untuk Jakarta," kata Djarot.

Sementara itu, untuk pertanyaan yang sama, pasangan lainnya menyerahkan kepada Anies Baswedan dan Agus Yudhoyono . Keduanya merupakan calon gubernur DKI Jakarta.

Anies menjawab, mereka komitmen untuk memimpin Jakarta sampai akhir periode jika terpilih. Anies juga berjanji pasangan Anies-Sandiaga Uno akan membuat Jakarta bersatu dalam kebinekaan.

Sementara Agus Yudhoyono mengatakan, tujuan dia dan Sylviana Murni berkompetisi adalah untuk memperjuangkan warga Jakarta.

"Saya pikir sudah jelas kami fokus strategi memenangkan Pilgub Jakarta dan kami mau didengar oleh rakyat bahwa program kami benar-benar jadi solusi bagi masyarakat Jakarta," kata Agus.

http://kupang.tribunnews.com/2017/01...medium=twitter

Jokowi - Risma

Ahok - Luhut
Yg jawab djarot emang jd tanda tanya emoticon-Big Grin
Tp kenapa gak kalo emg dicalonkan jd cawapres..
Lanjutkennemoticon-Traveller
dari kamaren2 gw bilang,ahok jadi.. 2019 bakal diseret nyalon sama parTAI,dan sejatinya manusia opportunis dia bakal menyanggupi..makanya ahok-djarot 2 periode itu bullshit,seperti promosinya ijinkan kami melanjutkan kerja sampai lima tahun kedepan.. emoticon-Berbusa (S)
Fokus nyagub dulu lah.

emoticon-Cool
Indikasi nihhh
Ga mungkin juga ahok jadi cawapres

emoticon-Ngakak
dulu aja jadi bupati satu tahun mau loncat jadi gubernur.

ngomongnya independen lalu nyalon lewat partai.

memangnya apa yg bisa dipercaya sih dari mahok?

di pengadilan aja dia gak mengakui kalau sudah menandatangani perubaha anggaran untuk beli UPS.

kalau masalah kejujuran si mahok ini gak ada bedanya ama lulung dan topik.

ga ga ga emoticon-Ngakak
jaga-jaga supaya tak menjilat ludah sendiri seperti yang sudah-sudah!!! emoticon-Marah
gub aja dlu hok .. males kalau djarot yg pegang emoticon-Cool
jelas ketawa, karena memang ngak kepikiran ke sana.
ahok gantiin bibib rijik di fetamburan aja kalo habis jadi gubernur nanti.

emoticon-Leh Uga
pertanyaan bernada mancing provokasi kek gitu mah gak perlu dijawab
justru kalo di jawab malah ketauan munak nya

Ahok Hanya Tertawa Saat Ditanya Mengapa Tak Jawab soal Komitmen Tak "Nyapres"
Ahok Hanya Tertawa Saat Ditanya Mengapa Tak Jawab soal Komitmen Tak "Nyapres"
serah lu aja hok emoticon-Traveller
ana fasti akan demo walau samfai gigi lefas semua..

Ahok Hanya Tertawa Saat Ditanya Mengapa Tak Jawab soal Komitmen Tak "Nyapres"

Ahok Hanya Tertawa Saat Ditanya Mengapa Tak Jawab soal Komitmen Tak "Nyapres"

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Kalo ahok nyapres, bela aksi ini itu terus bakal live tiap hari.
Fuck emoticon-Ngakak
dikasih rejeki nomplok, klo ditolak kan sayaang emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By tim.chukiok
Ahok tau sih gak mungkin dia jd cawapres, minimal kalo mau jadi presiden or wapres di negara laknat ini harus jedukin kepala 5 kali sehari, pasang speaker buat teriak2 biar tetangga mabok, pake daster sambil teriak2 di jalan, tutup jalan buat kimpoian, sunatan, melayat, dangdutan, pasar malem, dan lain2.

emoticon-Coolcoolemoticon-Cool


ok2 aja kalo lo mihak ahok ato siapapun, tapi jgn ngolok negara tempat lo lahir. Negara laknat? jgn kyk bocah.
ah jd malu emoticon-Malu
kamu mw jadi raja pinguin joni? emoticon-Traveller emoticon-Ngacir