alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587a7dffdcd770ca098b4567/20-meme-jujur-saja-ini-bikin-ketawa-sambil-manggut-manggut-sendiri
20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri
Ada banyak hal unik, aneh bahkan konyol yang manusia lakukan. Meski hal tersebut tidak diceritakan kepada semua orang tapi bisa jadi orang lain juga melakukan hal yang sama. Momen ini dikenal dengan momen 'jujur saja'.

Nah, berikut ini rangkuman 20 meme 'jujur saja' yang bakal bikin kamu manggut-manggut sendiri, dari berbagai akun media sosial. Siap-siap ketawa-ketiwi ya...

1.Disuruh emak ke warung tapi lupa mau beli apa, pernah?

20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri

2. Jujur saja, pernah kayak gini nggak?

20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri

sampe lehernya patah emoticon-Ngakak


3. Rebutan naik pesawat.

20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri

4. Kamu mau jadi sepeda, botol sama headsetnya?

20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri

5. Pasti kalian penah naksir teman sekelas.

20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri

6. Tapi pas ketemu lebih banyak diemnya.

20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri

7. Pernah makan biskuit ini?

20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri

8. 4 x 4 = 16.

20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri

9. Kalian pasti pernah lomba cari kota, negara dan daerah di atlas.

20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri

10. Pas masuk mulut dikeluarin lagi.

20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri

11. Jujur saja, pasti pernah gambar ini kan?

20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri

12. Membuat kostum ninja dari sarung.

20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri

Sabet sampe musuhnya nangis, biar big bossnya baru muncul(emak/bapaknya), kena cubit dah enteemoticon-Ngakak


13. Nasinya dimakan dulu, mi nya belakangan.

20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri

14. Bagian inilah yang sangat kamu nantikan, bener nggak?

20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri

kalo yang mukanya dibedakin sama emaknya kayak donat gopean siapa gan? emoticon-Ngakak


15. Pernah memiliki bahkan sampai mengoleksi benda ini?

20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri

16. Sembunyi pas di belakang yang jaga.

20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri

17. Lumayanlah kalau ketiduran 5-10 detik, ya nggak?

20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri

18. Bagian punggung jarang kena sabun pas mandi?

20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri

19. 'Pahit, pahit, pahit!'

20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri

20. Ke toilet mal cuma numpang selfie, jujur saja.

20 Meme 'jujur saja' ini bikin ketawa sambil manggut-manggut sendiri

Kelakuan konyol di meme ini hampir semua telah dilakukan banyak orang. Hayo kamu ngaku aja?

Quote:Thread Ane yang Lain
Quote:
emoticon-rainbow BANTU DONASI RUMAH TAHFIDZ QURAN emoticon-angel

emoticon-shakehand Umroh Promo Januari Cuma 15 Juta Rupiah! Berangkat Dulu, Bayar di Tanah Suci!! emoticon-shakehand

Hot Thread! Ilustrasi Perbedaan Keinginan Masa Kecil vs Masa Sekarang

Hot Thread! Orang Narsis Vs Percaya Diri: Kenali Bedanya Biar Nggak Tertipu

Hot! Wanita Ini Dinobatkan Sebagai Pramugari Tercantik di Dunia!

Hot! 7 Perubahan Bentuk Tubuh Artis yang Gak Masuk Akal

Hot! Kamera Google Rekam Seorang Ibu Jatuh dari Motor di Jawa Timur

Hot! 10 Topeng Paling Ikonik Dalam Sejarah Film Hollywood, Mana Favoritmu?




ini pada protes ga nongol gambar dr kmrn, di laptop bisa kok gan nongol gambarnya emoticon-Bingung

emoticon-Rate 5 Star: emoticon-Rate 5 Star: emoticon-Rate 5 Star:
Duh.. gambare gak keliatan...emoticon-Frown
no 20 kagak pernah ane emoticon-Cool
Lumayan lah walau gak lucu banget...emoticon-Big Grin
gambarny gaib bree ga kasat mata emoticon-Frown
gambarnya gaib gan emoticon-Amazed
ane kira koneksinya ternyata emang gambar gaib
Hmmmm ane lagi manggut manggut nih bry
Wong gambarnya kagak nongol....
gambarnya mana emoticon-Bata (S)
wow gambarnya transparan jd ga kliatan semua emoticon-Big Grin
Jujur aja, ente posting gambar kosong kan. emoticon-Betty
HAHAHA gambarnya ga keliatan di ane emoticon-Ngakak
Mana gmbarnyaaaa..... emoticon-Bingung emoticon-Hammer2
Saking lucunya gambarnya gax keliatan gan,,,😅
emoticon-Wakaka
"Jujur Aja" gambarnya gak kliatan ...
Gambarnyah manah bre emoticon-Marah
Gambarnya breee
Huahahaha....
Mangstab,...
Gambar nya abu2 semua,..
emoticon-Ngakak
Gambarnya gak nongol bray
Ini internet ane yg jelek apa emang gak muncul gambarnye ya ??
×