alexa-tracking

Tanda-Tanda Agan Belum Dewasa Untuk Masalah Cinta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587a8cdc96bde6872e8b456b/tanda-tanda-agan-belum-dewasa-untuk-masalah-cinta
Thumbs down 
Tanda-Tanda Agan Belum Dewasa Untuk Masalah Cinta
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

emoticon-Toast

cadangan penting gan kalo tiba-tiba di tikung emoticon-Mewek
Wah mempersiapkan cadangan boleh juga tuh,biar gausah nyari lagiemoticon-Leh Uga
Sedia cadangan sebelum di tikung

emoticon-Ngakak
Cadangan penting gan, siapa tw ga cocok bs pindah ke cadangan emoticon-Ngakak
ane cuma lakuin yg pertama doang gan
Siapkan cadangan adalah antisipatif, begitu!!! emoticon-Motret
Sori dopos, begitu!!! emoticon-Motret
cadangan kaya roda truk aja gan emoticon-Big Grin
komen greget
Cintai aku karena allah kasihi aku karena allah
emoticon-Kaskus Radio

Tanda-Tanda Agan Belum Dewasa Untuk Masalah Cinta
lelaki sejati selalu punya rencana cadangan emoticon-Cool
indomie goreng dua bungkus sama goreng pisang. lumayan kenyang gan
Lebih baik tidak usah pacaran karena tidak sesuai syariat.. Langsung menikah dan jalani pernikahan sesuai dengan hukum agama
emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Baby Boy
posting kemarahan di medsos..
itu yang paling banyak, dan paling bikin ane risih kalau lagi buka medsos..
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Request
wah bales dendam parah tuh emoticon-Mewek
yang gak dewasa tu yang menganggap kebaikan, keramahan, dan kedekatan pasti ujung-ujungnya cinta dan sex

gak usah mewek klo cewe yg ramah dan baik sama elu akhirnya jadian sama cowo lain.
ane rasa ane udah cukup dewasa gan, tapi emang belom nemu jodoh aja emoticon-Ngakak (S)
terkadang namanya manusia khilaf breee
dikasih ikan minta ampela emoticon-Amazed
habisin ajalahemoticon-linux
×