alexa-tracking

Sudah Diteken PLT Gubernur DKI, Pejabat Baru Akan Dilantik dan Dikukuhkan Besok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a34921ee5df94178b456c/sudah-diteken-plt-gubernur-dki-pejabat-baru-akan-dilantik-dan-dikukuhkan-besok
Sudah Diteken PLT Gubernur DKI, Pejabat Baru Akan Dilantik dan Dikukuhkan Besok
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Sumarsono mengatakan telah menandatangi daftar nama-nama pejabat yang akan dirotasi. Sumarsono akan merotasi sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov DKI, Rabu (3/1/2017).

Adapun Soni mengaku tidak ingat siapa saja pejabat yang akan dirotasi.

"Sudah saya tandatangani. Saya belum tahu (siapa saja), kita lihat besok," ujar Soni usai mendatangi korban kapal Zahro express yang terbakar di RSPAD, Jakarta Pusat, Senin (2/1/2017).

Selain merotasi, Pemprov DKI juga akan melakukan pengukuhan serta pelantikan terhadap sejumlah pejabat dari eselon II, III, dan IV. Adapun Pemprov akan melakukan 95 persen pengukuhan pejabat dan sisanya pelantikan.

Terkait kabar salah satu pejabat di Pemprov DKI, Kepala Dinas Pelayanan Pajak DKI Jakarta Agus Bambang yang dikabarkan akan dirotasi ke Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP), Soni enggan menjawab.

"Saya belum tahu. Nanti saya kasih datanya," ujar Soni. (Baca: Perombakan Organisasi di Pemprov DKI Diharapkan Tak Timbulkan Gejolak)

Berdasarkan data yang diterima Kompas.com, ada empat pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI yang akan dilantik pada Selasa (3/1/2017) besok. Adapun pejabat eselon II setingkat dengan kepala dinas, asisten sekretaris daerah, dan wali kota. Dari 14 pejabat tersebut, ada tiga orang yang mengalami promosi dan 11 orang mengalami rotasi.

Selain pelantikan, Sumarsono juga akan mengukuhkan pejabat eselon II. Pejabat yang dikukuhkan ini artinya tidak mengalami perpindahan ke SKPD lain. Jumlah pejabat eselon II yang akan dikukuhkan besok adalah 79 orang.

Pelantikan dan pengukuhan pejabat DKI akan dilakukan besok pagi pukul 07.30 WIB di Lapangan Silang Monas Selatan.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...kukuhkan.besok

Makin ancur jakarta emoticon-Ngakak (S)
Baik atau buruk ini?
wah siapa aja nih.??
coba di cek orang2nya
Entahlah...
Quote:Original Posted By mbahmomon
wah siapa aja nih.??
coba di cek orang2nya



Lo emang siapa?
sotoy lu..

Gila wewenang plt terlalu berlebihan
Mantap anr juga mau
Tau diri ngapah lo cuma plt emoticon-Busa
dibangun dgn susah payah diancurin dlm sekejap mata
Setelah ngacak-ngacak KUA-PPAS dan APBD 2017, sekarang dia ngacak-ngacak SKPD!

Mantap, biar makin ancur Jakarta, panasbung makin senang emoticon-Ngakak (S)
leh uga
yah udah lupa.. hancurin ni org
Sudah Diteken PLT Gubernur DKI, Pejabat Baru Akan Dilantik dan Dikukuhkan Besok Sudah Diteken PLT Gubernur DKI, Pejabat Baru Akan Dilantik dan Dikukuhkan Besok
SKPD-nya dirombak lagi.
Ahok bakal kerja dari 0 lagi.
Sumarsono gelo sia
Quote:Original Posted By drpadi



Lo emang siapa?
sotoy lu..


kenapa gak ada nasbung yg gak goblog?
kayak elu ini, dia komen apa lu bales apa emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

ucapan JPU bener2 terlihat di trid ini emoticon-Big Grin
dude! lo bener2 kebaca deh hahaha
Quote:Original Posted By sichilikya
kenapa gak ada nasbung yg gak goblog?
kayak elu ini, dia komen apa lu bales apa emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak



wkwkwk..
temennya nyamber..

klo ada kesalahan dr pergantian yg dilakukan Plt, ya ungkap aja pelanggarannya dimana..
toh mendagri ada di kubu ahok tho..

kayak pd kenal aja rotasi yg ad di pemprov..

Quote:Original Posted By drpadi



wkwkwk..
temennya nyamber..

klo ada kesalahan dr pergantian yg dilakukan Plt, ya ungkap aja pelanggarannya dimana..
toh mendagri ada di kubu ahok tho..

kayak pd kenal aja rotasi yg ad di pemprov..



dari mana data lu kalo mendagri adalah kubu ahok atau bukan?
ember kayak biasanya ya? emoticon-Ngakak
dikomen apa jawabnya kemana mana, kayaknya stres berat lu emoticon-Leh Uga


kebanyakan jedotin pala akibat nyimpan kebencian bertubi tubi, mending lu bawa bom atau lempar batu kayak ditrit sebelah emoticon-Ngakak


panas panas lu emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By sichilikya
dari mana data lu kalo mendagri adalah kubu ahok atau bukan?
ember kayak biasanya ya? emoticon-Ngakak
dikomen apa jawabnya kemana mana, kayaknya stres berat lu emoticon-Leh Uga


kebanyakan jedotin pala akibat nyimpan kebencian bertubi tubi, mending lu bawa bom atau lempar batu kayak ditrit sebelah emoticon-Ngakak


panas panas lu emoticon-Traveller


ohya,, cahyo ama PDIP kan kubu djarot yak..

yg modal kebencian ya lu lu pada,, Plt kerja kok dikata ngancurin..

stupid
udah pada gemes ama ni soni kampretos
awal tahun warrrbyzahhh emoticon-Ultah