alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587adff0de2cf2b0288b4569/cerita-hero-dota-2--better-translation-and-animation-video
Cerita Hero Dota 2 | Better Translation and Animation Video
Quote:Berhubung thread sebelumnya udah ngga dilanjutin sama TSnya. Ane berinisiatif melanjutkan dengan membuka thread dota 2 lore yang baru dengan peningkatan terjemahan bahasa indonesia yang lebih mudah dimengerti dan animasi video. Cerita yang diposting tidak berurutan sesuai abjad dari nama heronya, tapi nanti kedepannya ane bakal bikin list yang sesuai abjad

Cerita Hero Dota 2

Quote:Razzil Darkbrew, the Alchemist
youtube-thumbnail


Menguasai ilmu kimia keramat adalah hal yang menjadi tradisi dari keluarga Darkbrew, tapi tidak ada Darkbrew yang pernah menunjukkan kreatifitas, ambisi, dan kenekatan dari Razzil muda. Saat sudah dewasa dia menyingkirkan bisnis perdagangan yang telah dirintis keluarganya dan mencoba peruntungannya dibidang manufaktur emas melalui alchemi. Dalam tindakan yang berani dan nekat ini, Razzil mengumumkan bahwa dia akan mengubah seluruh gunung menjadi emas. Setelah melakukan penelitian dan persiapan selama dua dekade, dia gagal secara luar biasa, dan itu langsung membuatnya dipenjara karena kerusakan yang sangat luas akibat ulahnya.

Namun Razzil tidak pernah menyerah dengan mudah, dia berusaha melarikan diri untuk melanjutkan penelitiannya. Ketika teman satu sel barunya adalah seorang ogre yang ganas, dia menganggapnya merupakan sebuah kesempatan yang dia butuhkan. Setelah meyakinkan si ogre untuk tidak memakan dia, razzil lalu meracik dengan hati-hati sebuah ramuan untuk diminum oleh Ogre, ramuan ini dibuat dari jamur dan lumut yang tumbuh pada dinding penjara. Dalam waktu satu minggu ramuan itu sudah jadi. Ketika si ogre meminum ramuan tersebut, dia tiba-tiba mengamuk menjadi ganas dan tidak ada yang bisa menghentikannya, dia lalu menghancurkan jeruji besi penjara, meledakkan dinding dan melewati para penjaga dengan mudahnya. Mereka lalu dengan cepat kabur kedalam hutan dengan meninggalkan puing-puing bangunan yang mereka hancurkan saat melintasi kota.

Dalam perasaan senang karena ramuan itu, Ogre tampak tenang, bahagia dan bahkan bersemangat. Lalu mereka memutuskan untuk bekerja sama dan melanjutkan mencari bahan-bahan untuk membuat ramuan transmutasi sekali lagi.


Quote:Crixalis, the Sand King
youtube-thumbnail


Pasir di Scintillant Waste hidup dan berakal, padang pasir yang luas berbicara pada dirinya sendiri, berpikir untuk memahami padang pasir yang luas. Tapi ketika dia perlu menemukan wujud untuk berkomunikasi dengan yang lainnya, dia membebaskan fragmennya sendiri, dan mengisi tempurung magic armor yang dibentuk oleh Djinn of Qaldin yang licik. Dia menyebut dirinya sendiri sebagai Crixalis, yang berarti “Roh Pasir”, tapi orang lain lebih mengenalnya sebagai Sand King.

Sand King mengambil wujud kalajengking yang besar, terinspirasi dari penghuni di Scintillant Waste yang kecil tetapi ada dimana-mana; dan wujud ini adalah ekspresi sebenarnya dari alam yang ganas. Penjaga, Prajurit, Duta—Sand King menjadi semua itu, terlepas dari padang pasir tak berujung yang memberinya hidup.


