alexa-tracking

[KASKUS Update] Jual Beli Semakin Ramai dengan Kategori Baru dan Fitur Atur Alamat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587457b012e257a84e8b456a/kaskus-update-jual-beli-semakin-ramai-dengan-kategori-baru-dan-fitur-atur-alamat
hidupkan Kaskus jual beli seperti sedia kala
fiturnya kebanyakan kus emoticon-Big Grin
di permak fjb kaya giomana juga masih keok sama sebelah emoticon-Big Grin
Yang ngisi kuisioner kasih badge juga min..
Makin mangstap aja nih FJB kaskus emoticon-I Love Kaskus
good improvement
dan skrg fjb lebih berwarna
bung kus gan emoticon-Big Grin
Rame darimana, seller pada pindah ke sebelah semua
Wah mantep makasih min emoticon-thumbsup
kaskus agak terlambat berinovasi nih dibanding pesaing2nya
Telat inovasi nya
Coba 5 tahun lalu, pasti yg sblah kaga bakalan laku


emoticon-Traveller
entah mengapa bukalapak sama tokpedia lebih enak buat beli barang bagi saya, lebih simple dan aman emoticon-Big Grin
Ntapsss
sayang gan.. pas data metong,, malah musti update... langsung beli data lagi.
lapak fashion pria uda dirapiin belum min ?

itu fashion pria dari sempak , sarung tangan, kemeja flanel, kaos pada nabrak semua disana.

harusnya itu yang dipilah dan dirapiin agar thread fjb jadi kelihatan rapi..

Haii kaka miscaca
emoticon-Betty
gak support Go-jek ya ?
kayak lapak sebelah gitu ?!

buyer sekarang kan pengen cepet nyampe
apalagi klo masih 1 wilayah gitu
Quote:


itu syarat make KTP dan SIM itu untuk mencegah pencurian akun gan, biar para kaskuser junker, scammer, dan penipu itu berkurang emoticon-thumbsup
insya Allah data2 nya terjaga aman oleh pihak Kaskus emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


Bantu sundul emoticon-Sundul
ka itu di bagian video games kita boleh jual beli akun game online engga ?
emoticon-Malu