alexa-tracking

Kuasa hukum Ahok sebut saksi pelapor bukan warga Kepulauan Seribu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a7972a2c06eae7f8b4569/kuasa-hukum-ahok-sebut-saksi-pelapor-bukan-warga-kepulauan-seribu
Breaking News! 
Kuasa hukum Ahok sebut saksi pelapor bukan warga Kepulauan Seribu
Tim Advokasi Bhinneka Tunggal Ika mengaku sudah memeriksa semua saksi pelapor dalam kasus dugaan penodaan agama dilakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Kuasa hukum Ahok ini menyimpulkan semua saksi pelapor tidak ada warga dari Kepulauan Seribu.

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000"Bayangkan, tidak ada saksi pelapor dari warga Kepulauan Seribu," kata salah satu anggota tim kuasa hukum Ahok, Humphrey Djemat, dalam keterangannya, Senin (02/2).

Humprey mengatakan, pihaknya memeriksa saksi pelapor berjumlah 14 orang. Dia juga mengatakan semua saksi tersebut memiliki hubungan dengan Front Pembela Islam (FPI).

"Semua saksi itu rupanya terkait FPI. Bahkan sebelum melaporkan Ahok ke polisi, mereka sudah berkumpul membahas materi laporan dan kemudian baru nonton videonya," ujarnya.

Menurut dia, saat memeriksa Berita Acara Pemeriksaan (BAP) saksi pelapor menyatakan punya SMS dari warga Kepulauan Seribu memberitahukan bahwa Ahok telah menista agama. Namun belakangan, pelapor menyatakan SMS itu sudah dihapus. Padahal bukti SMS sangat dibutuhkan.

"Dalam BAP-nya, saya sudah mendapat laporan, SMS dan telepon dari warga Kepulauan Seribu bahwa Ahok benar menista agama dan mereka nggak suka. Anehnya di ujung keterangannya, dia bilang semua SMS sudah dihapus," ungkapnya.

Tim kuasa hukum berencana memeriksa ke operator selular guna memastikan apakah pelapor bohong atau tidak. Sebab, memberikan keterangan palsu di dalam persidangan akan mendapat sanksi hukum.

Persidangan lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Ahok akan kembali digelar Selasa (3/1) besok. Rencananya sidang bakal digelar di Auditorium Kementerian Pertanian (Kementan), Ragunan, Jakarta Selatan. Agenda sidang adalah pemeriksaan saksi.

Sumber
bang sms siapa ini bang
moga ketemu dah yg ngirim sms
tanpa bukti sudah gugur kasusnya menurut undang-undang

Luar biasa manuver yang dilakukan Geng Petamburan
Sepertinyaemoticon-Repost
Lama-lama makin ngacor ormas satu ini memaksakan kehendak.
FPI itu cerminan kebodohan bangsa
blunder ahok,emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

cari koreng aja sih lo

Semoga cepat masuknya pak . .

emoticon-Angkat Beer
Quote:


ada yg paham juga akhirnya emoticon-Ngakak ntaps gan emoticon-Leh Uga
Di bui moga ketemu bg iful
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lah barang bukti kok malah diapus, dasar nasbung😂