alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Computer /
New Recommend PSU - Part 8
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586ded6031e2e64f618b456d/new-recommend-psu---part-8

New Recommend PSU

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 505 dari 505
Quote:


psu apfc 'mahal' macam tx750m, biasanya menggunakan chip apfc dan chip pwm terpisah, sehingga kemungkinan terjadi inkompatibilitas dengan ups non sinewave lebih besar ketimbang psu 'murah' yg biasanya pakai chip combo pfc+pwm

teorinya begitu sih. realitanya harus dicobain dulu

yg pasti, kapasitas psu akan bottlenecked dengan kapasitas ups


btw, hitungan psu kalkulator lebay banget.
Diubah oleh hachi.man
Quote:

CAHAYA DISTRIBUSI???,... kl bwat urusan RMA, OK gak yah ne distro???
oia, kl ntuk soket psu yg lebih itu...agan tw ga???
bkn kabel yg kurang atau lebih, tapi soket d PSUnya yg lebih... bingung mw nnya d thread mna
dh msuk k thread seputar seasonic d kaskus, blm da yg nanggepin...
thx responnya gan

Quote:

emoticon-Cool Nais..
hallo gan,

ane ada pc buildup HP. nah PSU nya rusak gan ane rencana mau ganti PSU sim-V nah pas diliat output V/A beda gan, yang punya HP lebih kecil Ampere nya gan.

nah kalo beda Ampere gitu, masalah ga ke komponen PC nya gan ?

terima kasih
Saya punya pc amd vishera gtx 950 pake ssd sama dua HDD, belakangan ini suka nge freeze sendiri dan terjadi nya random aja, kalo dah gitu hrs di restart biar bs jalan lagi, abis itu biasanya gk akan nge freeze lagi, curiga seh PSU , kira2 PSU bs ngaruh ke freeze yg saya alami gk ya? PSU nya enermax naxn 500W udh pemakaian 4 tahun. Ada cara buat nge cek psu gk ya??

Autolock Thread by Hansip

Halaman 505 dari 505
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di