alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587ab2bcc1d7700b238b4568/inilah-arti-nama-nama-ibu-kota-di-dunia-udah-pada-tau-belum
icon-hot-thread
Inilah Arti Nama-Nama Ibu Kota di Dunia, Udah Pada Tau Belum?
Jakarta? Kuala Lumpur? Bangkok? Tokyo? London? Kita semua tau bahwa itu adalah nama-nama ibu kota negara di dunia. Tapi apa sih makna kata-kata itu? Seperti nama manusia yang diberikan oleh orang tua, tentu nama-nama ibu kota itu juga memiliki makna atau arti dong. Udah pada tau belum? Yuk, cari tau!!! Cekidot!!!

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:

Lalu, pada tahun 2017 ini, Kota Jakarta akan menjadi Kota Kemenangan bagi siapa ya? Agus, Ahok, atau Anies? emoticon-Big Grin


Bagus bagus ya artinya..... emoticon-Ngakak
bagus" artinya, dari rawa-rawa bisa jadi kota modern emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo keren keren namanya gan
Ternyata ada arti di balik semua itu toh emoticon-Belo
Paling keren Jakarta
wah rhom emoticon-Wow
sebagian uda tau artinya gan...tank ts inponya
Mantap artinya jakarta,kota kemenanganemoticon-I Love Indonesia
Setiap nama mengandung Sejarah & Harapan, begitu!!! emoticon-Motret
Sori ane dopos, begitu!!! emoticon-Motret
sungai lumpur emoticon-Ngakak
emoticon-Wow
yg menang pilkada nnt inisialnya dr huruf a... hehee
Calon HT nih
Wah hebat juga pengambilan nama-namanya...yg gua blom paham artinya, nama seseorang yg ada di afrika tuh. Yg namanya ovuwaweeuooauvwwe.....+&$#@!?/&$-@++..
Semua bermakna.
Kalo milan gan ?
baru tau ane nice info emoticon-I Love Indonesia
Woww ane baru tahu bry... mantapp
Jakarta itu kota kemenangan ya hehe... keren juga artinya.