Quote:Aggron Stonebreak, the Ogre Magi
youtube-thumbnail


Ogre adalah makhluk yang diciptakan sesuai dengan ungkapan “Sebodoh Sekantong Palu Batu”. Pada kondisi alaminya, ogre sangat tidak mampu melakukan atau memutuskan sesuatu. Berpakaian kotoran, dia kadang secara tidak sengaja mengalungkan kulit binatang setelah memakan bangkai dijalan. Bukan makhluk yang sosialis, dia kadang ditemukan sedang bergaul dengan batu atau batang pohon yang dia kira sebagai kerabatnya (salah satu faktor yang menjelaskan rendahnya reproduksi ogre). Namun, setiap generasi atau lebih, ras ogre diberkati dengan kelahiran ogre magi berkepala dua, yang segera diberi nama adat Aggron Stonebreak, nama dari ogre pertama dan mungkin satu-satunya yang bijaksana dalam sejarah mereka. Dengan dua kepala, ogre magi tetap berfungsi normal seperti makhluk berkepala satu lainnya.

Dan sementara ogre magi tidak akan memenangkan satupun debat (bahkan dengan dirinya sendiri), dia diberi keistimewaan yang dikenal sebagai Keberuntungan si Bodoh—Kecenderungan akan keberuntungan yang telah memungkinkan ras ogre untuk berkembang dengan membuat mereka terhindar dari musuh, cuaca ekstrim, dan ketidakmampuan menemukan makanan. Seolah-olah dewi keberuntungan, iba pada spesies menyedihkan ini, telah mengambil ogre magi dibawah sayapnya. Dan siapa yang bisa menyalahkannya? Nasib buruk


Quote:Abaddon, the Lord of Avernus
youtube-thumbnail


Kolam avernus adalah sumber kekuatan dari keluarga avernus, sebuah retakan dari batu primitif yang mengeluarkan kabut kekuatan yang telah diturun temurunkan dari generasi ke generasi. Setiap bayi yang baru lahir dari keluarga avernus dimandikan dengan kabut hitam, dan setelah dibaptis dengan cara ini setiap bayi yang baru lahir mendapatkan kekuatan untuk berhubungan dengan energi mistis dari negerinya. Mereka tumbuh dan mempercayai jika mereka adalah pelindung dan harus mewarisi tradisi yang telah diturun temurunkan ini.

Ketika abaddon dimandikan dalam kolam, para tetua berkata sesuatu berjalan tidak seperti biasanya. Dari mata anak itu terpancar cahaya yang mengejutkan semua yang hadir dan membuat para tetua saling berbisik dalam kekhawatiran. Dia dibesarkan dengan setiap harapan untuk mengikuti jalan dari para leluhurnya dan dilatih agar tangguh dalam berperang, karena dia dipercaya bahwa pada saat dibutuhkan dia akan memimpin keluarga dalam membela tanah leluhur. Tapi abaddon selalu memisahkan diri saat latihan. Saat yang lain berlatih menggunakan senjata, dia memilih untuk bermeditasi dihadapan kabut hitam. Dia meminum banyak kabut hitam yang keluar dari dalam kolam, dan belajar untuk menyatukan roh dan potensi yang mengalir dalam dirinya dengan kekuatan para leluhurnya; lalu dia menjadi makhluk yang bersatu dengan kabut hitam.

Ada kekesalan dari para tetua dan pemuda dari keluarga avernus yang menuduh abaddon mengabaikan tanggung jawabnya. Tapi semua tuduhan itu berhenti saat abaddon turun ke medan perang, dan mereka menyaksikan bagaimana kekuatan dari kabut telah memberinya kemampuan menguasai kehidupan dan kematian lebih hebat daripada semua anggota keluarga avernus yang pernah ada.


