alexa-tracking

Ahok sebut kasus KM Zahro mirip Metromini Butut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a575312e25781658b4570/ahok-sebut-kasus-km-zahro-mirip-metromini-butut
Ahok sebut kasus KM Zahro mirip Metromini Butut
Rimanews - Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyebut kasus terbakarnya kapal Zahro Express di perairan Teluk Jakarta, kemarin, sama seperti yang terjadi dengan keberadaan Metromini, Kopaja, dan Kopami.

"Jadi kapal-kapal itu itu milik perorangan sama seperti kasus Metromini, Kopaja, dan Kopami," ujar Ahok di sela kampanyenya di kawasan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, hari ini.


Kapal Zahro Express terbakar saat beranjak dari pelabuhan di Muara Angke, Jakarta Utara menuju Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Penumpang kapal tersebut merupakan wisatawan yang hendak menghabiskan masa liburan awal tahun 2017 di Kepulauan Seribu.

Berdasarkan data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), 23 orang meninggal dunia akibat kebakaran Zahro Express. Jumlah penumpang yang dinyatakan hilang 17 orang, sedangkan jumlah korban yang mengalami luka 17 orang. 194 penumpang dipastikan selamat.

Ahok menyebutkan, sudah sejak dirinya memimpin DKI pengelolaan transportasi laut khususnya untuk Jakarta-Kepulauan Seribu kebobrokan terjadi. Dia mencontohkan, tidak sedikit kapal-kapal tersebut tidak memiliki radio dan sistem keamanan yang memadai.

"Sama kayak Metromini kan. Metromini yang ada di Jakarta semua benar enggak? Banyak yang enggak benar," ungkap Ahok.

Dengan begitu, dia mengatakan, akan terus melanjutkan misi pengelolaan transportasi laut agar menjadi kewenangan PT. Transprotasi Jakarta (Transjakarta), dengan Kapal Sabuk Nusantara yang pernah diresmikannya satu tahun lalu.

"Kalau kita tambah kapal yang baik mereka akan bangkrut, kasihan. Tapi dibiarkan juga enggak mampu memenuhi standar. Makanya, kami mau ambil alih dengan cara pola Transjakarta," terang Ahok


http://m.rimanews.com/nasional/peris...etromini-Butut

Masih sempat sempatnya pencitraan di atas nyawa orang lu Hoktod. emoticon-fuck

Selama jadi gubernur apa yang telah ente lakukan untuk perbaikan? Giliran ada musibah lu ambil muka macam paling hebat saja.
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
Newbie goblog emoticon-Leh Uga
hooaaaammmm..

kaga bosen2 nih si TS tai bikin ID...
kebanned lagi lu kunyuk
Berita biasa, lebay lu ah
harus dibenahin klo gitu
bolehlah lanjut.
Zhongtong gmn kabar nya HOK emoticon-Big Grin
Quote:


Kok ente yang repot nyet?
Sama mirip TransJakarta yang kebakar emoticon-Leh Uga
Quote:


Selama ini si Hoktod kemana aja mbah? Sibuk di Belitung ya? emoticon-Big Grin
Hanya menyampaikan Fakta dibilang pencitraan


emoticon-Cool
Quote:


ah gw ngga repot bi, gw cuman komen..ngapa lu? gw injek2 kepala lu sini

Nubitol bikin trit..emoticon-Wakaka
Quote:


sibuk ngurusin macet dan banjir saiya kira
sama beberes anak buah.
Quote:


Kalau nggak repot berarti ente terguncang dong nyet

Sampai nggak berani menanggapi beritanya.

Dasar panastaik GOBLOG emoticon-Big Grin
Quote:


Macet tambah parah dan banjir masih banyak terjadi tuh mbah.

Bukannya sibuk mengurus proyek proyek kroninya ya?

Sama sibuk menggusur rakyat kecil
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

ID baru , tapi ketololan nya masih sama

emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
postingan di quote cuman koq yang quote gak kelihatan, setan apa anjing budug ini yang quote gua????

wkwkwkwk

trit tholol
Suka suka dia lah mau gimana, justru itu dia pengen kembali jadi gubernur lagi supaya masalah yang belum diatasi sebelumnya bisa diatasi di 5 taun mendatang
Mantan anak buah lagi yang jadi kambing Hitam ,,,
emoticon-Ngakak