alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suaminya Diberhentikan dari Pasukan Oranye, Ibu Ini Menangis ke Ahok
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a805bd9d770dd1b8b456f/suaminya-diberhentikan-dari-pasukan-oranye-ibu-ini-menangis-ke-ahok

Suaminya Diberhentikan dari Pasukan Oranye, Ibu Ini Menangis ke Ahok

Quote:



kasihan juga, 25 tahun mengabdi, pas ketemu bos yang baik, eh sudah usia pensiunemoticon-No Hope
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Semoga dpt kerjaan yg layak dan mencukupi ya pak, yg pasti harus halal jgn kya nasbung2 dimariemoticon-Leh Uga
Diubah oleh ajiapriyadin
Usia 55 tahun memang sudah waktunya pensiun.
Semoga si bapak bisa mendapatkan rezeki dari pekerjaan lain.
leh uga
semoga dpt hikmah dah
Suaminya Diberhentikan dari Pasukan Oranye, Ibu Ini Menangis ke Ahok Suaminya Diberhentikan dari Pasukan Oranye, Ibu Ini Menangis ke Ahok
moga ada jalan keluar nya bu amin kumpulin modal biar bisa usaha online atau dagang lumayan buat nambah2 penghasilan keluargaemoticon-Shakehand2
ya mudah2xan si ibu dan si bapak di kasih jalan keluar + diringanin semua bebannya. aamiin.........
sudah usia pensiun si bpk emoticon-Nohope
dada dada, lompat2, senyum2, lalu bicara muter2, lalu pulang max sebelum jam 9 malam
rajin ya bpk2 itu ga kaya buruh tiap taun minta naik gajik emoticon-DP
ud dijanjiin ma ahok tuh emoticon-Embarrassment dikasi no hp nya sama no hp ajudannya emoticon-Embarrassment

klu om agus mo moshing dl nda?
Dilema juga jadinya klo usia dah segitu....
Setuju sama TS, lama mengabdi pas dapet bos yg baik udah naikin kesejahteraanya eh pas masa pensiun... Semoga dicarikan jalan keluar buk...
susah jg sih kalo udh 55 emoticon-Bingung (S)
Anaknya ngapain aja?!? nyimeng atau jajan perek?!? emoticon-Marah
Diubah oleh komodo.ipk.2.56
Sudahlah sini gembel2 sumatera dan jabar gw gandain duitnya bapak ibu kamu 5x. Ahok 2 periode. Ahok bebas kasus penistaan karena saksi2nya yg meringakan die.
Usia 55 jangan dianggep remeh itu, yg udah biasa kerja gitu staminanya lebih kuat dari anak2 muda kebanyakan emoticon-Big Grin

Mudah2an bapaknya diterima lagi
Bapaknya di PHK atau pensiun? Jd bingung ane..
Untung gak ngadu ama paslon lain, bisa disuruh ngapung ntar atau malah dilukis
Bang Natanael masih aktif?
Quote:


sptnya PHL ngga termasuk pegawai tetap pemprov DKI, jadi ketentuan kerjanya pun berbeda.

dan ahok telah membuat kebijakan pengurangan jumlah PHL, dan dilain pihak menambah jumlah PPSU.
busetttt nangisnya ngapain ke dia....
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di