alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5875e55ec1cb17ab4d8b4568/hati-hati-beli-mobil-bmw-service-nya-sampah
Case CLOSED
Update 13 January 2017 :

Akhirnya dapat terjalin komunikasi yang baik dengan Bestindo dan BMW Indonesia

melanjutkan surat pembaca saya sebelum nya.

Melanjutkan Surat Pembaca Sy di Kompas pada tanggal 11 Januari 2017,

Akhirnya hari ini 13 Januari 2017 Saya berhasil bertemu dengan perwakilan dari dealer BESTINDO dan BMW Indonesia.

Dan akhirnya kami bisa mendapatkan respon dan komunikasi yang baik dari pihak Dealer BESTINDO melalui Pak Johannes, (beserta bapak - bapak lain nya yang ikut hadir dalam meeting tersebut), dan bisa mendapatkan keputusan yang dapat di terima oleh kedua belah pihak dan seharusnya mobil Saya bisa beres di tanggal 15 February 2017.

Terima kasih utk bantuan nya dari pihak2 terkait (BESTINDO dan BMW INDONESIA), untuk solusi yang diberikan sebelumnya, semoga kedepannya bisa dapat terjalin komunikasi yang baik dan janji yang telah diberikan dapat ditepati sehingga tidak perlu sampai ke Surat Pembaca.

Terima Kasih.
Quote:Original Posted By mikebima
Mobil mahal service mengecewakan, Sy sedang memiliki masalah dengan mobil Sy, pertama kali Sy menghubungi BMW Indonesia dari 16 November 2016, seharusnya CS BMW juga sudah memiliki record percakapan Sy dengan mereka.
Sampai dengan sekarang tanggal 10 Januari 2017 masih blm ada kejelasan kapan mobil Sy bisa selesai.
PIC dari BMW Indonesia an Jossie Endro Nugroho hanya bisa memberikan janji yang akhirnya juga lebih suka di pungkiri dan melempar permasalah ke dealer BESTINDO, dealer BESTINDO melalui PIC nya Andrie Iskandar juga hanya bisa janji juga dan mengembalikan permasalan ke BMW Indonesia, jadi seperti main ping pong, gak ada yg berani bertanggung jawab.
Telp CS BMW hanya bilang Jossie yg bisa handle, telp Jossie diangkat pun tidak.

HATI-HATI pikir lagi kl mao beli mobil BMW.

Kepada BMW Indonesia, silahkan Sy sudah cape bolak balik telp kalian, dan di berikan janji oleh kalian.

Seperti yg Sy katakan berkali2, SILAHKAN, siapa pun yang bisa mengambil keputusan dan bertanggung jawab utk menghubungi Sy. Nama & Nomor telp Sy juga seharusnya sudah ada di database kalian.


permasalahannya cb dijabarkan
Kecewanya kenapa gan? tolong dijabarkan dengan lengkap plus barang buktinya
Intinya mobil Saya rusak, spareparts dan garansi tidak ada kejelasan, di hubungi masing2 pihak hanya bisa main lempar, parah nya dari BMW Indonesia angkat telp pun gak berani yg nama nya Jossie.

Hanya sekedar info, agar menjadi pelajaran utk rekan2 yang ada rencana beli mobil BMW.

Thanks.

Quote:Original Posted By andrekelv


permasalahannya cb dijabarkan


Quote:Original Posted By Robinan
Kecewanya kenapa gan? tolong dijabarkan dengan lengkap plus barang buktinya


butuh bukti om. misalkan bukti surat servicenya emoticon-Bingung

klo gk pake bukti fisik (foto) ntar diclosed loh
Quote:Original Posted By mikebima
Intinya mobil Saya rusak, spareparts dan garansi tidak ada kejelasan, di hubungi masing2 pihak hanya bisa main lempar, parah nya dari BMW Indonesia angkat telp pun gak berani yg nama nya Jossie.

Hanya sekedar info, agar menjadi pelajaran utk rekan2 yang ada rencana beli mobil BMW.

Thanks.


ga bsa intinya harus dijelaskan dlu kronologinya dilengkapi buktinya ini subforum ada rulesnya juga
Bau-baunya sih black champaign emoticon-Takut: coba foto dulu mobilnya gan
HATI HATI BELI MOBIL BMW, service nya sampah !!!

