alexa-tracking

Banyak Stiker Agus-Sylvi dan Anies-Sandi Dipasang di Tiang Listrik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a46f3c1d770711d8b4568/banyak-stiker-agus-sylvi-dan-anies-sandi-dipasang-di-tiang-listrik
Banyak Stiker Agus-Sylvi dan Anies-Sandi Dipasang di Tiang Listrik
Banyak Stiker Agus-Sylvi dan Anies-Sandi Dipasang di Tiang Listrik
Stiker pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang dipasang di tiang listrik di Jalan Menteng Atas Selatan, Kelurahan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan. Foto diambil Senin (2/1/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017, semua pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur memanfaatkan berbagai bahan kampanye, salah satunya stiker.

Penggunaan stiker sebagai bahan kampanye diatur dalam Peraturan KPU Nomor 12 Tahun 2016 tentang Kampanye Pilkada. Dalam Pasal 26 ayat 1 PKPU itu disebut stiker yang boleh digunakan maksimal berukuran 10 x 5 cm. Kemudian, dalam Pasal 26 ayat 2 diatur ketentuan pemasangan stiker.

Stiker pasangan calon tidak boleh ditempel di tempat ibadah, rumah sakit atau tempat pelayanan kesehatan, gedung atau fasilitas milik pemerintah, lembaga pendidikan, jalan-jalan protokol, jalan bebas hambatan, sarana dan prasarana publik, dan/atau taman dan pepohonan.

Salah satu sarana dan prasarana publik itu yakni tiang listrik.

Ketua Bawaslu DKI Jakarta Mimah Susanti mengatakan, pemasangan stiker di tiang listrik tidak diperbolehkan.

"Iya, tiang listrik tempat yang dilarang (dipasangi stiker)," ujar Mimah melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Senin (2/1/2017). (Baca: Panwaslu Peringatkan Relawan Pemasang Stiker Agus-Sylvi yang Diprotes Warga)

Namun, banyak ditemukan stiker pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang dipasang di tiang listrik. Salah satunya di Kawasan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan. Stiker Agus-Sylvi itu berlatar putih dengan tulisan "AGUS SYLVI #JAKARTA UNTUK RAKYAT" dan bergambar bendera merah putih di sisi kirinya.

Sementara stiker Anies-Sandi menampilkan wajah keduanya dengan latar putih, lengkap dengan tulisan Anies Sandi, maju bersama, dan slogan "MAJU KOTANYA BAHAGIA WARGANYA". Ada pula stiker lain yang dilengkapi tulisan "Assalamualaikum" beraksara arab.

Banyak Stiker Agus-Sylvi dan Anies-Sandi Dipasang di Tiang Listrik
Stiker pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang dipasang di tiang listrik di Jalan Menteng Atas Selatan, Kelurahan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan. Foto diambil Senin (2/1/2017).

Dengan adanya stiker yang dipasang di tempat yang dilarang tersebut, Mimah menyebut pengawas pemilu akan mengidentifikasinya dan meminta tim pasangan cagub-cawaguh untuk mencabutnya.
"Diidentifikasi dulu titik-titiknya. Karena udah terpasang, kita surati tim kampanye untuk dicopot 1x24 jam. Kalo enggak direspons, baru kita bersihkan bareng Satpol PP," kata dia.

Mimah menuturkan, masyarakat bisa turut serta melaporkan jika melihat ada stiker pasangan cagub-cawagub yang dipasang tidak sesuai aturan. Informasi itu bisa disampaikan kepada Bawaslu DKI melalui berbagai medium.

"Kalau ada laporan masyarakat sebaiknya disertai lokasi kejadian agar bisa ditindaklanjuti langsung. Informasi bisa kita dapatkan bukan hanya dari panwas, tapi dari relawan, dari medsos, masyarakat, atau temuan panwas bisa aja dari wartawan media," ucap Mimah.

http://megapolitan.kompas.com/read/2....tiang.listrik

timses sampah.. !
bawaslu ayam sayur!
pasang stiker junjungan ana don aher
Spoiler for :


Banyak Stiker Agus-Sylvi dan Anies-Sandi Dipasang di Tiang Listrik
hmmm...
baru tau kalo dilarang d tiang listrik
nais info gan emoticon-2 Jempol
cm ahok yg g pasang ,?
namanya kampanye.. emoticon-Blue Guy Bata (L)..
Quote:


kampanye itu ada aturannya emoticon-Cape d... (S)
Itu tiang listrik jatahnya sedot WC.
Jangan asal claim aja seperti Malaysia.
Biar tiang listrik yang nyoblos.
sepantaran ama sedot wc

emoticon-Leh Uga
Inilah prestasi ipk 4 dan yg terbaik

Katanya

emoticon-Ngakak
Quote:


Kata om korban gip, ahoax durjana penista agama kerak neraka gak akan menang
Percuma tempel stiker, rakyat tak akan milih penista agama
Quote:


aturan d buat untuk d langgar... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:





Aduh......
Kenapa terlalu jujur gan....
Ipk boleh 4, tapi mau bgm lagi? Harus menang neh.... Soalnya sudah gak pakai ijo2 lg.
emoticon-Ngakak
Fix.....


Bersaingnya sama sedot WC dan badut ulang tahun....


Wkwkwkwkwkwk

Kalau soal pemasangan Sticker, dulu Mas Djarot udah wanti wanti setelah pembagian nomer.... Jangan pasang di tiang listrik, di pohon dan fasum...
Kalau ngga salah....
Bikin kotor aja nih dua paslon emoticon-Blue Guy Bata (L)
Wah tiang listrik kena juga. emoticon-Big Grin
Sedot WC ama badut punya saingan baru nih. emoticon-Big Grin
Quote:


kerjasama dengan tukang sedot wc emoticon-Leh Uga
mudah2an kesetrum tuh yang masang stiker, tapi jangan sampai dead,pingsan aja cukup.. jadi ketahuan siapa yang masang emoticon-Wakaka
kedua pasangan yang tidak segan segan menghalalkan segala caraemoticon-No Hope
Quote:


emoticon-Wakaka sedot WC

biasa juga leasing gak mau ketinggalan "butuh dana tunai"

emoticon-Wakaka
×