alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587a68ecddd7709b498b4568/anies-santai-tanggapi-sindiran-netizen
Anies Santai Tanggapi Sindiran Netizen
 Anies Santai Tanggapi Sindiran Netizen

Quote:Metrotvnews.com, Jakarta: Netizen kemarin sempat ramai mengomentari perilaku iring-iringan mobil calon gubernur Anies Baswedan. Dalam konvoi tersebut, rombongan mobil sempat melakukan contra flow dan menerobos jalur Transjakarta.

Menanggapi hal itu, Anies tak pusing dan menjawab santai. Menurutnya, keputusan mengambil jalur contra flow dan menerobos jalur Transjakarta atas arahan patwal polisi yang mengawalnya.

"Kalau saya sebagai pribadi, polisi bertugas maka polisi miliki otoritas untuk mengambil keputusan. Bahkan forbidden sekalipun kalau polisi bertugas, polisi bisa ambil keputusan," kata Anies di GOR Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (14/1/2017).

Kejadian ini terjadi Jumat, 13 Januari, sore, saat rombongan mobil Anies hendak menuju area lokasi debat di Hotel Bidakara di daerah Pancoran, Jakarta Selatan.

Mobil memulai perjalanan dari kediaman Anies di Lebak Bulus, sekitar pukul 18.00 WIB. Demi cepat mencapai lokasi, kendaraan patwal sesekali menyetop kendaraan untuk memberikan ruang ke iring-iringan mobil.

Saat berada di Jalan Cisanggiri, Kebayoran Baru menuju Jalan Kapten Tendean, iring-irigan mobil Anies ‎melakukan contra flow, melihat kemacetan kendaraan menuju Jalan Tendean tak bergerak.

Setelah berhasil membelah kemacetan pertama, konvoi kembali terjebak kemacetan padat di Jalan Gatot Soebroto menuju Pancoran. Jalan pintas kembali diambil dengan menerobos jalur Transjakarta.

Pasca kejadian tersebut, sejumlah netizen banyak berkomentar miring dan mengkaitkan tentang tekad membangun pendidikan karakter yang disampaikan Anies dalam debat malam kemarin.


(LDS)


sumber


wah, kebayang gak klo beliau ini jadi Governor?

ane lebih milih J.P Coen aja ketimbang cem begini  Anies Santai Tanggapi Sindiran Netizen

katanya gak kompromi
nyatanya
etika dan aturan
harus mengalah pd keuntungan yg dipaksakan
emoticon-Big Grin
Kalo takut macet kenapa gak pergi dari awal pak? berarti anda kurang dalam mengatur waktu, dan itu vital sekali untuk calon pemimpin seperti bapak....

emoticon-Angel
Njiir..dopost emoticon-Hammer
Wah mantap nih,lancrotkan pak emoticon-Ngacir
Bener kata sianies
Berarti bener juga tuh harley masuk tol asal dikawal polisi
Bener juga orang2 kaya nerobos macet ditol pake patwal

Pak dosen jangankan ngeles, 2 mantan bos sendiri aja disindir2 pas debat
Kalah pilgub masuk pks nih yakin gw, dah cocok karakternyaemoticon-Big Grin
Anies: Indonesia Pernah 10 Tahun dalam Suasana Pelanggar Dibiarkan


emoticon-Najis
Selama tidak menyebut kata menteri
Ane rasa anis ga akan marah
Entah kenapa berita miring makin banyak di media. Apa apa cuma berita miring mulu.
Quote:Original Posted By kazuraba
Entah kenapa berita miring makin banyak di media. Apa apa cuma berita miring mulu.


kalo berita prestasi, pasti banyak yang bilang pencitraan.....
Quote:Original Posted By chemical.ali


kalo berita prestasi, pasti banyak yang bilang pencitraan.....


Siapa tau bicarakan prestasi orang termotivasi. Hmm karena disuap berita miring mulu tar otak pembaca jadi ikutan miring juga lho. Padahal kan ga semua berita prestasi itu pencitraan yak
Sa ae pa ngelesnya emoticon-Ngakak
>klo ga mau telat ya datang lebih awal
>klo mau jadi teladan ya mulai dari diri sendiri dulu






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Baru bacot udah offside ga malu lagi.. dasar dosen muka tembok emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By kazuraba
Entah kenapa berita miring makin banyak di media. Apa apa cuma berita miring mulu.


Ngejar rating gan.
Makanya ggs rame
Komen TSnya hwuasyuuuuu..
Pagi2 udah ngakak mulu gw.

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kazuraba
Entah kenapa berita miring makin banyak di media. Apa apa cuma berita miring mulu.


Anggap aja itu berita prestasi Anies sebelum jadi Gubernur.

Gampang toh?
emoticon-Cool
ntar kalo jadi gubernur 1 jalan harus kosong
Suka suka kau lah
ya harusnya tahu diri dan pandai berhitung....dah tahu jakarta jumat sore kek apa. kek baru hidup di Jakarta seminggu aja lu


kandidat 3 yang nglanggar lu doang, dan masih bisa koar koar supremasi hukum?

sehat pak menteri?
emoticon-Leh Uga