Quote:Original Posted By ssdestroyer
Bau-baunya sih black champaign emoticon-Takut: coba foto dulu mobilnya gan
Buset mobil kebelah kek gitu emoticon-Leh Uga
Ketabrak apaan tuh? emoticon-Leh Uga
gak ada penjelasan lengkap.

kalo TS males atau cuma hore hore doang mending mewek di FB aja.
Quote:Original Posted By mikebima
HATI HATI BELI MOBIL BMW, service nya sampah !!!



parah juga rusaknya ya mungkin itu yang bikin lama selesai perbaikan nya atau gak masuk klaim garansi lagi.
Quote:Original Posted By novi78
Buset mobil kebelah kek gitu emoticon-Leh Uga
Ketabrak apaan tuh? emoticon-Leh Uga


Bukan kebelah, itu mah bombernya dilepas dan mesinnya diturunin..
Quote:Original Posted By ninjalaw23


Bukan kebelah, itu mah bombernya dilepas dan mesinnya diturunin..


Ow pantes emoticon-Leh Uga
Kirain kebelah emoticon-Leh Uga
Ngeri juga pake mobil2 eropa kalo aftersales nya mengecewakan emoticon-Embarrassment , udah mobilnya mahal, suku cadangnya mahal,,Service nya mengecewwakan emoticon-Hammer2
percuma curhat disini, ga guna om
yg koment orang nya itu lagi itu lagi
komentnya sampah
ga bakal nyelesaikan masalah
yg ada ntr malah ts nya di bully
mending masukin sp yg lebih bonafit
kayak detik atau surat kabar lain

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 878bet
percuma curhat disini, ga guna om
yg koment orang nya itu lagi itu lagi
komentnya sampah
ga bakal nyelesaikan masalah
yg ada ntr malah ts nya di bully
mending masukin sp yg lebih bonafit
kayak detik atau surat kabar lain

emoticon-Ngakak


Ngga juga...

Ada beberapa om2 diatas yg komennya baik, nanya kronologisnya gimana... emoticon-shakehand
Sapa tau bisa jadi pembelajaran bagi yang lain...

Tapi ada juga yang dengan tololnya ngejudge ekonomi si ts... emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By aphasiacid
Ngga juga... Ada beberapa om2 diatas yg komennya baik, nanya kronologisnya gimana... emoticon-shakehand Sapa tau bisa jadi pembelajaran bagi yang lain... Tapi ada juga yang dengan tololnya ngejudge ekonomi si ts... emoticon-Malu (S)

junker lonje, ga bisa mana bedain forum sama lonje ... haha hihi doang ...

---------------
btw, ini ts cuma curhat ya?
Minta kronologinya dijelasin dong TS, masalahnya apa? rusaknya kenapa? garansinya gak jelas gimana? kali aja kita2 ada yang bisa bantuin TS menyelsaikan masalahnya....emoticon-Angkat Beer
Di jelasin yang lengkap kronologisnya om dan juga bukti kurang lengkap rasanya.
Quote:Original Posted By 878bet
percuma curhat disini, ga guna om
yg koment orang nya itu lagi itu lagi
komentnya sampah
ga bakal nyelesaikan masalah
yg ada ntr malah ts nya di bully
mending masukin sp yg lebih bonafit
kayak detik atau surat kabar lain

emoticon-Ngakak

Jangan salah... SP bukan tempat curhat gak jelas ... media besar yang lain...? coba posting di kompas, syarat dan ketentuan mereka lebih ketat... lampirin ini itu sampe ktp segala... di saring dulu sama adminnya... gak kayak di sini nulis kayak iklan baris juga bisa, pake id cloningan juga bisa... tinggal pencet post trus nongol...emoticon-Big Grin

---------------------------
Untuk TS coba jabarin yang lebih jelas... mis: umur mobil udah berapa lama...? masalahnya apa/rusaknya apa...? jawaban pihak bengkel apa...? kerusakannya termasuk dalam waranty atau enggak...? kenapa sampai di ping-pong bmw indonesia dan dealer bestindo...?