alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587a7ee0c0cb1782608b4567/10-peristiwa-di-tahun-2017-yang-akan-mengubah-dunia
10 Peristiwa di Tahun 2017 Yang Akan Mengubah Dunia
Tahun 2017 akan menjadi tahun politik terbesar sejak satu dekade terakhir. Kekuasaan Donald Trump, sejumlah pemilu penting di Eropa, Iran dan kongres nasional di Cina diyakini akan mengubah wajah dunia. Berikut daftar lengkap 10 peristiwa di tahun 2017 yang akan mengubah dunia.

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:


Semoga semua peristiwa itu akan mengubah dunia ke arah yang lebih baik. Jika ada doa, tanggapan, atau masukan, silahkan komeng gan. Jika merasa thread ini menambah wawasan, diharapkan memasukkan rating maksimal. Untuk ISO, ane ga mengharapkan apa-apa, asal jangan dibata ya. emoticon-Big Grin

Semoga Indonesia Terus Damai dan Bersatu
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

SUMBER

wah trump jadi presiden mamarika emoticon-Mewek
daniyalkhan menjadi perdana mentri india emoticon-Cool
Dollar jatuh!!
wou pki itu pic terakhir emoticon-Blue Guy Bata (L)
Wuuuiih emoticon-Matabelo
udah G20 aja emoticon-Big Grin
gokilllll gan
Quote:Original Posted By ironmesh
wou pki itu pic terakhir emoticon-Blue Guy Bata (L)


PKC gan, bukan PKI
Satu lagi, JKT48 bakal bikin album katanya, dan SNSD bakal bubar atau udah bubar wkwk..... emoticon-Ngakak
Adalagi gan,

Si boy udah tobat jadi anak jalanan...
komen greget
Tamatnya sinetron kang bubur naek haji
emoticon-Cool

10 Peristiwa di Tahun 2017 Yang Akan Mengubah Dunia
Petikan gitar dave mustain akan menggetarkan jakarta, mei mendatang
emoticon-Cool
ada pilkada dki juga emoticon-Ngakak
Seru juga ya tahun 2017.emoticon-Frown
rrc mantep tuh...walau komunis tapi kapitalis emoticon-Big Grin
Tahun terbangsyat bre emoticon-Marah
Tukang bubur naik haji udah tamat
mejeng pejwan gan
si boy udah tobat dan tukang bubur udah pulang dri naik haji
2017 emoticon-Ultah emoticon-Ultah