Quote:Undying, the Almighty Dirge
youtube-thumbnail


Sudah berapa lama sejak dia kehilangan namanya? Pikirannya yang hancur dan terkoyak tidak lagi diketahui.
Samar-samar dia mengingat baju besi, spanduk dan wajah muram kerabat yang berkuda disampingnya. Dia mengingat pertarungan; rasa sakit, takut dan tangan yang pucat mengoyak dia dari pelana. Dia ingat teror yang melempar dia dan rekannya ke dalam lubang menganga milik Dead God, mendengar Dirge (lagu penguburan) dan dilahap oleh kehampaan. Dalam kegelapan, waktu meninggalkan mereka. Pikiran meninggalkan mereka. Kesadaran meninggalkan mereka. Tetapi lapar tidak.

Mereka dihidupkan lagi dengan kuku yang terbelah dan gigi yang hancur. Lalu saatnya tiba: jauh pada awalnya, bagai catatan rapuh di tepi persepsi, lalu bergabung dengan yang lain, lalu yang lain, tak terhindarkan dan tak berujung. Paduan suara tumbuh dalam dinding yang hidup dan terus menggetarkan suaranya sampai tidak ada lagi pikiran yang selamat. Dengan Dirge yang memakan dia, dia membuka tangannya kepada Dead God dan menyambut kemusnahannya. Tapi kehancuran itu bukanlah yang dia pilih. Dead God menuntut perang. Dengan perut besar yang kosong, dia diberikan tujuan baru: Untuk menyebarkan Dirge keseluruh negeri, untuk mengumpulkan yang mati melawan yang hidup. Dia menjadi Undying, utusan dari Dead God, untuk bangkit dan jatuh dan bangkit lagi setiap tubuhnya hancur. Untuk berjalan melewati kematian yang tak berujung, Dirge tidak akan pernah berakhir.

(Dirge berarti lagu penguburan dan juga nama dari Undying)


Semua video diambil dari Channel Youtube BakaBOSS
Cerita Hero Dota 2 | Better Translation and Animation Video
Quote:DAFTAR ISI
emoticon-exclamation New Update: Pudge emoticon-exclamation

Spoiler for A:

Spoiler for B:

Spoiler for C:

Spoiler for D:

Spoiler for E:

Spoiler for F:

Spoiler for G:

Spoiler for H:

Spoiler for I:

Spoiler for J:

Spoiler for K:

Spoiler for L:

Spoiler for M:

Spoiler for N:

Spoiler for O:

Spoiler for P:

Spoiler for Q:

Spoiler for R:

Spoiler for S:

Spoiler for T:

Spoiler for U:

Spoiler for V:

Spoiler for W:

Spoiler for Z:

mantep nih , lanjut gan
Quote:Terrorblade, the Demon Marauder
youtube-thumbnail


Terrorblade adalah perampok iblis—Anak nakal pelanggar hukum yang bahkan iblis lain takut. Penentang penyembahan pada kosmik, mencuri dari Raja Iblis, mengabaikan ritual adat yang seharusnya terikat padanya, dan melanggar setiap hukum dari 7 wilayah neraka. Untuk kejahatannya, dia mengajarkan pelajaran ini: Bahkan neraka memiliki neraka lagi. Begitu singkat, percobaan brutal terjadi, dengan banyak yang mati disemua pihak, dan dia akhirnya dipenjara di Foulfell, sebuah dimensi tersembunyi dimana iblis memenjarakan diri mereka sendiri.

Tapi Foulfell bukanlah penjara yang normal. Dalam realitas yang berada di cermin gelap ini, iblis dihukum untuk menetap selamanya menjadi refleksi dari jiwa mereka sendiri. Terrorblade membuat dirinya menguasai refleksi terburuknya, kemarahan. Iblis pencuri dengan kekuatan yang tidak terbayangkan. Dengan kebengisan dalam dirinya yang sedang bergelora, dia menghancurkan tembok penjara dan meledakkan terornya keluar dan siap meneror semua makhluk yang ada.
bantu sundul gan emoticon-Sundul
Quote:Kardel Sharpeye, the Sniper
youtube-thumbnail



Kardel Sharpeye lahir jauh di dalam lembah pegunungan Knollen, sejak zaman dahulu, penduduk telah bertahan hidup dengan berburu makhluk aneh, Steepstalkers yang tinggal di tebing di atas desa mereka—membunuh mereka dari kejauhan dan mengumpulkan bangkai dimana mereka terjatuh. Sharpeye adalah penembak terbaik diantara penduduk tersebut, dan dia menembak begitu natural seperti sentuhan.

