alexa-tracking

Justru, Kapolda Sumut Harusnya Diapresasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a6b512e04c8cd4d8b4581/justru-kapolda-sumut-harusnya-diapresasi
Justru, Kapolda Sumut Harusnya Diapresasi
RMOL. Munculnya desakan agar Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dipecat lantaran menghadiri kegiatan keagamaan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, beberapa waktu lalu, sangat disayangkan.

Sekretaris Jenderal DPP Lumbung Informasi Rakyat (Lira), Budi Siswanto menyebut desakan itu berlebihan.

"Justru sikap Kapolda patut diapresiasi karena berdiri di atas semua golongan. Kehadiran Kapolda itu sebagai pengayom, jangan dibawa-bawa ke unsur politik," kata Sekretaris Jenderal DPP Lumbung Informasi Rakyat (Lira), Budi Siswanto melalui siaran elektroniknya pada Minggu (1/1).

Budi meyakini Kapolda Sumut sebagai sosok yang profesional. Di sisi lain Polri juga memiliki standar yang sudah baku dalam penangan setiap kondisi daerah untuk menciptakan suasana yang kondusif.

"Sebagai perwira yang sudah berpengalaman, Kapolda Sumut tentu selalu mengedepankan prinsip-prinsip silaturahmi tanpa membedakan latar belakang kelompok ataupun golongan," ujar Budi.

Sehingga, menurut dia, apabila ada pihak yang mengkait-kaitkan dengan kondisi yang terjadi saat ini, sangat tidak beralasan. Bahkan opini yang dibentuk oleh oknum-oknum kelompok tertentu justru membuat keresahan baru

"Stop provokasi-provokasi yang dilakukan mengatasnamakan masyarakat luas. Utamakan kesatuan serta persatuan bangsa," tegas Budi.

Diketahui, kedatangan Habib Rizieq di Medan ternyata mendapat sorotan dari sejumlah pihak. Salah satunya anggota DPR RI dari fraksi PKB, Maman Imanul Haq.

Rizieq Shihab yang sedianya akan mengikuti kegiatan tabligh akbar disambut oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.

Imanul mengkritik keras tindakan yang dilakukan oleh Kapolda Sumut tersebut. Menurutnya, penyambutan tak perlu dan tak sepantasnya dilakukan kepada pihak yang sedang menjadi sorotan publik belakangan ini

"Kita harus betul mengingatkan juga jangan sampai aparat beri ruang untuk kelompok radikal intoleran. Jangan seperti Kapolda Sumut, menyambut tokoh yang belakangan ini kerap kali mengatakan statemen yang cenderung intoleran" ujar Imanul.

Bahkan, ia menyarankan kepada Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian untuk dapat menindak tegas atau bahkan mengganti Kapolda Sumut tersebut. Ia menyayangkan adanya aparat yang masih memberikan panggung dan ruang lebih bagi ormas ormas yang cenderung radikal.

"Gantilah Kapolda sumut oleh Kapolri kalau perlu" ujarnya.[wid]


http://politik.rmol.co/read/2017/01/...ya-Diapresasi-

Kebencian kepada umat islam yang disamarkan dengan membenci Rizieq sudah begitu memuncak ya? Sampai sampai Kapolda yang menjalankan tugasnya saja minta dicopot.
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
hamdi mustopo selamat datang kembali di kaskus emoticon-Smilie
Quote:


Ane dari mana memangnya brayh?

Nama ane Hamdi Mustafa.
Quote:


Gip. Lu ini mau ngegiring opini kalau panastak adalah musuh umat Islam atau gimana ya? Pengikut/simpatisan si rizieq/FPI bukan semua umat Islam! Malah hanya segelintir dari total umat Islam di Indonesia..

dan segelintir itu adalah umat muslim yang tidak berwawasan luas aka umat muslim yg goblok!

Lu termasuk yg segelintir itu ane kira.. emoticon-Big Grin
Quote:


Faktanya begitu. Musuh musuh islam melampiaskan kebenciannya melalui penghinaan terhadap FPI, PKS, situs situs berita islam, dsb. Termasuk terhadap Rizieq
Quote:


pig hafalan ente sudah sampai mana? amalan ente hari ini apa saja?

*bukanriya
Kuat amat ente puh emoticon-Big Grin
Quote:


Justru yg tadinya biasa2 terhadap umat Islam sekarang ada yg mulai antipati terhadap Islam gara2 FPI, PkS, Rizieq, pendukung kekhilafahan (HTI dsb), dan situs2 berita Islam yang mengumbar kebencian!
Wah udah akun jilid berapa nih? emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ngakak
emoticon-Ultah

Nukon kalap saudara2.



emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ngakak
emoticon-Ultah
Quote:


Bambang Tri udah, tinggal gip sama owner buruh2x pos metro dan situs2x ngaku islam tinggal giliran diciduk emoticon-Leh Uga
Nubi tolol bikin trit emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Dia bukan tolol bre tapi goblok.
Bentar lagi ente dipanggil GEMBROT sama doi.


emoticon-Ultah
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ngakak

Hidup nukon goblok!

emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ultah
emoticon-Ngakak
Quote:


Jangan lupa pegangan emoticon-Big Grin
ente ingat password akun ini kaga gip? emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


jangan terlalu jujur bre, dia cuma nasbung yang cari nafkah walau caranya haram
Quote:


Nope. Umat islam sekarang bersatu padu.
Quote:


GEMBROT dan GENDUT kemasukan setan enih saudara2.


emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ngakak
emoticon-Ultah

Keep mewek cuk, ndasmuuuu cuukkkk.


emoticon-Ngakak
×