alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587abeb1ded770d11a8b4569/material-masjid-al-fauz-banyak-rusak
Material Masjid Al Fauz Banyak Rusak
RMOL. Proyek pembangunan Masjid Al Fauz di area komplek Kantor Walikota Jakarta Pusat tengah menjadi sorotan. Dugaan korupsi mencuat seiring banyaknya material yang telah rusak di sarana ibadah umat Islam ini.

Dari pantauan yang dilakukan, meski terlihat megah namun kondisi masjid yang dibangun di era Walikota Jakarta Pusat, Sylviana Murni tampak terlihat tidak terawat di beberapa bagian.

Seperti pada keramik sisi depan masjid yang menguning dan berlumut akibat rembesan air hujan.

Menurut seorang jamaah masjid tersebut, Yanto, beberapa material pun tampak sudah rapuh. Bahkan kepanikan sempat terjadi pada dua minggu lalu saat hujan dan angin kencang. Saat keramik pada toping bangunan terlepas saat diterjang angin kencang. Warga yang ingin beribadah pun panik.

Tidak hanya itu, masih kata Yanto, beberapa kaca patri masjid juga kerap bergetar bahkan ada yang terlepas dan pecah ketika ditiup angin.

"Paling berbahaya instalasi kabel yang ada di dekat tangga masjid. Tampak terbuka dan membahayakan jamaah," kata Yanto (Jumat, 13/1).

http://www.rmoljakarta.com/read/2017/01/13/40252/Material-Masjid-Al-Fauz-Banyak-Rusak-

Quote:Original Posted By snipertarget
Masjid Al Fauz: 27M + 5,6M = 32,6M (dibangun 2010)
Masjid Balai Kota: 18,8M

Inflasi:
2010: 6,96%
2011: 3,79%
2012: 4,3%
2013: 8,38%
2014: 8,36%
2015: 3,35%

Dengan perbandingan Masjid Al Fauz dan Mesjid Balaikota serta inflasi sekitar 35% dari thn 2010-2015, terlihat sekali memang kalau biaya pembangunan Masjid Al Fauz besar sekali (kemungkinan besar sdh di mark up). Padahal kualitas bangunan Masjid Balai Kota sdh kelihatan megah..

Polisi memang sdh sewajarnya menyelidikinya, apalagi ini pembangunan tempat ibadah...Kalau pembangunan tempat ibadah saja sdh dikorupsi, apalagi lah yg lain...

emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak


Macam gini masi mau bilang silpi dikriminalisasi ?
Material Masjid Al Fauz Banyak Rusak
Quote:Original Posted By danwin4220
Ahok dihajar isu sumber waras, reklamasi hingga penodaan agama dihadapi tuh, ini Sylvi kok ngumpet, ayo dong keluar #PeriksaSylvi emoticon-Wakaka Material Masjid Al Fauz Banyak Rusak
Material Masjid Al Fauz Banyak Rusak

NASBUNG JUNJUNGAN NYA HOBBY KKN CULAS emoticon-Wakaka

18M vs 32M emoticon-Wakaka

Luas seemprit 32M beda jauhh ama luas mesjid fatahilah balaikota 18M emoticon-Wakaka
search aja mesjid Al-Fauz emoticon-Cendol (S)

Material Masjid Al Fauz Banyak Rusak

masjid udh berdiri bertahun2 dipakai rusak ya wajar, itu terminal ultimate 3 msh baru udh rusak baru perlu diusut, itu zongtong msh baru udh karatan dan meleduk juga wajar diusut.
Quote:Original Posted By hachioji
masjid udh berdiri bertahun2 dipakai rusak ya wajar, itu terminal ultimate 3 msh baru udh rusak baru perlu diusut, itu zongtong msh baru udh karatan dan meleduk juga wajar diusut.


Namanya juga politik gan.. emoticon-Embarrassment
Kesalahan masa lalu bakal di kulitin . Ampe kolor pung dikuliti mereknya.

Politik emnag kejam...emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Tujuannya sama.. untuk mnyerang konsentrasi lawan dan menurunkan moral lawan. sehingga tidak fokus lagi emoticon-Big Grin

Ahok sudah merasakan serangan itu,,., emoticon-Big Grin
menista agama gak nih? negri yg lucu wkwkwkwkwkwkwk
Apakah akan ada fatwah MUI?
ntu buat modal kartu satu jakarta emoticon-Leh Uga
ga takut kerak neraka ya kalo korupsi pembangunan masjid?
Quote:Original Posted By hachioji
masjid udh berdiri bertahun2 dipakai rusak ya wajar, itu terminal ultimate 3 msh baru udh rusak baru perlu diusut, itu zongtong msh baru udh karatan dan meleduk juga wajar diusut.

Boleh korupsi asal seiman dan yg paling penting pelaku menutup aurot emoticon-Ngakak

Panasbung tolol emoticon-Ngakak
ujian buat keluarga bu silvy nambah lagi emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By JailaniJailani
ga takut kerak neraka ya kalo korupsi pembangunan masjid?

Niat mulia lebih besar kadarnya drpd dosa korupsinya emoticon-Ngakak apalagi duit korupnya dibagi dikit buat zakat, sodaqoh, infaq pasti masuk syurga emoticon-Ngakak


Laki nya dugaan makar
Bini nya dugaan korupsi
Mui ga keluarin fatwa?
kan sama kitak2 aja gpp loh,kaya gak tau orang sini aja
emoticon-Leh Uga
Kerak neraka menanti emoticon-Mad
gak bakal keluarin fatwa, gak bakal ada yang bilang penistaan, gak bakal ada yang demo emoticon-Traveller
krn sumber rmol kemungkinan ga berani dibantah nasbung yg biasa pake sumber rmol


Material Masjid Al Fauz Banyak Rusak

Material Masjid Al Fauz Banyak Rusak

Material Masjid Al Fauz Banyak Rusak
mengerikan sekali emoticon-Takut (S)
Material Masjid Al Fauz Banyak Rusak

Material Masjid Al Fauz Banyak Rusak

Material Masjid Al Fauz Banyak Rusak

Material Masjid Al Fauz Banyak Rusak
semoga mesjid raya segera membawa kebaikan pada umat islam semua emoticon-shakehand
×