Pada saatnya dia dipanggil, ketika dia harus membuktikan kepada desanya, Sharpeye mengambil ujian kuno: satu tembakan dari atas lembah untuk mengenai binatang yang turun dari tebing. Tidak mengenai sasaran berarti memalukan. Dengan seluruh penduduk mengawasinya, Sharpeye melakukan tembakannya. Steepstalker tersungkur; kerumunan bersorak. Tapi ketika bangkai diambil, seluruh penduduk terdiam, tetua menemukan bahwa pelurunya menembus ditengah mata yang kemudian terjatuh dan tercengkram dirahang steepstalker. Sebuah tanda buruk yang menjadi pembuka ramalan tua, meramalkan tentang kehebatan dan pengasingan untuk pria yang membuat tembakan seperti itu.

Demikian Sharpeye sang sniper, dengan kekampuannya, dia dikutuk untuk terpisah dari orang-orang didesanya—dan tidak akan diterima kembali sampai dia telah memenuhi sisa ramalan dengan menjadi sosok legendaris di lapangan pertempuran.
Ditunggu lanjutannya bre emoticon-Malu
Quote:Vrogros, the Underlord
youtube-thumbnail


Baik mitos maupun lagu ada untuk memberitahu kedatangan mereka.

Jauh di bawah permukaan dunia terbaring keajaiban yang tidak diketahui dan sesuatu yang menakutan. Lebih dalam dan lebih dalam lagi, jauh dibawah magma yang mengalir dan mendidih di akar gunung berapi berdiri kota obsidian bernama Aziyog, bangunan batu tidak tertandingi yang membentang di gua tak berujung. Dalam dinding sarang lebah yang terlapisi oleh tulang budak yang tak terhitung jumlahnya disitulah wilayah Abyssal Horde, dan Underlord (raja bawah tanah) Vrogos yang kejam. Dipersenjatai oleh penempa mengerikan dan terlatih dengan seni beladiri Dark Rift, Vrogos mampu memanggil api dan melumpuhkan kebencian dengan memutarbalikkan dunia.

Dia selalu berusaha untuk memperluas wilayahnya, menghancurkan atau memperbudak semua yang dia temui. Namun wilayah yang berada di alam bawah tanah sedikit, dan pandangannya beralih ke atas. Dengan perintahnya pada gelombang pertama para tentara dari abyssal telah berbaris melalui retakan, beberapa pasukan diperintahkan hanya untuk menguji kekuatan dari bangsa-bangsa diatas. Sekarang, dengan kekuatan penuhnya siap untuk penaklukan tiada akhir, Vrogos sendiri melangkah ke dunia yang diterangi matahari untuk mengumumkan kerajaannya mendatang. Mereka yang berhadapan dengan Underlord akan tunduk dan membayar upeti, atau dihancurkan bersama tempat mereka berdiri.
keren gann emoticon-Big Grin
Quote:Io, the Wisp
youtube-thumbnail


Io ada dimana-mana, dan dalam segala sesuatu. Dicela oleh musuhnya sebagai perusak ulung, dipuja oleh orang-orang terpelajar sebagai mata tuhan, Io menghuni seluruh alam semesta secara bersamaan, hanya sedikit saja dari wujudnya yang berubah menjadi wujud fisik pada suatu waktu.

