Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587534e15a5163d32c8b456f/no-resi-bener-dana-dikembalikan-ke-buyer--bukalapak-eror
NO RESI BENER DANA DIKEMBALIKAN KE BUYER! Bukalapak EROR
Dear kaskuser
Closed tread

Walaupun sudah tidak bisa tdk seharian
Hayoloh BL, resinya valid loh...


NO RESI BENER DANA DIKEMBALIKAN KE BUYER! Bukalapak EROR


Udah sampe Manado pulak...
Halo Agan josaussie780,


Terima Kasih atas informasi yang diberikan ya, Mengenai transaksi Agan josaussie780 dengan nomor 170344429153 transaksi sudah kembali ke proses pegiriman. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya. Resi yang Agan input dengan nomor Pos Kilat Khusus - 15457472708 kami cek sudah valid dan sudah dalam proses pengiriman. Transaksi akan selesai jika pembeli melakukan konfirmasi terima barang atau kami akan bantu selesaikan transaksi jika status resi sudah delivered selama 2x24 jam ya

Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Jika agan dan aganwati sekalian ada yang ingin ditanyakan terkait transaksi di Bukalapak, silakan lakukan konfirmasi ke:


Buka Bantuan
Twitter: @Bukalapak_care
Call center: 1500-350


Salam hangat,

Customer Support.



wah cepat juga responnya... semoga TS udah bia tidur nyeyak sekarang....
Respon BL emg sangat cepat klo di ada complain.
Sangat puas berbelanja di sana.
semenjak ada BL di kaskus gue skg kalo beli lebih demen pake BL dibanding yg sebelah..
soalnya kalo ada apa2 tinggal gue PM adminnya aja lah yaa

gue bkn promosi dan bukan orang BL
yg jual di BL rata2 jual di toped juga, harga dan ongkir sama persis. tinggal pelayanan aja siapa yang lebih bagus dia yg menang
lagi error nih. nasib gk beruntung agan hehehe

ada mendadak mending lgsg telpon BL aja. 1500350
Quote:Original Posted By andrekelv
semenjak ada BL di kaskus gue skg kalo beli lebih demen pake BL dibanding yg sebelah..
soalnya kalo ada apa2 tinggal gue PM adminnya aja lah yaa

gue bkn promosi dan bukan orang BL


tapi anda sengaja promosiin
Masalah sudah selesai
www.SENSOR/juntaxshop IG @danielsam836
@bukalapakcare udah diterima tuh sama orgnya
Ah, kagak seru ah kagak ada yang mengamankan barng bukti...
udah clear nih ?
salut sama billy fast respon juga
request closed min mod