alexa-tracking

Foto Mesra Judika dengan Pemandu Lagu Karaoke Beredar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a4b719a0951df688b4568/foto-mesra-judika-dengan-pemandu-lagu-karaoke-beredar
Foto Mesra Judika dengan Pemandu Lagu Karaoke Beredar
Belum lama ini telah beredar foto seorag pria yang mirip dengan penyanyi Judika sedang bersama dengan seorang wanita. Dalam foto yang beredar tersebut terlihat seorang pria tersebut memberikan kecupan di pipi pada sang wanita.

Bukan hanya sekali, kejadian yang sama terulang kembali. Akan tetapi dengan perempuan berbeda dengan foto pertama. Melalui akun Instagram @noona_bigos foto Judika dengan dua wanita tersebut muncul ke publik.

Pada foto keduanya, indowarta melansir, suami dari Duma Riris tersebut terlihat sedang berselfie dengan wanita dengan rambut panjang. Tidak heran jika foto-foto tersebut langsung mengundang berbagai reaksi dari para netizen.

Foto Mesra Judika dengan Pemandu Lagu Karaoke Beredar

Netizen merasa sangat kecewa dan juga geram melihat aksi dari Judika. Bagaimana tidak, seperti yang diketahui, pria 38 tahun ini sudah memiliki seorang istri yang begitu cantik dan juga telah memiliki dua anak dari pernikahannya tersebut.

Foto pertama yang memperlihatkan Judika di kecup oleh seorang wanita tersebut beredar pada bulan Juni 2016. Bukan hanya tampak dicium oleh wanita tersebut, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat “Indonesian Idol” ini juga tampak mesra dengan wanita tersebut.

Sementara pada foto kedua yang beredar belum lama ini, tepatnya pada bulan Oktober 2016 tidak kalah membuat para netizen geram dengan Judika. Netter menduga jika saat ini penyanyi tersebut memang telah melupakan istri dan kedua anaknya.

Sejumlah netizen mengungkapkan perasaan kecewa paa Judika yang tega melakukan hal tersebut. netizen menilai jika ia kurang bersyukur memiliki istri yang cantik berkelas, namun malah masih mencari wanita lain.

Ada juga netizen yang merasa biasa melihat tingkah Judika yang dibilang “pecicilan” oleh netter. Namun mereka tetap tidak menyangka jika Judika masih melakukan hal seperti itu disaat ia sudah memiliki seorang istri yang begitu cantik dan juga dua anak.

Seperti yang diketahui, Duma Riris merupakan seorang wanita yang begitu cantik, pinter dan berkelas.

SUMBER
ketauan juga deh belangnya nigh om Judikah
emoticon-Wkwkwk
itu fans nya mungkin, namanya juga wajah ganteng + suara ganteng, ya wajar-wajar aja dideketin cewe, ga usah iri atau cemburu emoticon-Cool
duhh LC itu pada agresif semua bre
pancing dikit langsung kena emoticon-Ngakak
Lc lc gemes emoticon-Belo
Klo udah di room, mabok, liat lc joget mana inget ama yg dirumah emoticon-Embarrassment
bener an gan itu judika ..
siapa tau cuma mirip aja gan ...
sekarang hati" lhoo gan kalau salah kna pidana nanti emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:


bisa jadi gan, jangankan cuma foto
ada juga malah yang video nya beredar jelas,lagi ngomong trus garuk2 pala
bingung ama omongannya sendiri, pas diklarifikasi dibilang, "gue gak pernah ngomong gitu"
didukung oleh seorang ahli telekmatika yang juga penggemar panci milik negara "itu HOAX"

emoticon-Traveller
Quote:



iya gan bener banget gan sekarang kan banyak yang seperti itu gan emoticon-Hammer2

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
terserah dia lah mau ngapain emoticon-Wakaka
Duma karang da melar
Turun mesin 2x cok
Otong gede juga ga ngegifit lagi kk ha di lakukan peremajaan anunya
Quote:


emoticon-Matabelo
Hahaha jaman belum seterkenal sekarang temen ane pernah liat doi di classic lg browsing2 pecun emoticon-Leh Uga
Ah bukan judika itu mah keliatan beda gan
wah karaoke gak sehat tuh bang judika emoticon-Big Grin

karaoke sehat lewat hp aja youtube an wkakkaa
nih channel youtube karaoke update banget lagu nya
https://www.youtube.com/channel/UChm...kNtEFNzOiOaMqQ

just share semoga bermanfaat
jangan2 cuma mirip, atau itu foto lama...

Foto Mesra Judika dengan Pemandu Lagu Karaoke Beredar
duma kasih ke ane aja, anaknya lu yg urusinemoticon-Leh Uga
judika kumat lg kyknya emoticon-Leh Uga
dah biasa, artis mah gitu, mungkin biar kagak bosen ya, tiap hari makan sayur asem aja di rumah
×