alexa-tracking

DICARI ADMIN SCORP APP $10 per bulan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a6e6d582b2eea2d8b4568/dicari-admin-scorp-app-10-per-bulan
DICARI ADMIN SCORP APP $10 per bulan
CLOSED
CLOSED
CLOSED
Mesti ke kantor apa freelance? Minat nih buat nambah2 pemasukan
Quote:Original Posted By aizcaster
Mesti ke kantor apa freelance? Minat nih buat nambah2 pemasukan


Freelance gan, tugasnya cuma posting, share, like doang wkwk
Quote:Original Posted By meixhia96


Freelance gan, tugasnya cuma posting, share, like doang wkwk


Posting dimana nih? Minat gan selama gak hal-hal negatif emoticon-Smilie

ane minat juga gan
lumayan nambah2 beli bensin.. ane minat nih gan

PM ane ya emoticon-Cek PM
bole gan ajak ane..emoticon-Salaman
panglimakke@gmail.com
tq gan
Quote:Original Posted By alove.gooner
ane minat juga gan


Boleh gan PM ajaa hehe
Quote:Original Posted By baby.zeus
lumayan nambah2 beli bensin.. ane minat nih gan

PM ane ya emoticon-Cek PM


Sudah di PM ya gan emoticon-Wink
Quote:Original Posted By pendekarkake
bole gan ajak ane..emoticon-Salaman
panglimakke@gmail.com
tq gan


Halo gan, sementara di PM dulu yaa.. eheheh
Quote:Original Posted By aizcaster


Posting dimana nih? Minat gan selama gak hal-hal negatif emoticon-Smilie



Ya itu gan antara FB dan IG heheh
Iya ane juga anti gan sama yg negatif, apalagi yg pake 'modal' segala 😂😂
Quote:Original Posted By meixhia96


Ya itu gan antara FB dan IG heheh
Iya ane juga anti gan sama yg negatif, apalagi yg pake 'modal' segala 😂😂


haha iya gan, btw tentang produk apa nih gan? boleh lah icip icip dikit, ada kontak buat ane nanya2 gak gan?
minat gan..
PM ane ya..
iskakpetak@gmail.com
PM GAN Ane mau banget
emoticon-Wowcantik emoticon-thumbsup
PM GAN
KOK NO WA NYHA TIDAK BISA
PM PM PMemoticon-sad
pm agan penuh??