alexa-tracking

Ikuti Jejak Donald Trump, Hary Tanoe Berniat Calonkan Diri Jadi Presiden

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a659a2e04c861018b4568/ikuti-jejak-donald-trump-hary-tanoe-berniat-calonkan-diri-jadi-presiden
Ikuti Jejak Donald Trump, Hary Tanoe Berniat Calonkan Diri Jadi Presiden
Ikuti Jejak Donald Trump, Hary Tanoe Berniat Calonkan Diri Jadi Presiden
KABARNA.ID, JAKARTA – Mengikut jejak Donald Trump, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo berniat mencalonkan diri sebagai Presiden RI.
Dalam sebuh wawancara dengan ABC News, Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan niatnya untuk mencoba peruntungan di pemilihan presiden RI 2019.
Menurut mitra bisnis presiden terpilih Amerika Serikat tersebut, Indonesia membutuhkan seorang pemimpin berintegritas yang dapat membawa solusi bagi permasalahan negara.
“Jika tak ada lagi yang saya yakini bisa menyelesaikan permasalahan negara, saya mungkin akan mencalonkan diri sebagai presiden,” kata Hary Tanoesoedibjo kepada media Australia itu.
“Bukan untuk diri saya sendiri, tapi untuk negara,” tambah Hary Tanoesoedibjo.
Berbeda dengan Donald Trump, Hary Tanoesoedibjo sudah lebih dulu terjun di dunia politik, sebagai Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo).
Sejumlah media asing menyorot Hary Tanoesoedibjo yang memiliki akses kepada Donald Trump yang Januari ini akan memerintah di Gedung Putih.
Hary Tanoesoedibjo melalui MNC Group memang menjalin kerjasama bisnis dengan Donald Trump melalui Trump Hotel.
Ada dua investasi besar Donald Trump di Indonesia yang dikelolanya dan tiga anak-anaknya, dan keduanya bekerjasama dengan MNC Group.
Keduanya adalah resort berbintang di Bali dan Bogor, yaitu Trump International Hotel & Tower Bali dan Trump International Hotel & Tower Lido.
Dua proyek tersebut tetap ditargetkan untuk selesai, meski Donald Trump nantinya meninggalkan sebagian bisnisnya dan memerintah di Washington. (The Guardian/ABC News)

http://www.kabarna.id/internasional/ikuti-jejak-donald-trump-hary-tanoe-berniat-calonkan-diri-jadi-presiden

Yg satu dekat dengan cina, yg satu dekat dengan amerika. Ane tunggu calon yg dekat nkri aje... seperti wowo...
Indonesia kini masuk dalam pusaran pertarungan Barat dan China dimana Indonesia memiliki sumber daya alam yang melimpah serta berpenduduk mayoritas Islam.

AS sebetulnya sudah hampir kehilangan kendali terhadap Indonesia ketika gagal menempatkan capresnya bertarung dalam pilpres 2014. Prabowo tidak mungkin mereka dekati karena terlalu kental ke arah Islam sementara Jokowi kemungkinan merupakan proxy China. Artinya satu langkah lagi Indonesia akan beralih tuan dari AS ke China.

Apakah AS diam saja melihat lumbung padinya di ambil China ?? Tentu tidak !!! Di sinilah peran Harry Tanoe sebagai proxy terbuka AS mencoba memainkan perannya.

China sebenarnya sudah sangat pede menguasai Indonesia , karena pengusaha indonesia keturunan cina lebih pro ke tanah leluhurnya, segala bukit strategis sudah mereka kuasai mulai dari media sampe ke sendi sendi hukum dan politik. Saking pede nya mereka sampai sampai ahok merasa tidak perlu lagi berbaik baik lagi dengan kelompok pribumi mayoritas. Dann... kemudian terjadilah insiden itu.....
Di tengah gejolak ini Hari Tanoe selaku proxy barat mencoba mengail di air keruh. Dengan wajah yang berbeda dari ahok dia mencoba melakukan pendekatan pada kaum muslimin

Pemahaman peta ini akan membuat kita semakin waspada dan menyadari siapa musuh umat Islam yang sebenarnya. Dan semoga umat Islam di Indonesia bisa menari diatas irama gendang yang diciptakannya sendiri bukan menari diatas irama gendang orang lain. Tidak berlebihan pula kalau panglima TNI pernah menyatakan bahwa Umat Islam di Indonesia adalah benteng terakhir NKRI.***


TNI kuat bersama rakyat
yang quote gue siap-siap terima bataemoticon-Shakehand2
image-url-apps
Lakukan saja dlu emoticon-Toast
KASKUS Ads
image-url-apps
Hahahahaha....cm bermodalkan mars perindo doang
image-url-apps
Jokowi bakal jadi lawan yang tangguh di 2019 nanti.
Terlalu memaksakan kalo bener si Tanoe mau maju.
Majunya lewat partai apa? Perindo? emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Nunggu MUI n GNPF MUI ngeluarin fatwa buat ni orang emoticon-Embarrassment
Quote:


wowo aja separuh cina kok, bapak nya kan chinaemoticon-Leh Uga emoticon-Betty emoticon-DP
Tanoe, make indonesia great again? emoticon-Belo
image-url-apps
Emangnya, wowo mau maju lagi bray..?
emoticon-Hammer2
image-url-apps
Capres Sinetron emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Al maidah 51 itu sudah emoticon-Ultah

Quote:


again? memangnya Indonesia pernah great sebelumnya? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps



Glodok pecah suara...
image-url-apps
blum jadi presiden aja, medianya jadi pion pion kepentingan politik dia, mulai dari marsnya, sampai pemberitaan yang maksa tentang partainya, sampai dia masuk ke sinetron sinetronnya, bikin award, bininya sendiri yang nerima
program berita disetir sama dia... lah dia pemimpin redaksinya emoticon-Ngakak

kalau ini orang jadi presiden, pencitraannya bakal lebih parah dibanding SBY emoticon-Leh Uga

yang geli itu, di mars partainya dia ada video video (di mana dia digambarkan blusukan), adalah hasil recycle ketika dia dulu bareng wiranto, gambar gambar wirantonya diskip emoticon-Ngakak

dari yang tadinya bareng nasdem, kemudian hanura,,,, eh bikin partai sendiri....
image-url-apps
gak kapok2 jg nih org emoticon-Leh Uga
Quote:


pernah gan
"jaman bapak saya dulu"

emoticon-Big Grin
image-url-apps
Habieb Rizieq pas jadi wakil nya.
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Duet sama Wowo coba.
image-url-apps
2019 kyny cuma 2 calon lgi deh
Jokowi-SM/ahok = Pdip+golkar+ppp+nasdem
Prabowo-HT =gerinda+pks+perindo+pkb
Kynya demokrat+pan akan merapat ke kubu wowo secara blom ada kandidat kuat buat nyalon hahahahaa
Quote:


ah 3rd world country greatnya dimana coba emoticon-Big Grin
×