alexa-tracking

FPI: Banyak PSK Cina di Jakarta karena Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a5612d89b09035c8b4569/fpi-banyak-psk-cina-di-jakarta-karena-ahok
FPI: Banyak PSK Cina di Jakarta karena Ahok
FPI: Banyak PSK Cina di Jakarta karena Ahok
Editor: Nicky Aditya - Jan 2, 2017 20:23


Sejumlah PSK asal Cina saat terjaring operasi Ditjen Imigrasi
(Istimewa)
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) menyebut banyaknya PSK asing dari China di Jakarta tak lepas dari kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dinilai pro terhadap legalisasi prosbaikusi.

Juru Bicara FPI, Habib Novel Barmukmin menjelaskan, Ahok terkesan memberikan fasilitas khusus terhadap PSK, seperti ide tentang perlunya legalisasi prostitusi dan pemberian fasilitas khusus kepada penyedia jasa bisnis haram itu.

“Kayak dia mau wacanakan soal apartemen khusus PSK, ini kan ngaco,” kata Novel kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Senin (2/1/2017).

Novel mengatakan, selain membentuk legalisasi prostitusi, Ahok juga terkesan mau diperalat oleh sejumlah pengusaha hiburan malam yang salah satunya menyediakan jasa prostitusi.

“Keuntungan dari bisnis ini besar. Pemerintah sulit menghapus, karena dianggap (PSK asing) pahlawan devisa,” tutur Novel.

Dia menegaskan, Ahok ‘turut’ menyumbang banyaknya PSK asing ke Ibu Kota karena terkesan memberi kemudahan regulasi.

“Dibanding jaman sebelumnya, Gubernur Ahok dan Jokowi ini juga menyumbang banyaknya PSK asing karena kemudahan regulasi yang diberikan,” pungkasnya.


Kanugrahan and Nicky Aditya

http://kriminalitas.com/fpi-banyak-p...a-karena-ahok/


Spoiler for Mulustrasinya nih:


RESERVED emoticon-Cool
itu tuduhan ada bukti ndak??
ahok baru lempar wacana lho.
Quote:


Klo bukti mah bakal disuruh nyari sendiri
Kalo banyak psk dari timteng itu salah siapa?? emoticon-Hammer2
Juru Bicara FPI, Habib Novel Barmukmin


Sejak kapan si Novel jadi Habib? emoticon-Leh Uga
selangkangan di urusin emoticon-Ultah
FPI: Banyak PSK Cina di Jakarta karena Ahok
Di ale*is banyak ente diem aja.
nanya FPI itu
di mekkah aja PSK indonesia ....apa mau salahkan haji dari indonesia i
di arab saudi,hongkong,malaysia,taiwan,singapore dll ada PSK indonesia...apa mau salahkan pemerintah indonesia
Quote:


Nanti klo ditanya buktinya mana, mereka pasti mewek ke bibib emoticon-Takut
Quote:


Sejak negara uni emirat fetamburan merdeka emoticon-Ultah
Semua salah ahok pokoknya.. Lol
mending urusin tuh PSK arab sama kimpoi kontrak di puncak. jelas2 itu prostitusi pake embel2 agama
ane baru pecaya kalau itu PSK jika ada foto / videonya pas lagi kerja..
coba mana tunjukin..
emoticon-Cool
emoticon-Ngakak



Sekarang semua gegara àhok. Kalo mau ngomong mbok ya dipikirin dulu apa lagi nuduh orang begini. Kalau kalangan sendiri mah bakalan diiyain. Kalau udah nyampe kaskus......m
Quote:


naik pangkat bre kmren berhasil mimpin pasukan di pengadilan emoticon-Leh Uga
Quote:


Luar biasa, ada negara di dalam negara emoticon-Matabelo
Quote:


wkwkwkwkw, khas nya si pig bogel banget..

hari ini udah kebanned lagi tuh si tokai

kesel ya lom pernah nyobain cungko ? emoticon-Leh Uga
Quote:


Kok Munarman gak ikutan naik pangkat juga bre? emoticon-Leh Uga