alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587ad24ed675d4b73d8b457f/share-yang-sebaiknya-dilakukan-kalau-dapat-warisan-gan
(Share) Yang Sebaiknya Dilakukan Kalau Dapat Warisan GAN
Semoga threasnya bermanfaat gan

Hampir dari kita,
Pasti nanti dapat warisan gan,
Entah berupa rumah, mobil, sawah, toko atau gudang

Bisa juga semisal generasi sebelumnya ada 1 rumah, dan anaknya ada 2,
Biasanya dijual dan dibagi 2

Dan kalau kita cara mengaturnya nda baik,
Maka biasanya buat konsumtif gan, kayak beli mobil baru, dsb

Yang mana nilainya tiap tahun turun,
Dan nanti kalau pas giliran kita mewariskan generasi berikutnya nilainya malah turun jauh dari saat generasi sebelumnya mewariskan ke kita

Misalkan generasi sebelumnya mewariskan kita 500 juta,
Eh bisa-bisa kita mewariskan ke generasi berikutnya cuma 100 jt gan karena nilainya menyusut 😥😥😥😥😥

Oleh karena itu gan,
Saat agan dapat warisan, sebaiknya agan menjadikan aset tetap seperti rumah, toko, gudang, sawah

Istilahnya Asset to Asset

Jadi jangan dijadikan konsumtif yang nilainya turun terus gan,

Dan alangkah baiknya kita bida meningkatkan nilainya sehingga kita bisa mewariskan ke generasi berikutnya lebih besar daripada generasi sebelumnya

Semisal agan diwariskan 1 rumah, semoga bisa mewariskan ke generasi berikutnya 2 rumah

Atau diwariskan 1 hektar sawah,
Semoga bisa mewariskan ke generasi beirkutnya 2 hektar sawah

Bisa juga diwariskan 1 toko,
Semoga bisa mewariskan ke generasi berikutnya 2 toko

Semoga threadnya bermanfat ya gan,
Dan jgn lupa berbagi ya 😃😃😃😃😃


Quote:
Artikel Saya yang lain gan:


Cara Meningkatkan IPK dari 2 Koma, menjadi 3 Koma

Mengenal Macam-Macam Kredit di Bank [Jangan Sampai Ketipu Bunga Yg Katanya Murah Gan]

Cara Agar Mahasiswa Bisa Liburan ke Singapura n KL dengan Uang Sendiri




Quote:
Thread Saya yang lain gan:

Thread - Thread di Kaskus

Komentar Juragan

Reserved
Buat modal usaha, begitu!!! emoticon-Motret
Sedekahin aja. emoticon-Betty

Diganti 2x lipat ja udah jadi 1 M mbok. emoticon-Betty

Bisnis apalagi yg bisa ngalahin itu. emoticon-Betty
Quote:Original Posted By eedepe15
Buat modal usaha, begitu!!! emoticon-Motret


kyknya jgn warisan gan...soalnya kl pas usaha turun, eman

Usahanya mending ngrintis dana sendiri gan
Quote:Original Posted By seindryu
Sedekahin aja. emoticon-Betty

Diganti 2x lipat ja udah jadi 1 M mbok. emoticon-Betty

Bisnis apalagi yg bisa ngalahin itu. emoticon-Betty


jgn gitu gan...kl.sedekah jgn ngarepin apa2
Di invest kan bre emoticon-Cool
Quote:Original Posted By leeshemin


jgn gitu gan...kl.sedekah jgn ngarepin apa2


Easy to preach, hard to practice. emoticon-Betty

Semua ajaran sedekah itu selalu diiming2i return beberapa kali lipat kok. emoticon-Betty

Tanpa itu, paling yg sedekah itu hanya orang2 yg bermaksud nyuci duid kotornya aja. emoticon-Betty
ane blom dpt gan dan gak ngarep
temen ane dapet warisan mushola emoticon-Leh Uga
mushola belom baru d bangun bokapnya udh meninggal,trs dia di warisi buat nerusin bangun..warisan ga melulu tentang materi emoticon-Leh Uga
kalo warisan utang ane gak mau gan
Warisan ketampanan dari bokap bre emoticon-Cool
Biar bisa Dapet calon istri yg cakep emoticon-Leh Uga
wah klo warisan kyk ruko2 gitu tahan aja gan buka dah usaha emoticon-Jempol
semua jadi gila karna warisan
Nais share gan. Tapi sape ya yg bakal ngewarisin ane? Wkwk
ane dpt warisan cuma 1 rumah ja tp d bagi ma adik gue
gue kasih aja ke adik gue gan tanpa rebutan
ane kan gud brader
emoticon-Cool
bisa bunuh2 an gara2 warisan nih,,,,emoticon-Traveller emoticon-Traveller
ane entar gak mau nerima warisan dari ortu ane gan emoticon-Betty
mending warisannya di kasih ke adek ane aja emoticon-Betty
ane sebagai anak laki2 gak mengharapkan warisan emoticon-Cool emoticon-Betty
ane mewariskan ketampanan ane gan emoticon-Cool
sekalian gembok pejwan emoticon-Cool