Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5874aeb81cbfaacd138b456b/sistem-pengiriman-go-send-bukalapak-bermasah-dana-malah-dikembalikan-ke-pembeli
SISTEM PENGIRIMAN GO-SEND BUKALAPAK BERMASALAH DANA MALAH DIKEMBALIKAN KE PEMBELI
Saya penjual di bukalapak dengan Transaksi 170344346605, sudah mengirim barang tapi apa yang saya dapat dari notifikasi aplikasi bukalapak malah dana dikembalikan ke penjual.

Kronologisnya
1. 6/01/2017 14:27 Saya transaksi di bukalapak dengan nomor 170344346605
2. 7/01/2017 14.26 (Masih ada waktu 1 menit karena mengalami kendala Jaringan internet) Saya lakukan pencarian driver datang dan telah di pick pukul 14.28. Kemudian baru dapat update gojek di aplikasi bukalapak pick jam 14.31.
3. 7/01/2017 sekitar pukul 17.30 an mendapat notif transaksi dibatalkan karena 1x24 jam tidak mengirim barang.

Laporan ke bukalapak twitter
1. https://twitter.com/zfird/status/817...24945513881600
2. https://twitter.com/zfird/status/817...25582616076289 bukti sudah terkirim. saya klik pencarian pada pukul 14.26
3. Jawaban admin BL https://twitter.com/Bukalapak_Care/s...08760052137984
4. Jawaban admin terakhir https://twitter.com/Bukalapak_Care/s...19385577811968

Tapi sampai sekarang dana malah diteruskan ke pembeli.
Mohon untuk owner dan admin bukalapak memperbaiki sistem go-send yang sering bermasalah.

Silakan untuk admin cek database no transaksi tersebut, dengan surat terbuka ini, semoga admin BL segera memperbaiki system kurir GO-SEND yang sering bermasalah.

BARUSAN DAPAT TELEPON DARI Customer Service BL, dan dana sudah kembali ke dompet saya.
CASE CLOSED TERIMA KASIH UNTUK ADMIN BUKALAPAK. Semoga dengan kejadian ini kurir go-send sistemnya lebih baik lagi.
srsly?

transaksi tinggal semenit sebelum expired baru "mencari driver"?

Hi Agan therealzfird,

Terima kasih atas informasi yang agan berikan, kami akan melakukan klarifikasi terhadap permasalahan yang Agan therealzfird alami.

Menindaklanjuti laporan agan terkait transaksi 170344346605, kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu ke team terkait, mohon kesediaannya menunggu ya.

Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Jika agan dan aganwati sekalian ada yang ingin ditanyakan terkait transaksi di Bukalapak, silakan lakukan konfirmasi ke:

Buka Bantuan
Twitter: @Bukalapak_care
Call center: 1500-350


Salam hangat,

Customer Support.
Quote:Original Posted By daikitsu
srsly?

transaksi tinggal semenit sebelum expired baru "mencari driver"?



Betul sekali gan, karena saya lagi liburan di jawa timur. Sinyal susah banget.
Quote:Original Posted By bukalapakcare
Hi Agan therealzfird,

Terima kasih atas informasi yang agan berikan, kami akan melakukan klarifikasi terhadap permasalahan yang Agan therealzfird alami.

Menindaklanjuti laporan agan terkait transaksi 170344346605, kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu ke team terkait, mohon kesediaannya menunggu ya.

Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Jika agan dan aganwati sekalian ada yang ingin ditanyakan terkait transaksi di Bukalapak, silakan lakukan konfirmasi ke:

Buka Bantuan
Twitter: @Bukalapak_care
Call center: 1500-350


Salam hangat,

Customer Support.


mantap..nga sampek sejam case dah kelar. Selamat ultah bl
nasib dah itu tinggal semenit juga siap ama resiko
Gosend di BL kan sampe jam 5 sore, kok jam 16.26 dibilang sisa semenit
Kalo toko ijo sampe jam 4 sore
Quote:Original Posted By Mosqu1to
Gosend di BL kan sampe jam 5 sore, kok jam 16.26 dibilang sisa semenit
Kalo toko ijo sampe jam 4 sore


pesanan expired 16:27
lalai lalai sendiri
untung BL msh baek
Lain kali gak usah dikirim aja sekalian daripada rugi sendiri... untung kali ini bukalapak masih mau nerima kaluhan agan yang akibat ulah sendiri...
kalau udah mau expired mah yaudah relain aja karena ente kan lagi liburan juga.

kalo mepet mepet gitu kan

untung aja dananya belum sampe ke buyer+ditarik, coba kalo udah sampe, mungkin lebih ribet bre