alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Laporan: Gesekan Saat Sidang Ke Empat Disebabkan Massa Pro Ahok Provokasi Laskar GNPF
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586bb6bfc2cb17497b8b4577/laporan-gesekan-saat-sidang-ke-empat-disebabkan-massa-pro-ahok-provokasi-laskar-gnpf

Laporan: Gesekan Saat Sidang Ke Empat Disebabkan Massa Pro Ahok Provokasi Laskar GNPF

Laporan: Gesekan Saat Sidang Ke Empat Disebabkan Massa Pro Ahok Provokasi Laskar GNPF


Bentrokan antara massa pro Ahok dan laskar pro GNPF MUI terjadi sebelum sidang keempat Ahok digelar di Gedung Kementrian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (3/1/2017).

Pantauan reporter dilapangan, terlihat massa pro Ahok sengaja melakukan provokasi yang memancing amarah laskar GNPF.

“Kami mendengar mereka meneriakan kita sesama muslim,” ujar salah satu laskar di sela-sela kericuhan.

Bentrokan itu terjadi cukup lama, sekitar 10 menit. Namun, pihak laskar GNPF memilih untuk mundur mendengarkan arahan dari kordinator GNPF MUI ditempat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sidang keempat Ahok ini beragenda pemeriksaan saksi pelapor. Sedikitnya sebanyak 7 orang saksi akan memberikan kesaksiannya.

Spoiler for Sumber :



Laporan: Gesekan Saat Sidang Ke Empat Disebabkan Massa Pro Ahok Provokasi Laskar GNPF


Beda kualitas emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Itu sholatnya dimana??
Di jalan lagi ye? Jalur busway???
Wahhh kelakuan koq nyusahin gitu.. klo ada busway mo lewat gmn?
Susah klo org ga ada kerjaan sih..
ya iyalah, masa digesek2 di tempat keramaian sih emoticon-Embarrassment
semoga cepat selesai aman dan damai
Quote:


sop sejak dilahirkan emang nyusahin emoticon-Big Grin
Itu shalat d jln lg? D dket situ ga ada masjid / mushola? Ga kedengeran kumandang adzan emng nya?


emoticon-Traveller

Oh kalau ibadah kudu terlihat yak?
Emang beda kualitas tapi yg menentukan hanya Tuhan, jadi jangan merasa sombong dulu emoticon-Malu (S)
Quote:


Mosok pengadilan ga ada musholanya. Ga ada gerejanya ya wajar emoticon-Traveller
emoticon-Traveller
Hhjjjjj
Diubah oleh yorisssssssssss
Quote:


Org2 ini emg ga pernah tau hukum karma.. klo lu selalu nyusahin org jgn kesel klo lu disusahin orang mulu tar..
Kedua nya kan sama2 GOBLOK! orang sidang malah orasi! Yg dukung sma yg nuntut!! Goblok di ternak
Quote:


gak ada karma diajaranya kok gan, yang ada cobaan, kalo buat orang laen azabemoticon-Big Grin

entahlah
doa ga perlu "harus diketahui" orang banyak kali.. doa bisa kapan aja.. dalem hati juga bisa.. kan doa itu "hubungan kita ma tuhan" apa perlu org laen liat jadi seolah "waah rajin doa yah..pst dia org baik" munafik namanya.. lagian mau doa ribuan kali tp diri sendiri kaga dikoreksi..cuman buat pencitraan.. apa yaakin tu doa di denger.. ah elah.. 😑😑😑😑
pamer ibadah nih ?
Quote:


Kwkkwwkkwk

Yang seiman aja dibilang kurang beriman tuh org2 pulau seribu..
Gmn lg yang beda imannya ye

Susah klo urusan sama yang punya kapling di syurga..

sumber jelas gak neh emoticon-Traveller
Bingung mau komen apa..
sekarang pinter pencitraan ye????? emoticon-Big Grin






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Sumberny suci sekali
sholatlah dan penuhilah masjid2 di sekitar mu, bukannya ada ayat yg bilang begitu , wah malu gua sama yg jidat item tu
Quote:


lah itu yg makan di trotoar?... emang nda ada warung ...btw nyampah nda nih .....apa sama dgn kelakuan demo kebasukian kemaren
hijaber cuma make topi?.... mikir keras nih gw
emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di