alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587abcb11cbfaa1c6c8b4572/turis-asal-amerika-pakai-kaus-palu-arit-saat-belanja-di-mal
Turis Asal Amerika Pakai Kaus Palu Arit saat Belanja di Mal
Turis Asal Amerika Pakai Kaus Palu Arit saat Belanja di Mal
Gara-gara memakai kaus warna merah bergambar palu arit, seorang turis asal Amerika Serikat, PAD (wajah disamarkan), diamankan anggota TNI Kodim 1704 Sorong, di sebuah mal di Jalan A Yani, Kota Sorong, Sabtu (14/1/2017) pukul 17.00 WIT. Foto/Istimewa

Dari Informasi yang didapatkan MNC MEDIA, penangkapan turis asal Amerika ini setelah adanya informasi dari seorang warga yang melihat turis asing tersebut sedang berbelanja di mal dengan menggunakan kaus palu arit.

Turis berkebangsaan Amerika tersebut merupakan pengajar pada salah satu universitas di Amerika. Dia datang ke Sorong sebagai turis dan bertujuan berkunjung ke Raja Ampat untuk melakukan Diving dengan menggunakan kapal layar wisata.

Setelah diperiksa di Kodim 1704 Sorong, turis asing asal Amerika tersebut bersama Tim Intel TNI dan petugas Imigrasi Sorong, serta pihak kepolisian, untuk memeriksa kapal pesiar yang berlabuh di Perairan Sorong.

Dalam pemeriksaan di atas kapal, petugas menemukan sejumlah barang bukti berupa baju kaus berlogo palu arit dan sejumlah barang bukti lainnya. Setelah diperiksa, turis asing asal Amerika tersebut diserahkan ke pihak kepolisian untuk diperiksa lebih lanjut.

Sementara, paspor dan dokumen turis asing tersebut telah diamankan pihak Imigrasi Sorong.
Dandim 1704 Sorong Letkol Inf Dani Edgar Edison Lalawi ketika dikonfirmasi MNC Media mengatakan belum mengetahui informasi tersebut, karena baru kembali dari tugas di luar daerah.

"Iya, saya belum dengar info tersebut, saya baru sampai neh, baru balik dari Tambrauw, saya cek dulu ya info tersebut," ungkap Letkol Edgar Lalawi melalui sambungan telepon selulernya, Sabtu (14/1/2017).


http://daerah.sindonews.com/read/117...mal-1484412734
turis goblok,
goblok itu cirikhas hocktod dan buzernya
Buset amerika makenya palu arit udah berubah ideologi kah mamarika
emoticon-Leh Uga

suruh balik aja dah ke asalnya daripada rame tu bule
aneh juga nih turis banyak gambar kaos kok mlah pakek yg kontroversial, mending pakai tanduk bawah bree (kot*ka) malah gk kena masalah ama pulisi..emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By gandeksos29
aneh juga nih turis banyak gambar kaos kok mlah pakek yg kontroversial, mending pakai tanduk bawah bree (kot*ka) malah gk kena masalah ama pulisi..emoticon-No Hope


mrk mana tau kalo lambang itu terlarang di sini..

sama aja ente ke iran, sambil make kaos bertuliskan : umar bin khatab.

Turis Asal Amerika Pakai Kaus Palu Arit saat Belanja di Mal

org syiah liat gbr itu instruksinya lsg tegas : bacokkk...!!
yg punya nama umar jgn coba2 mengunjungi iran yee...
leh uga
turisnya dpt drmn itu
Turis Asal Amerika Pakai Kaus Palu Arit saat Belanja di Mal Turis Asal Amerika Pakai Kaus Palu Arit saat Belanja di Mal
ini menghina presiden terbaik versi Blomberg emoticon-Leh Uga
ya maklum kan bukan WNI mana dia tau masalah bgituan harom disini ditambah terpaan isu2 yg banyak beredar sekarang ini
ah elah emoticon-Cape d... beli baju lagi mister
Haha apes aja
Kyk gk ada baju laen
mending pake kaos gambar bendera palestin.langsung auto pribumi,auto sodara.aman tentram.
Quote:Original Posted By yesknow
mrk mana tau kalo lambang itu terlarang di sini..

sama aja ente ke iran, sambil make kaos bertuliskan : umar bin khatab.

Turis Asal Amerika Pakai Kaus Palu Arit saat Belanja di Mal

org syiah liat gbr itu instruksinya lsg tegas : bacokkk...!!
yg punya nama umar jgn coba2 mengunjungi iran yee...


ya istilahnya culture shock
itu bule mau jalan2 disini gak browsing dulu apa?

emoticon-Belo
Untung gak ketemu orang barbar
Quote:Dari Informasi yang didapatkan MNC MEDIA, penangkapan turis asal Amerika ini setelah adanya informasi dari seorang warga yang melihat turis asing tersebut sedang berbelanja di mal dengan menggunakan kaus palu arit.

klo bule lapor polisi
pribumi dihajar ditempat

gak usah kena demam inferiority complex lah om
bule nya sikat langsung

emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By jacky.return
turis goblok,
goblok itu cirikhas hocktod dan buzernya


Dia nggak tau bos.di Indonesia lagi rame.
Namanya bule,... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By jacky.return
turis goblok,
goblok itu cirikhas hocktod dan buzernya


Ngiaaaaahahahahaha emoticon-Wkwkwk

Quote:Original Posted By bebekksatria1
Buset amerika makenya palu arit udah berubah ideologi kah mamarika
emoticon-Leh Uga

suruh balik aja dah ke asalnya daripada rame tu bule


Bosan kali braaayy.. emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By yesknow
Quote:Original Posted By gandeksos29
aneh juga nih turis banyak gambar kaos kok mlah pakek yg kontroversial, mending pakai tanduk bawah bree (kot*ka) malah gk kena masalah ama pulisi..emoticon-No Hope


mrk mana tau kalo lambang itu terlarang di sini..

sama aja ente ke iran, sambil make kaos bertuliskan : umar bin khatab.

Turis Asal Amerika Pakai Kaus Palu Arit saat Belanja di Mal

org syiah liat gbr itu instruksinya lsg tegas : bacokkk...!!
yg punya nama umar jgn coba2 mengunjungi iran yee...


Iya kayaknya hampir bisa dipastikan ga tau itu bule..

Quote:Original Posted By stylush
ini menghina presiden terbaik versi Blomberg emoticon-Leh Uga


Anjiiirrr paham ane maksudnya emoticon-Wkwkwk
Kasih peringatan aja udah, bilang jangan diulangi. Kasus kecil gini jangan dibesar-besarin. Bisa jadi itu baju oleh-oleh tamasya dari Vietnam.
Media luar kan paling senang sama berita-berita kayak gini. Ujung-ujungnya ada hoax baru yang muncul yang mendiskreditkan Indonesia, jumlah kunjungan wisatawan pun turun jadinya.
tenggelamkan pki brayy emoticon-Ultah
Turis brengsek