alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587a644e1ee5df2b0d8b4568/menurut-pandangan-agan-gimana
Menurut pandangan agan gimana?
Problem solved
Kalau emg mau naikin angkatan, tinggalin geng2an gan
Kelompoknya cuma satu, angkatan ente aja..

Tapi emg susah kalau mau bikin kompak, ngurusin orang banyak soalnya
saran ane, bawa aja yang mayoritas, yg minoritas kalau gabisa diajak kerjasama yaudah tinggal aja
Tiap sekolah pasti ada lah anak eksis yg ngebentuk kelompok eksis, tapi diangkatan gw gak sampe kepecah 2 kubu gitu, siswanya 400an sih sebanyak itu mana bisa jd 2 wkwk, mau dibilang gak kompak ya bodo amat emang ngaruh yak -_- kalo masalah reuni gw aja yg ga ada kubu2an gitu udah 10 tahun lulus ga ada reuni ampe sekarang tuh, kalo udah lulus ya emang sendiri2 emang lo mau ngapain?? Ketemuan paling ya sama temen2 deket/tongkrongan aja
Tawuran satu sekolah ajagan kaya di suzuran. lu pilih jadi siapa? genji atau serizawa? emoticon-Ngakak

serius serius. tapi emang bener si kelompok yang homogen kaya gitu pantes di tendang biar sadar diri, kalo di diemin ya mereka bakal gitu terus.

salut buat agannya karna peduli sama angkatannya dan mencoba menyatukanemoticon-Toast
Quote:Original Posted By rahardiya
Kalau emg mau naikin angkatan, tinggalin geng2an gan
Kelompoknya cuma satu, angkatan ente aja..

Tapi emg susah kalau mau bikin kompak, ngurusin orang banyak soalnya
saran ane, bawa aja yang mayoritas, yg minoritas kalau gabisa diajak kerjasama yaudah tinggal aja

Ane ga bikin geng gengan ko gan, justru disini ane malah mencoba buat nyatuin. Sebenernya disini keadaannya udah enak awalnya gan, nah semenjak kelompok homogen bikin geng ya jadinya pecah gini karna banyak yang gasuka, jadi susah buat bawa yang mayoritas gan karna pecah jadi 2 bagian, dan masing masing kelompoknya itu banyak udah gitu emang angkatan ane dikit sekitar 60 orangan.
Quote:Original Posted By siibel
Tiap sekolah pasti ada lah anak eksis yg ngebentuk kelompok eksis, tapi diangkatan gw gak sampe kepecah 2 kubu gitu, siswanya 400an sih sebanyak itu mana bisa jd 2 wkwk, mau dibilang gak kompak ya bodo amat emang ngaruh yak -_- kalo masalah reuni gw aja yg ga ada kubu2an gitu udah 10 tahun lulus ga ada reuni ampe sekarang tuh, kalo udah lulus ya emang sendiri2 emang lo mau ngapain?? Ketemuan paling ya sama temen2 deket/tongkrongan aja

Angkatan ane dikit gan puluhan orang, makanya kalo ada yang bikin kelompok langsung berasa, dan juga kelompok homogen itu lumayan banyak jadi menggangu dan berpengaruh ke angkatan jadi harus di tindak.dan masalah reuni maksudnya tuh mungkin nanti pas bertemu lagi saling kenal dan ga bodoamatan, dan mengenang masa sma dulu gitu jadi ga masing masing. istilahnya angkatan punya cerita, kalo masing masing kan jadinya cuma cerita setiap kelompok aja gitu.
Quote:Original Posted By asen31
Tawuran satu sekolah ajagan kaya di suzuran. lu pilih jadi siapa? genji atau serizawa? emoticon-Ngakak

serius serius. tapi emang bener si kelompok yang homogen kaya gitu pantes di tendang biar sadar diri, kalo di diemin ya mereka bakal gitu terus.

salut buat agannya karna peduli sama angkatannya dan mencoba menyatukanemoticon-Toast

Sepertinya agan ini mengerti keadaannya. ya ane bisa apa gan ane udah berusaha buat nyatuin tanpa ada peperangan kaya gitu wkwk
ini apasih?
Homogen.
Heterogen.

Dirigen.
Detergen.

Divergent.
Insurgent.
Allegiant.

Harvy Dent.
yg lalu biarlah berlalu
Ngapain dipusingin. . :nyantai
Dah lulus juga. Berapa banyak orang yg seudah lulus sma, apalagi dah kerja kembali ngumpul dan reunian ama temen smanya? Ga banyak. Kecuali yg sahabat akrabnya temen dr sma. Jadi ga usah terlalu dipusinginlah. Lagian kalo kompak juga pas lulus bubar juga.
.
dude
.
just enjoy it while it lasts
.
Quote:Original Posted By vaaviivoo
Homogen.
Heterogen.

Dirigen.
Detergen.

Divergent.
Insurgent.
Allegiant.

Harvy Dent.


Peps*dent
Cipt*dent
Jaman ane anak IPA & IPS

Anak ipa: merasa paling pinter, merasa paling di butuhkan nantinya, angkuh, cuek, jaim, sok ganteng, sok cantik, sok suci, sok rapi.
Anak ips: urakan, slengean, modis, update, bego, terkenal nakal & binal, slonong boy, ramah, apa adanya, exis.

Yang jelas ne jadi kelompok" juga ga tau dah masuk ga dng penjelasan teh es di page one.
Itu hukum alam bre,
oke terimakasih atas pandangan serta komennya agan agan sekalian emoticon-Toast
Quote:Original Posted By flashlazzer
Jaman ane anak IPA & IPS

Anak ipa: merasa paling pinter, merasa paling di butuhkan nantinya, angkuh, cuek, jaim, sok ganteng, sok cantik, sok suci, sok rapi.
Anak ips: urakan, slengean, modis, update, bego, terkenal nakal & binal, slonong boy, ramah, apa adanya, exis.

Yang jelas ne jadi kelompok" juga ga tau dah masuk ga dng penjelasan teh es di page one.


ini bener kayanya. gua anak IPA jd kebawa sok suci sok bersih sok rapi, pdhl mah ga gitu2 bgt yak
Quote:Original Posted By rahmah222


ini bener kayanya. gua anak IPA jd kebawa sok suci sok bersih sok rapi, pdhl mah ga gitu2 bgt yak


Jd diri sendiri aja gan dan ramah tamah pasti asik
Quote:Original Posted By flashlazzer


Jd diri sendiri aja gan dan ramah tamah pasti asik


iyasih tapi itu juga dulu ko gan, sekarang mah ane bukan anak sekolahan lagi
Quote:Original Posted By rahmah222


iyasih tapi itu juga dulu ko gan, sekarang mah ane bukan anak sekolahan lagi


Sama gan ane juga
Beres gembok. . 🔐🔒🔒