alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wow, Terminal di Kampung Jokowi Ini Mirip Bandara
3.05 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a783196bde616048b456f/wow-terminal-di-kampung-jokowi-ini-mirip-bandara

Wow, Terminal di Kampung Jokowi Ini Mirip Bandara

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meresmikan Terminal Penumpang Tipe A Tirtonadi, Solo pada Selasa, 27 Desember 2016. Terminal tersebut menjadi terminal pertama di Indonesia yang memiliki layanan e-ticketing atau tiket elektronik, guna memanjakan para penumpang bus tujuan luar kota.
Quote:

Quote:

Semua infrastruktur kita di kebut gan , guna mengejar ketertinggalan dari negara lain. Kita sebagai warga biasa cuma bisa bantu doa, semoga sukses dan lancar. Nasbung dan nastak ayoo bersatulah , minimal bersatu guna mendoakan Negeri Kita Supaya Berhasil
Diubah oleh soldierjakarta
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 15

Kirimkan masukan dan saran serta update info seputar jokowi via @JokopediaID yuk gan

Quote:
emoticon-Om Telolet Om!
Spoiler for selingan:
Diubah oleh soldierjakarta
Okeh nais deh
Ditinggal jokowi bukannya lebih buruk emoticon-2 Jempol
widih sekelas mall
klo jakarta d tinggal ahok bentar aja udah semrawut lg,apalagi klo ahok udah gak jd gubernur,ane jamin jakarta balik kyak dlu,apalgi calon yg lain keliatan bgt pngen dpet duit apbd jakarta yg setumpuk emoticon-Ngacir Tubrukan
tapi pintu keluar buat penumpang kudu muter jauh..
enaknya cuman bayar seribu dah dpt fasilitas macem2 klo ndak salah
ama jalan ke terminal yg di daerah gilingan macetnya makin parah.
Semoga bisa di perbaiki lagi kendala yang ada
Mantap gan emoticon-2 Jempol
Nah gitu dong, upgrade sistemnya.
Customer oriented.
Quote:
Diubah oleh manjuntak15
ntap emoticon-Kiss
mantap
mantap pak lanjutkan hingga berhasilemoticon-Om Telolet Om!
Terminal air di kampung ane sudah kagak terurus brayemoticon-Cape d...
Quote:


Wah sayang banget tuh gan.
ini tidak pro rakyat kecil...
pengamen...pengemis..pemulung..calo..makelar ojek..makelar taksi..preman... jadi susah hidup di terminal
kasihan nasbung...terancam oleh kemajuan peradaban jaman
penjaganya kurang IGO gan
Bagus dan rapih
Quote:


Emang ada yang ditinggal Jokowi lebih buruk?

Jokowi udah ngasih pondasi dan arah pembangunan. Tinggal setelahnya yang melanjutkan.
Quote:


Bikin terminal mengapung!
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di