alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587a914da09a3944648b456c/agus-lucu-ahok-gunakan-hoax-dalam-debat
Agus: Lucu, Ahok Gunakan Hoax dalam Debat
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono merasa tidak masalah sekalipun dalam debat kandidat disindir oleh pesaingnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait rumah apung. Menurutnya, Ahok sama sekali tidak mengerti dalam konteks apa Agus saat itu membicarakan terkait rumah apung.
"Lihat saja komteknya apa. Saya pikir saya tidak ada masalah soal itu (sindiran terkait rumah apung). Karena beliau (Ahok) tidak mengerti konteksnya apa yang saya sampaikan begitu berbicara rumah apung," kata Agus di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/1).
Putra sulung SBY itu kemudian menganggap lucu, jika argumentasi Ahok dalam debat yang menyindir terkait rumah apung tersebut didasarkan pada hoax dan meme. Apalagi, sebagai seorang pemimpin, kata Agus, harusnya Ahok lebih pandai dan mengungkapkan sesuatu berdasarkan fakta, juga harus melihat konteksnya seperti apa.
"Kalau menjadikan referensi dari hoax ataupun dari meme, saya pikir lucu ada seorang pemimpin yang menggunakan referensi dalam debat itu menggunakan hoax atau meme yang digunakan di media sosial. Saya pikir seharusnya lebih pandai lagi kita, lebih bijak lagi kita dalam mengungkapkan sesuatu berdasarkan fakta dan harus melihat konteksnya seperti apa," kata Agus.
Seperti diketahui, dalam debat kandidat, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyinggung soal rumah apung yang pernah disampaikan Agus Yudhoyono. Rumah apung tersebut juga pernah ramai diperbincangkan di media sosial dengan beredarnya meme. Agus: Lucu, Ahok Gunakan Hoax dalam Debat
sumbernya mna njir
Goblok, jelas jelas itu video ente sendiri yg bilang rumah apung sambil garuk2 pala, malah bilang hoax ga jentle satu angkatan ama bibib, blm jdi aje udh bnyak ngeles apalagi kllo jdi, emoticon-Leh Uga
jasmekk dkk selalu pakai cara kotorrr..


untuk menutupi kekotoran mereka
emoticon-Big Grin
Dah biasa ahoax sih gitu..emoticon-Ngakak (S)
dia yang berulah
dia yang merasa terdzolimi


ya gitu terus
ayo joni emoticon-Ngaciremoticon-Traveller
Hoax
Meme?
Denial mulu nih
Quote:Original Posted By peluk.aku.say
dia yang berulah
dia yang merasa terdzolimi


ya gitu terus
ayo joni emoticon-Ngaciremoticon-Traveller


playing victim mulu, ga beda jauh ama fpi emoticon-Wkwkwk
Duh kaciaan,cup cup cup...
Ahok jahat ya.
Agus nanti tinggal si rumah apung kalo kalah pilgubemoticon-Stick Out Tongueencet
Ahoax
Taikers
emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By TheTenant
jasmekk dkk selalu pakai cara kotorrr..


untuk menutupi kekotoran mereka
emoticon-Big Grin


Segitu doang konter elu? emoticon-Ngakak
sebenarnya dalam siklus waktu kira2 sekitar 5 tahun-an..di Jakarta banyak loh rumah apung dimana mana.. emoticon-Big Grin
panaspung lagi bela nabinya
Quote:Original Posted By TheTenant
jasmekk dkk selalu pakai cara kotorrr..


untuk menutupi kekotoran mereka
emoticon-Big Grin


Faktanya ada blok!
Kalau gak ada faktanya gak bakal dibahas di sosmed.

Goblok lu ah.
Quote:Original Posted By termahotor


Segitu doang konter elu? emoticon-Ngakak


Keplakin aja palanya biar tambah goblok.

Nasbung kelas receh itu. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By n4z1


Faktanya ada blok!
Kalau gak ada faktanya gak bakal dibahas di sosmed.

Goblok lu ah.

Buktinya mana gan....



Ayo share dimari videonya.....
hoax apaan?
lu sendiri yang bilang ngapung2
bukan rumah apung lalu apa? tahik apung?
kek dulu parit penuh tahi yang ngapung gitu? emoticon-Ngakak

di tanya program ya katakan program lu
main kira2 bangun rumah apung
lol

mang program bisa kira2 gitu?
jadi gubernur kira2 donk
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By capcayman
sebenarnya dalam siklus waktu kira2 sekitar 5 tahun-an..di Jakarta banyak loh rumah apung dimana mana.. emoticon-Big Grin


sebelum jokowi ahok si memang sudah byk apung
itu tahi ngapung di parit emoticon-Ngakak
"Lihat saja komteknya apa. Saya pikir saya tidak ada masalah soal itu (sindiran terkait rumah apung). Karena beliau (Ahok) tidak mengerti konteksnya apa yang saya sampaikan begitu berbicara rumah apung," kata Agus di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/1).
Putra sulung SBY itu kemudian menganggap lucu, jika argumentasi Ahok dalam debat yang menyindir terkait rumah apung tersebut didasarkan pada hoax dan meme. Apalagi, sebagai seorang pemimpin, kata Agus, harusnya Ahok lebih pandai dan mengungkapkan sesuatu berdasarkan fakta, juga harus melihat konteksnya seperti apa.
"Kalau menjadikan referensi dari hoax ataupun dari meme, saya pikir lucu ada seorang pemimpin yang menggunakan referensi dalam debat itu menggunakan hoax atau meme yang digunakan di media sosial. Saya pikir seharusnya lebih pandai lagi kita, lebih bijak lagi kita dalam mengungkapkan sesuatu berdasarkan fakta dan harus melihat konteksnya seperti apa," kata Agus.




ngomong panjang lebar

>ga ada penjelasan sama sekali.....
>ga ada konfirmasi gimana yg bener?
>ga ada pembelajaran


emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah




AHY emang no1.........emoticon-Request




...........Ahok Haqqul Yakin...................
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)