alexa-tracking

Takut Salah Jawab Lagi AHY, Di Bisiki Jubir Untuk Jawab Pertanyaan Wartawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a6e1698e31b27678b4568/takut-salah-jawab-lagi-ahy-di-bisiki-jubir-untuk-jawab-pertanyaan-wartawan
Takut Salah Jawab Lagi AHY, Di Bisiki Jubir Untuk Jawab Pertanyaan Wartawan
LajuBerita – Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, sempat dibisiki oleh juru bicaranya, Rico Rustombi, sebelum menjawab pertanyaan dari para wartawan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/1/2017).

Adapun pertanyaan yang dilontarkan wartawan adalah mengenai kondisi alat transportasi publik di Jakarta. Para pewarta ingin mengetahui pandangan dari Agus mengenai kondisi alat transportasi publik yang ada di Jakarta.

Spoiler for AHY:


“Tidak semuanya jelek,” ujar Rico sambil membisikkan sesuatu ke kuping Agus. Setelah dibisiki, Agus pun menjawab pertanyaan tersebut.
Menurut dia, ada beberapa transportasi publik yang secara kualitas perlu ditingkatkan, dan ada pula beberapa yang sudah baik.

“Ya tidak semuanya buruk, tetapi tentunya harus meyakini masih terjadi kebakaran bus dan kapal dan yang lain-lain juga masih ada masalah-masalah,” ucap Agus.

Pasangan dari Sylviana Murni ini menyebut ada beberapa masalah transportasi yang harus dibenahi. Masalah tersebut mengenai seringnya ketidaktepatan waktu kedatangan dari moda transportasi publik serta aspek keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang.

“Itu semua harus jadi koreksi bersama. Saya katakan tidak semua seperti itu. Yang bagus kita pelihara, kita tingkatkan, dan yang belum kita perbaiki dan kita koreksi bersama-sama,” kata Agus.

Spoiler for VIDEO SALAH JAWAB:


SUMBER : http://lajuberita.com/2017/01/02/tak...yaan-wartawan/
Makanya ajak papi...

Jadi ingat waktu interview by phone in english pula. lain ditanya lain gue jawab
cagub ingusan anak pepo memo
KASKUS Ads
Hoax kaga nih , bego amat jawab kaya gitu doang ampe dibisikin , agus ga mungkin setolol itu
Ya udah, jadikan si pembisik sebagai cagub pengganti anak pepo
Harusnya kampanye didampingin sama memo dan pepo.
Biar gampang jawabnya.
emoticon-Kiss
yang jadi cagub itu si agus apa jubirnya? emoticon-Leh Uga
implan headset aja sekalian
masih garuk2 kepala gak tu

Kl ga tau kondisi dki, yaaaa ga serius brarti
ciee takut bbelunder wwkwk
ah elaaaah... ngomong aja kudu di ajarin emoticon-Sorry
Debat nanti ijaang bisikin siapaa?

Saran, bawa headset bloetooth dan selama poen debat berlangsoeng, posisikan hengpon pada ON ..
masih ingusan...
ini yang beneran cagub boneka
Gpp..sudah..sudah..

Dsyukuri sudah bsa mnjwb..
Quote:


makasih idenya gan
emoticon-Wow
mending sekalian jubirnya aja yg dicalonin jadi gubernur cukk emoticon-Leh Uga
bilang aja jelek semua kerjaan ahok gak ada yang bener biar makin di sayang panasbung emoticon-Wkwkwk
Nunggu bocoran pertannyaan debat dari bawaslu buat contekan