alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
11 Situs Web Kembali Kena Blokir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a4baad675d40a658b456a/11-situs-web-kembali-kena-blokir

11 Situs Web Kembali Kena Blokir

Quote:


hmm smoga.. emoticon-Marah
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Ini udah jelas penistaan.














Lmao
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Situs-situs penyebar hoax dan kebencian memang harus diblokir emoticon-Cool
Quote:


ente babu yak? emoticon-Wakaka
phising sama malware emoticon-Matabelo
situs di blokir isp ....
Menurut ane ada yang radikal...agak radikal...cuma sekedar konservatif .....

Nah... yang cuma sekedar konservatif ini yang justru ikut2an di blokir... padahal jujur aja ane kalau cari bahan2 rujukan keislaman dari website macam eramuslim... kalo misalnya pengen tau ttg zina misalnya...itu ustadznya jawab dari semua mahzab ahlussunnah waljamaah .. objektif...

Cuma ya itu...

Yang sekarang berkuasa kan yang katanya paling toleran... padahal kalo cara ibadahnya bener2 jauuuh dari kata sunnah... ya makanya jadi korban dah tuh web2 yang ga sepaham .... di hujat wahabi lah...tanduk setan dari najd lah...

Lu kate di negara ini cuma golongan lu doang yang idup...?? emoticon-Leh Uga
Perlu meme wanda lagi??






.emoticon-Ngakak
Bakal ada yang teriak teriak dizolimi dan ancaman demokrasi nih emoticon-Leh Uga
aseekkk...banyak yg diblokir....emoticon-Wink
hihihi
jadi inget sama pas kampanye ada yg bahas masalah media
Quote:


kaskus belom gan......................... emoticon-Ngacir
harusnya kenak nih... banyak yg sara komennya ..... emoticon-Big Grin
Semua yg diblokir aliran al terorita 1438 emoticon-Ngakak
Quote:


Lu bilang eramuslim objektif? Wakakakakaka
Teroris lo!

emoticon-Ngakak
Quote:


Kaskus ga mungkin kena Bray
soalnya kaskus tempat buang hajat para pasukan nasi,,,
si domba yg bagian nyebokin.....emoticon-Ngacir
Seluruh bagian pemerintah lg manuver2 utk persiapan vonis bebas ahok.
Yg radikal2 teroris diblok, yg makar2 di sikat, penyandang dana ditangkap.

Dipenjara baiknya dikasih sari roti aja biar dilema makan roti haram

emoticon-Ngakak
Demi keutuhan bangsa, menghindari di Suriahkan
Daripada keburu civil war ... Hajarrrrr situs penebar kebencian & HOAX emoticon-army
Quote:


emoticon-Selamat emoticon-Shakehand2 emoticon-Wakaka
Padahal web stensil tersebut bisa bikin orgasme...
Trus gue musti nyari bacol dimanja lg kalo di blokir????
Quote:



mewek lgsg sono suratin kepenguasa, mewek disini ga nylesein masalah omemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Traveller

Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di