alexa-tracking

Wow, Terminal di Kampung Jokowi Ini Mirip Bandara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a783196bde616048b456f/wow-terminal-di-kampung-jokowi-ini-mirip-bandara
icon-hot-thread
Wow, Terminal di Kampung Jokowi Ini Mirip Bandara
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meresmikan Terminal Penumpang Tipe A Tirtonadi, Solo pada Selasa, 27 Desember 2016. Terminal tersebut menjadi terminal pertama di Indonesia yang memiliki layanan e-ticketing atau tiket elektronik, guna memanjakan para penumpang bus tujuan luar kota.
Quote:

Quote:

Semua infrastruktur kita di kebut gan , guna mengejar ketertinggalan dari negara lain. Kita sebagai warga biasa cuma bisa bantu doa, semoga sukses dan lancar. Nasbung dan nastak ayoo bersatulah , minimal bersatu guna mendoakan Negeri Kita Supaya Berhasil

Kirimkan masukan dan saran serta update info seputar jokowi via @JokopediaID yuk gan

image-url-apps
Quote:
emoticon-Om Telolet Om!
Spoiler for selingan:
image-url-apps
Okeh nais deh
KASKUS Ads
image-url-apps
Ditinggal jokowi bukannya lebih buruk emoticon-2 Jempol
image-url-apps
widih sekelas mall
image-url-apps
klo jakarta d tinggal ahok bentar aja udah semrawut lg,apalagi klo ahok udah gak jd gubernur,ane jamin jakarta balik kyak dlu,apalgi calon yg lain keliatan bgt pngen dpet duit apbd jakarta yg setumpuk emoticon-Ngacir Tubrukan
image-url-apps
tapi pintu keluar buat penumpang kudu muter jauh..
enaknya cuman bayar seribu dah dpt fasilitas macem2 klo ndak salah
ama jalan ke terminal yg di daerah gilingan macetnya makin parah.
image-url-apps
Semoga bisa di perbaiki lagi kendala yang ada
image-url-apps
Mantap gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Nah gitu dong, upgrade sistemnya.
Customer oriented.
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
ntap emoticon-Kiss
image-url-apps
mantap
mantap pak lanjutkan hingga berhasilemoticon-Om Telolet Om!
Terminal air di kampung ane sudah kagak terurus brayemoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Wah sayang banget tuh gan.
image-url-apps
ini tidak pro rakyat kecil...
pengamen...pengemis..pemulung..calo..makelar ojek..makelar taksi..preman... jadi susah hidup di terminal
kasihan nasbung...terancam oleh kemajuan peradaban jaman
penjaganya kurang IGO gan
image-url-apps
Bagus dan rapih
image-url-apps
Quote:


Emang ada yang ditinggal Jokowi lebih buruk?

Jokowi udah ngasih pondasi dan arah pembangunan. Tinggal setelahnya yang melanjutkan.
×