alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587aa85b620881de2a8b4567/3-program-unggulan-dari-3-cagub-dki-jakarta
icon-hot-thread
3 Program Unggulan Dari 3 Cagub DKI Jakarta
3 Program Unggulan Dari 3 Cagub DKI Jakarta

Quote:THREAD INI BERSIFAT NETRAL
TIDAK DISPONSORI OLEH CALON PASANGAN MANAPUN!!!


Wahai warga Indonesia dan Warga DKI Jakarta khususnya. Sebentar lagi Pilgub DKI akan dilaksanakan gan. Sebagai Ibu Kota Negara, Pilgub DKI nanti akan sangat menentukan nasib bangsa ini ke depan. Bahkan digadang-gadang, pemenang Pilgub DKI akan berpeluang emas untuk maju di Pilpres 2019. Kemarin Debat Resmi antar Calon sudah dilaksanakan. Setiap Calon sudah menawarkan beragam janji dan programnya. Ane di sini bakal merangkum lagi 3 program unggulan dari setiap pasang Calon Cagub dan Cawagub DKI. Ayo, kenali lebih jauh setiap calon. Siapa di antara para calon yang Agan banget?

Spoiler for SATU:

Spoiler for DUA:

Spoiler for TIGA:


Itulah 3 program unggulan dari 3 pasang Calon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di Pilgub 2017. Kira-kira mana yang paling sesuai dengan pemikiran dan kebutuhan agan-agan sekalian? Yang pasti untuk warga DKI Jakarta, jangan sampai lupa untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara pada tanggal 15 Februari 2017 nanti ya!

JANGAN LUPA 15 FEBRUARI 2017
PILIH CAGUB YANG PALING COCOK

KATAKAN TIDAK PADA GOLPUT
GOLPUT BUKANLAH PERLAWANAN
MELAINKAN PEMBIARAN


Coblos Untuk Indonesia Yang Lebih Baik!!!
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

5 jt / orng kurang mampu
50 jt / usaha
1 M / rt/rw
bisa abis apbd
cmiiw emoticon-Big Grin
Ayo gus, kamu bisa!!! #1 #ahay
emoticon-Mewek bagus bagus smua bingung mw pilih yang mana
Program Terbaik menurut ane :
- KJP Plus (Anies-Sandi)
- Revolusi Birokrasi (Ahok-Djarot)
- Bantuan Modal (Agus-Sylvi)

Semoga mereka semua bisa berkolaborasi
emoticon-Matabelo
usul aja :
yg program bagus seperti KJP plus bisa direalisasikan oleh Gubenur yg terpilih nantinya.
Lah program kerja paslon 1 isinya tentang duit semua tuh? Rumah apung jangan lupa breee emoticon-Ngakak (S)
Nah klo gini kan enak liatnya. emoticon-2 Jempol
Sebagian besar bagus programnya, semoga nanti yang terpilih bisa mengkolaborasikan semuanya emoticon-Big Grin
yah sederhanaya sih kalalu mau dana bantuan pilih 1, kalau mau birokrasi beres pilih 2, kalau mau bisa bikin usaha pilih 3

tergantung kebutuhan, perbedaan fokus permasalahan udah jelas, tinggal nentuin mana masalah yg meati di urusi dulu
semoga bukan sekedar janji manis belaka emoticon-2 Jempol
Trit TS adalah Informatif dan yg paling penting balansif, begitu!!! emoticon-Motret
Sori ane dopost, begitu!!! emoticon-Motret
no 1 parah.ga ada program kerjanya.semua urusan diserahin kerakyatnya .mereka tinggal ngasih uang.

typical pemimpin yg berpikir uang bisa membeli segalany.
oh my god
komen greget
Mantap jiwa
emoticon-Leh Uga

3 Program Unggulan Dari 3 Cagub DKI Jakarta
Bgus bgus yah
programnya nomor 1 kayak ngasih ikan, sementara yang lain ngasih pancing dan ngajarin nangkap ikan.. hmmm..
TS parah banget... kampanye netral...kasi tagar #badja..atau ahok atau yg nomor dua..biar jadi kaskus banget..
Nomer satu enk bgt tu tgal kasi duit smuanya d anggp beres...wkwkwk...emoticon-Ngakak

Sayangnya rakyat klo d kasi duit itu malah nimbulin mental ngemis...mnding y serap tnaga krja d brbgai industri hingga angka pngangguran d tekan,angka kriminal mnurun