alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587a9e17dcd770ff098b4589/7-karakter-anime-bertubuh-pendek-yang-banyak-penggemarnya
7 Karakter Anime Bertubuh Pendek yang Banyak Penggemarnya
SELAMAT DATANG DI THREAD SEDERHANA ANE GAN emoticon-Jempol
Langsung aja ya gan cekidot emoticon-Traveller


Jika membicarakan fisik, tidak akan pernah ada habisnya untuk dibahas. Terutama jika menyinggung tinggi badan seseorang. Hal itu jelas membuat mereka yang memiliki tubuh yang pendek ataupun tinggi merasa serba salah, karena sama-sama menjadi omongan banyak orang. Banyak yang merasa tersinggung karena hal tersebut, karena akhirnya dihubungkan dengan tinggi badan dan tidak jarang beberapa orang menjadi minder dan akhirnya menutup diri. Keadaan yang sama juga dialami karakter anime.

7 Karakter Anime Bertubuh Pendek yang Banyak Penggemarnya

Tetapi tidak semua karakter anime bersikap demikian. Mereka tak pernah menggubris apa yang dikatakan orang lain sehubungan dengan fisiknya. Berikut karakter anime bertubuh pendek yang tetap saja terkenal karena mereka tidak ambil pusing dengan kekurangannya.

Spoiler for 1. Kuroko Tetsuya – Kuroko No Basket:


Spoiler for 2. Edward Elrick – Fullmetal Alchemist:


Spoiler for 3.Shoya Hinata dan Yu Nishinoya - Haikyuu:


Spoiler for 4. Levi Ackerman – Shingeki No Kyojin:


Spoiler for 5. Killua Zaoldyeck – Hunter X Hunter:


Spoiler for 6.Sena Kobayakawa – Eyeshield 21:


Spoiler for 7. Near – Death Note:


7 Karakter Anime Bertubuh Pendek yang Banyak Penggemarnya

Itulah karakter anime bertubuh pendek yang jauh dari kata ideal, khususnya untuk tinggi badan orang Asia, yaitu sekitar 170 cm. Seandainya kalian memiliki tinggi tubuh dibawah ideal dan pernah diejek, jangan pernah minder. Tunjukkan saja kepada mereka yang mengejekmu bahwa kalian bisa lebih baik dari mereka walau bukan dari segi fisik. Jika kalian memiliki karakter favorit dengan tinggi badan yang pendek lainnya, tuangkan pendapat tersebut melalui kolom komentar yah!

7 Karakter Anime Bertubuh Pendek yang Banyak Penggemarnya

7 Karakter Anime Bertubuh Pendek yang Banyak Penggemarnya


sumur gan
Repost ane gans emoticon-Ngacir
Yee, ane baru kali ini keduax :sukas
Ane tinggi, gan :sukas
di sebelah, ada ayng bikin trit dengan tema sama tapi jumlahnya 9 bukan 7 emoticon-Wkwkwk
https://m.kaskus.co.id/thread/587a720398e31bc1768b4567/9-karakter-anime-bertubuh-pendek-yang-tetap-populer-dan-banyak-penggemarnya
Quote:Original Posted By masih.abu.abu
di sebelah, ada ayng bikin trit dengan tema sama tapi jumlahnya 9 bukan 7 emoticon-Wkwkwk
https://m.kaskus.co.id/thread/587a72...k-penggemarnya


emoticon-Ngacir2 emoticon-Leh Uga
repos repos epriwer emoticon-Wkwkwk
tadi trit ini kayak udah lewat yak emoticon-Big Grin
Banyak itu..... emoticon-Ngakak
Prilly kagak masuk bre ntu lho nyang di escetepe
dr. slump nggak ada ?
pasti HT emoticon-Leh Uga
meliodas dari seven deadly sins mana ? emoticon-Cool
ane mah little krishna aja dah emoticon-Cool
sinchan,doraemon
Kalo si Killua Zaoldyeck bukannya masih kecil ya gan? emoticon-Hammer2

Vegeta ga ada gan?
Trit TS adalah informatif dan Faktual, begitu!!! emoticon-Motret

Dan yg paling penting,







Dejavutatif, begitu!!! emoticon-Motret
komen greget
Detektip conan bray
emoticon-Cool

7 Karakter Anime Bertubuh Pendek yang Banyak Penggemarnya
choper g masuk ?
conan ?
issei (h.s dxd)?
Niko yazawa gamasuk gan? Dia juga pendek ganemoticon-Leh Uga
Ane ndak demen beginian bre emoticon-Traveller
Siyal gagal gembokemoticon-Bata (S)