alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Abbas Nyatakan Siap Kerjasama dengan Trump
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a3cac96bde670318b457b/abbas-nyatakan-siap-kerjasama-dengan-trump

Abbas Nyatakan Siap Kerjasama dengan Trump

Abbas Nyatakan Siap Kerjasama dengan Trump

RAMALLAH - Presiden Palestina Mahmoud Abbas menyatakan kesiapan untuk bekerjasama dengan Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Trump akan resmi menjabat sebagai Presiden AS pada tanggal 20 Januari mendatang.

Berbicara saat peringatan 52 tahun berdirinya Fatah, Abbas berharap ia dan Trump akan mampu membangun hubungan yang positif dan bekerja sama dalam mencapai solusi dua-negara dalam masalah Israel-Palestina.

"Kami ingin menekankan kesediaan kami untuk bekerja dengan pemerintahan Amerika yang baru, untuk mencapai perdamaian berdasarkan pada solusi dua-negara," kata Abbas dalam pernyataannya, seperti dilansir Sputnik pada Senin (2/1).

Di kesempatan yang sama dia juga memuji resolusi 2334 yang disahkan oleh Dewan Keamanan (DK) PBB. Resolusi itu menegaskan kembali dengan membangun permukiman di Tepi Barat dan Yerusalem Timur, Israel melanggar hukum internasional.

"Permukiman adalah ilegal, dan dalam beberapa hari terakhir, muncul keputusan yang belum pernah terjadi sebelumnya mengenai masalah ini. Ini adalah kemenangan diplomatik yang belum pernah terjadi sebelumnya," tukas Abbas, merujuk resolusi DK PBB.

Pemimpin 81 tahun itu juga mengkritik pemerintah Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu untuk mencoba menegakkan aturan Israel di wilayah pendudukan.
(esn)

Sumber: http://international.sindonews.com/r...ump-1483341659


Jadi gini Resolusi DK PBB memerintahkan Israel untuk menghentikan seluruh pembangunan permukiman di tanah Palestina yang diduduki.
Dan pada saat voting Pemerintahan Presiden Barack Obama kan abstain dan Netanyahu pun mengecam pemerintah Barack Obama yang dia sebut “memalukan” dan ”curang” karena tidak membela Israel sebagai sekutunya di Timur tengah dengan hak vetonya. Dan Israel pun juga menghentikan hubungan kerja dengan 12 negara pendukung Resolusi PBB. Nah itu kan era Pemerintahan Presiden Barack Obama dari Partai Demokrat, Nah besok setelah 20 Januari 2017 sudah eranya Donald Trump dari partai Republik, apakah Trump mau kerja sama dengan Presiden Palestina Mahmoud Abbas dalam menciptakan kedamaian antara Palestina dan Israel...? kita lihat saja nanti seperti apa..., yang jelas Palestina sekarang berada di atas angin...dan Israel di PHP oleh Barack Obama di akhir masa jabatannya.
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Urutan Terlama
Kerja sama dalam hal apa ya kira2?

emoticon-Shakehand2
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 06


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di