alexa-tracking

Anak belasan tahun tolak kedatangan Ahok di Semper Barat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a4f67e0522712488b4568/anak-belasan-tahun-tolak-kedatangan-ahok-di-semper-barat
Anak belasan tahun tolak kedatangan Ahok di Semper Barat
Anak belasan tahun tolak kedatangan Ahok di Semper Barat

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama mendapatkan aksi penolakan dari sejumlah orang saat melakukan kampanye di Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara. Massa penolak mantan bupati Belitung Timur ini didominasi oleh anak-anak berusia belasan tahun.

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000Penolakan dilakukan sebanyak dua kali oleh mereka. Pertama kali saat Basuki atau akrab disapa Ahok tengah menyusuri gang sempit untuk menengok keluhan warga soal banjir. Namun sayangnya aksi tersebut tidak ditanggapi.

Ahok ternyata tidak jadi melalui gang yang telah diadang oleh massa penolaknya. Mereka meneriakan kata penolakan kepada mantan politisi Gerindra itu.

"Tolak, tolak, tolak si Ahok. Tolak si Ahok sekarang juga. Tolak kedatangan penista agama," teriak mereka di Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (2/1).

Kemudian, mereka berlari mencegat Ahok di ruang yang lebih luas. Mereka kembali meneriakan penolakan kepada terdakwa kasus dugaan penistaan agama itu. Namun, lebih banyak warga yang mendukung gubernur DKI Jakarta non-aktif itu.

Salah satu aksi penolak Ahok, Suhadi mengatakan, penolakan terjadi karena mereka hanya berpegang teguh kepada fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sebab berdasarkan fatwa, pernyataan di Kepulauan Seribu pada 27 September 2017 lalu itu adalah penistaan agama.

"Karena kita ikuti fatwa MUI, kita juga menolak penista agama datang ke sini," tegasnya.

Dia tidak ingin berandai-andai bilamana ternyata Ahok dinyatakan tidak bersalah oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Karena yang terpenting baginya hari ini adalah memperjuangkan fatwa MUI.

"Allahuallam, kita tidak tahu akan ada apa yang terjadi," tutupnya.

https://www.merdeka.com/peristiwa/an...per-barat.html

ANAK2 KINI SUDAH PAHAM SI PENISTA AGAMA emoticon-Cool
image-url-apps
Duit makar mulai kelacak, skrg cuman bisa bayar bocah2 kecil yg protes.

Ga bisa lg trf2 banyak2. Nanti disikat kayak bendahara mui.
image-url-apps
wkwkwkw emui diyakini emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Yassalam ampe bocah dilibatin emoticon-Cape deeehhemoticon-Turut Berduka
image-url-apps
"Karena yang terpenting baginya hari ini adalah memperjuangkan fatwa MUI"

Cuma sehari ini doang kok, besok udah enggak. emoticon-Big Grin
Gedenya bikin bom panci tuh.
image-url-apps
cikal bakal nasbung emoticon-Leh Uga
image-url-apps
doktrinya ampuh juga
dpt jatah berapa tuh tiap bocah
emoticon-Cape deeehh
personel kurang ampe bawa anak² segala ? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
yg gedhe minta 50 rebu net
yg kecil kasih 20 rebu dah seneng
akhirnya ngirim yg kecil
image-url-apps
Kalau bocah mungkin lebih aman dan ga bisa DPO kaya yang sebelumnya
mengerikan sekalee emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Di kasih umpan dibawah umur supaya gak bisa di laporin emoticon-Najis
image-url-apps
Sampe ngelibatin anak dibawah umur emoticon-Cape d...
image-url-apps
dikasih pemahaman beracun

anak2 dicekokin yg kek gini
rangtuweknya goblok
image-url-apps
Yg tua takut (masih pada buron), terpakse dah bocah piyik diberdayakan emoticon-Traveller
image-url-apps
Dari kecil sudah diajarin GOBLOG..emoticon-Wakaka

Pantesan aja......emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


mas, ente tau artinya makar ga? ahok itu gubernur jg udah non aktif, ga ada hubungannya makar ke ahok.
image-url-apps
bukankah mui sempet bikin fatwa kalo bunga bank termasuk riba?
kok diem semua