alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Erwin Situmorang Minta Ditembak Mati, Ini Tanggapan Kapolda Metro
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a444d162ec2a2108b4568/erwin-situmorang-minta-ditembak-mati-ini-tanggapan-kapolda-metro

Erwin Situmorang Minta Ditembak Mati, Ini Tanggapan Kapolda Metro

Jakarta - Pelaku perampokan di Pulomas, Erwin
Situmorang, mengaku menyesal telah
mengakibatkan 6 nyawa melayang karena aksi
bejatnya. Erwin meminta ditembak mati. Apa
kata polisi?
Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan sudah
mendengar soal permintaan Erwin itu. Iriawan
menuturkan Erwin merasa menyesal setelah
tahu ada 6 orang yang tewas karena disekap di
kamar mandi.
"Jadi Erwin itu, setelah dia melihat TV ada
korban 6 orang, dia menyesal terhadap peristiwa
itu, dia tidak menyangka bahwa akan terjadi
korban begitu banyak," kata Iriawan di Muara
Angke, Jakarta Utara, Senin (2/1/2017).
"Jadi dia menyesal dan merasa berdosa. Dia
bilang, ' Udahlah saya tembak saja'. Tapi kan
nggak bisa begitu," imbuh Iriawan.
Soal penyesalan Erwin awalnya disampaikan
oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes
Argo Yuwono. Dia menyebut Erwin Situmorang
cs sebenarnya tak berniat melukai korban-
korbannya.
"Kelompok ini sebenarnya tidak pernah melukai,
hanya verbal bentak-bentak saja dan pasti
ngikat pakai tali sepatu atau rafia atau lakban,
kemudian dimasukkan ke dalam satu tempat,
misalnya toilet atau kamar," ujar Kabid Humas
Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada
detikcom, Senin (2/1/2017).
Namun, dalam aksi terakhirnya di Pulomas, ada
6 orang yang tewas menjadi korban
perampokan. Erwin pun meminta ditembak mati.
"Erwin minta ditembak mati saja sekalian.
Karena selama ini mereka tidak pernah melukai,"
ujar Argo.
Penyesalan tinggal penyesalan, nyawa 6 orang
telanjur melayang. Polisi tetap akan melakukan
proses hukum terhadap Erwin, Alfin Sinaga, dan
Ius Pane. Seperti diketahui, pemimpin perampok
ini, Ramlan Butarbutar, tewas karena kehabisan
darah setelah kakinya ditembak polisi. (tor/tor)

https://m.detik.com/news/berita/3386019/erwin-situmorang-minta-ditembak-mati-ini-tanggapan-kapolda-metro


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
nah tuh tunggu apa lagi
Enak banget lo langsung ditembak...
tembak mati saja pakai bukake!!! emoticon-Marah
ya bisa saja dia bilang begitu

tapi namanya penyesalan pasti datang terlambat bang

emoticon-Smilie
Quote:


ini bisa buat meringankan hukuman di persidangan nih..
saya khilaf beb emoticon-Embarrassment
Tetap diproses hukum ya
pelajaran buat yg pada pya rumah...

harus ada ventilasinya di setiap ruangan...
peliharaan polkis mah keknya ini

emoticon-Malu (S)

cuma gk ngeh gk ada ventilasinya tuh KM (krn emang jarang bgt)

ya apes lah lek..bekinganmu gk bs nyelametin krn ud ke blow up media

emoticon-Angkat Beer
Quote:


Bukake kan teknik JAV, enak donk.
ditembak langsung mati?


Pakai pisau lah, joker emoticon-Matabelo
kaskus sepi bener sekarang emoticon-Turut Berduka
Quote:


eksekutornya bang ipul dan kawan2 tuh. emoticon-Najis
Quote:


plus agan di bawah ini!!! emoticon-Marah

Quote:
Jangan langsung di tembak mati. Dirajam kalo bisa. Kalo tembak mati kerasa sakitnya cuma bentar. Gak sebanding dengan para korban yang meninggal tersiksa perlahan2 kehabisan oksigen
tak ada penyesalan yg datang didepan,selalu dibelakang.
penjahat macam apa ini? kl ga ingn melukai knp ga berbuat baik aja lah
Benerin dulu gan copasannya.
Bingung bacanya emoticon-Nohope
Sekap aja di got
sampe mana dia bs hidup


Diubah oleh miyaza
pelajaran buat yg pernah dan punya niatan tuk merampok

bertobatlah sebelum penyesalan itu datang
emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di