alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587ace35dc06bdaf378b4567/bachtiar-nasir-ingatkan-arti-jihad-di-tablig-akbar-politik-islam
Bachtiar Nasir ingatkan arti jihad di Tablig Akbar Politik Islam
Bachtiar Nasir ingatkan arti jihad di Tablig Akbar Politik Islam

Sejumlah tokoh nasional hadir dalam Tablig Akbar Politik Islam (TAPI) yang digelar di Masjid Al Azhar, Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (15/1). Mereka yang hadir antara lain Bachtiar Natsir, Amien Rais, Anies Baswedan, dan Sylviana Murni.

Pergi.com - Promo Rp 200.000 untuk lanjutin liburan seru-mu
Dalam ceramah sebagai Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI), Bachtiar Nasir mengatakan, banyak jemaah salah menafsirkan aksi jihad 212, yang digelar Desember 2016 lalu. Menurutnya, jihad banyak diartikan dalam aksi anarkis seperti kejadian tahun 1998 lalu.

"Banyak yang bilang, gini doang nih? Gak ada aksi apa gitu? Wah enggak paham nih. Mereka ingin aksi goyang pagar, bakar ban, atau mungkin duduk di genteng DPR," ujarnya dalam ceramah, di Masjid Al Azhar, Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (15/1).

Menurutnya jihad pada era ini bukan seperti itu. Namun, jihad tanpa harus memerangi dengan kekerasan.

"Kita secara konstitusional aja. Bahkan ada yang nanya kapan revolusinya? Saya bilang ya sekarang ini revolusi. Sedang berproses," tutupnya.
bukannya lbh asik aksi goyang pagar ? bakar ban ?

secara konstitusi tp nyerangnya pake ayat.

saat dikritik, katanya itu dakwah..

saat disentil dikit, lsg jd setan...

yg gak sepakat. lsg dikafirin...

hmmm....

emoticon-Traveller



Bachtiar Nasir ingatkan arti jihad di Tablig Akbar Politik Islam

Bachtiar Nasir ingatkan arti jihad di Tablig Akbar Politik Islam

Bachtiar Nasir ingatkan arti jihad di Tablig Akbar Politik Islam

Bachtiar Nasir ingatkan arti jihad di Tablig Akbar Politik Islam



secara konstitusi ??

konstitusi yg mane..??

yakin, ente gak munafik ??


emoticon-Traveller
yg boneng tadz, tuh pentungan buat apa emoticon-Bingung
Bachtiar Nasir ingatkan arti jihad di Tablig Akbar Politik Islam
barusan lihat yg subuh bersama di inews
ada ustad jas hitam yg bicara sebelum tengku
dia membaiat jamaah , eh ujungnya urusan pilkada emoticon-Cape d... (S)

trus dia menyuruh jamaah perang di medsos
yg belum punya hape wajib beli katanya
yg belum bisa nanti dia ajarkan dgn mencatat no hapenya ... emoticon-Takut (S)
...skip
...skip
nanti kalau ada yg ditangkap krn salah ujaran di medsos ... dia mau tanggung jawab gak tuh ? emoticon-Berduka (S)

gw lihat skr islam beranr2 ditunpangi untuk kepentingan politik praktis emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka



umat yg awam mmg sasaran yg paling empuk
apalagi jumlahnya mayoritas emoticon-Entahlah
leh uga
umat islam semoga ga terjerumus di golongan yg sperti ini
Bachtiar Nasir ingatkan arti jihad di Tablig Akbar Politik Islam Bachtiar Nasir ingatkan arti jihad di Tablig Akbar Politik Islam
Dikit 2 panggilan jihad,kebangkitan umat Islam,Islam harus bersatu,ulama wajib dibela

Emang selama ini yang jajah Islam di Indo siapa ya?????????
Quote:Original Posted By yesknow
bukannya lbh asik aksi goyang pagar ? bakar ban ?

secara konstitusi tp nyerangnya pake ayat.

saat dikritik, katanya itu dakwah..

saat disentil dikit, lsg jd setan...