Seperti dua penunggang kuda kegelapan dan cahaya, dan pengembara kuno lainnya yang sejarah kebenarannya hilang ditelan waktu, Io sang wisp adalah dasar pembentukan alam semesta—sebuah kekuatan yang lebih tua dari waktu, pengembara dari dunia yang tidak bisa dimengerti oleh makhluk biasa. Io tidak kurang dari gaya tarik dan gaya tolak pada materi, perwujudan nyata dari kekuatan yang mengikat dua partikel. Hanya bila kekuatan ini dilemahkan maka kehadirannya bisa dirasakan oleh makhluk biasa.

Gemar menolong, kekuatan yang bisa bekerjasama, Io mengikat dirinya dengan yang lain sehingga kekuatan makhluk yang terikat menjadi lebih kuat. Tujuannya tidak dapat dimengerti, kekuatannya tidak terbayangkan, Io bergerak melintasi alam semesta, ungkapan yang sempurna dari misteri alam semesta.
Kalau boleh ane bantu translate gan, kirimin linknya lewat pm emoticon-Big Grin
gelar tiker nungguin update ts
Mantap gan, udah ditranslate juga

tinggalin jejak dulu

emoticon-Recommended Seller emoticon-I Love Indonesia
Quote:Enigma, the Consumer of Worlds
youtube-thumbnail


Tidak ada yang diketahui dari latar belakang Enigma. Hanya ada cerita dan legenda, dan banyak yang kebenarannya pun diragukan, yang diwariskan dari waktu ke waktu. Sebenarnya, Enigma sendiri adalah sebuah misteri dengan deskripsi sesungguhnya yaitu: Dia adalah kekuatan semesta, pelahap dunia. Makhluk dari kehampaan. Kadang dia berwujud, kadang dia seperti hantu. Makhluk yang berada di dua dunia.

Ada cerita yang mengatakan dia adalah seorang alkemis hebat yang mencoba untuk membuka rahasia alam semesta dan dikutuk karena kesombongannya. Legenda lain mengatakan dia adalah makhluk kuno yang terbuat dari gravitasi, sebuah penjelmaan dari jurang yang dalam—suara yang berasal dari awal kegelapan, sebelum cahaya pertama muncul di alam semesta. Dan ada legenda tua yang mengatakan dia adalah bintang runtuh pertama, sebuah lubang hitam yang tumbuh dan hidup—tidak ada yang tahu motivasinya, kekuatannya tak terkalahkan, kekuatan pemusnah yang bisa menghancurkan kehidupan.
sundul dikit ah
mejeng di pleswan yah bree


sambil menyelami dota2
Ditunggu updatenya gan, ane suka baca2 lore dota emoticon-Big Grin
Quote:Raigor Stonehoof, the Earthshaker
youtube-thumbnail


Seperti golem atau gargoyle, Earthshaker pernah menjadi satu dengan bumi tapi sekarang berjalan bebas diatasnya. Tidak seperti makhluk lain, dia menciptakan dirinya sendiri dengan kehendaknya, dan tidak melayani siapapun. Dalam lelapnya timbul gelisah, terbungkus dalam lapisan batu, dia sadar tentang kehidupan yang melayang diatasnya. Dia tumbuh dalam penasaran.

Selama musim gempa, puncak Nishai berguncang dan menyebabkan kelongsoran, menggeser aliran sungai dan mengubah lembah dangkal menjadi jurang dalam. Ketika tanah akhirnya berhenti bergetar, Earthshaker melangkah dari endapan debu, melemparkan batu-batu besar seakan melempar selimut yang ringan. Dia telah membentuk dirinya dengan wujud makhluk buas, dan menamai dirinya Raigor Stonehoof.

Dia sekarang bisa berdarah, bernapas, dan juga dia bisa mati. Tapi semangatnya masih berasal dari bumi; dia membawa kekuatan dalam totem ajaib yang tidak pernah meninggalkan dia. Dan pada suatu hari nanti dia kembali menjadi debu, bumi akan menyambutnya sebagai anak yang hilang.
bookmark duluemoticon-Toast
numpang geler tiker gan emoticon-Cool