alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587acb735c779898198b4572/dki-dan-yogyakarta-jajal-kerjasama-bidang-pariwisata
DKI dan Yogyakarta Jajal Kerjasama Bidang Pariwisata
DKI dan Yogyakarta Jajal Kerjasama Bidang Pariwisata

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Yogyakarta jajal kerjasama di bidang pariwisata. Hal ini dikatakan Pelaksanatugas (Plt) Gubernur Sumarsono saat bertemu dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X di Keraton Kesultanan Yogyakarta.


"Kita akan ada lakukan penjajakan paket wisata budaya nusantara antara Jakarta Yogya hingga Bali," kata Sumarsono di Keraton Kesultanan Yogyakarta, Sabtu, 14 Januari 2017.


Salah satu pilar penjajakan pariwisata Yogya-Jakarta adalah kekuatan dalam penguatan teknologi. Sumarsono mengatakan DKI punya data di Smart City untuk dimaksimalkan promosi keduanya.


"Kita punya kekuatan di Smart City mereka punya Government Cyber Province. Jadi antar daerah bisa saling belajar di dinamika yang berbeda. Bisa saling mengisi," ujar Sumarsono.


Hal serupa juga diungkapkan langsung oleh Sultan Sultan Hamengkubuwono X. Sultan mengatakan akan ada pendekatan teknis tekait promosi wisata melalui teknologi yang dimiliki Yogyakarta.


"Nanti itu otomatis secara teknis akan ada pendekatan yang bisa dilakukan, kalau sekarang kan kita hanya bicara secara inti saja karena besok kan sudah kembali," tegas Sultan.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...ang-pariwisata

---

Kumpulan Berita Terkait DKI JAKARTA :

- DKI dan Yogyakarta Jajal Kerjasama Bidang Pariwisata DKI dan Yogyakarta Jajal Kerjasama Bidang Pariwisata

- DKI dan Yogyakarta Jajal Kerjasama Bidang Pariwisata Sumarsono Gelar Rapat Kerja Bersama SKPD di Kereta Wisata

- DKI dan Yogyakarta Jajal Kerjasama Bidang Pariwisata Pemprov DKI Investigasi Dugaan Suap PPSU