yg gak sepakat. lsg dikafirin...

hmmm....

emoticon-Traveller



Bachtiar Nasir ingatkan arti jihad di Tablig Akbar Politik Islam

Bachtiar Nasir ingatkan arti jihad di Tablig Akbar Politik Islam

Bachtiar Nasir ingatkan arti jihad di Tablig Akbar Politik Islam

Bachtiar Nasir ingatkan arti jihad di Tablig Akbar Politik Islam



secara konstitusi ??

konstitusi yg mane..??

yakin, ente gak munafik ??


emoticon-Traveller


ya memang sperti itulah cara antek2 dajjal munafikun laknatulloh, mereka selalu tampak sebagai paling religius yg sedang terjolimi, padahal justru mereka yg sedang mempitnah, berbohong dan menindas pihak lain emoticon-Leh Uga
Miris sedih
Muak
Ngelihat Umat Islam di negara ini masih banyak yg gampang disetir..gampang meledak
Bloon tapi ngerasa pinter

Ini mungkin yg dulu dibilangin mbah gue yg namanya pinter keblinger
Orang ngelmu tapi ga kuat belajarnya jadinya
Gila
Quote:Saya bilang ya sekarang ini revolusi. Sedang berproses
ehmmm...arab spring....ikhwanul muslimin mesir...udah Warning ini
haaah...emoticon-Sorry dajjal telah berpijak dimari tampaknya...yaudahlah..siap2 aja...berkorban jiwa dan raga demi bangsa negara..
apapun yang terjadi NKRI harga mati!!emoticon-I Love Indonesia (S)
bukan ranah ane nih numpang naruh jejak aja
Amin rais juga datang, hmmmmm boleh juga
revolusi pale lu tong otong nasir emoticon-Wkwkwk bentar lagi juga diciduk lu gegara kasus sodaqoh buat pemberontak suriah, terus demo berjilid lgi dah aksi bela ulama play victim cilit ayam emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By putrie.tidoer
leh uga
umat islam semoga ga terjerumus di golongan yg sperti ini
Bachtiar Nasir ingatkan arti jihad di Tablig Akbar Politik Islam Bachtiar Nasir ingatkan arti jihad di Tablig Akbar Politik Islam


Dor prisenye mantab kali bah emoticon-Leh Uga

Bachtiar Nasir ingatkan arti jihad di Tablig Akbar Politik Islam

Suporter teroris emoticon-Om Telolet Om!
Quote:Original Posted By adiaco
barusan lihat yg subuh bersama di inews
ada ustad jas hitam yg bicara sebelum tengku
dia membaiat jamaah , eh ujungnya urusan pilkada emoticon-Cape d... (S)

trus dia menyuruh jamaah perang di medsos
yg belum punya hape wajib beli katanya
yg belum bisa nanti dia ajarkan dgn mencatat no hapenya ... emoticon-Takut (S)
...skip
...skip
nanti kalau ada yg ditangkap krn salah ujaran di medsos ... dia mau tanggung jawab gak tuh ? emoticon-Berduka (S)

gw lihat skr islam beranr2 ditunpangi untuk kepentingan politik praktis emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka



umat yg awam mmg sasaran yg paling empuk
apalagi jumlahnya mayoritas emoticon-Entahlah


Kalo ada yg ditangkap, paling gak jauh dari play victim, gak diakui, dll emoticon-Big Grin

Beberapa kali ane ikut jumatan di mesjid daerah ane, isinya juga macem itu emoticon-Big Grin
gak ada sumur ya?
Kamu minum di trit sebelah aja joni emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
Betapa dg mudahnya mereka dikendalikan dg unsur2 berbau politik berbungkus agama.
Ngarep bnget revolusi..
dikit2 Jihad..
emoticon-Cape deeehh
Neh org knp blm diciduk ya, pdhl bukti dah ada doi antek terorisemoticon-Marah
sir sir laga lu revolusi giliran mau di periksa mengenai bantuan yang di suriah aja langsung ngilang.
beraninya cuma kalo rame doang.