alexa-tracking

10 Obrolan cewek posesif bikin ngakak, pacar siapa nih gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a2c1256e6af561a8b456b/10-obrolan-cewek-posesif-bikin-ngakak-pacar-siapa-nih-gan
10 Obrolan cewek posesif bikin ngakak, pacar siapa nih gan?
Cewek memang identik dengan karakter cerewet dan posesif ke pacarnya. Pengennya macam-macam. Nggak jarang main kode-kodean, minta dingertiin. Kalau kodenya gagal cowok yang disalahin dan dicap nggak peka. :ceyem :ceyem

Nah, agan pasti ketawa deh sama humor kocak yang menunjukkan cewek posesif berikut yang dibuat para netizen. Buat cewek jangan tersinggung ya! emoticon-2 Jempol

Nah, berikut 10 humor kocak cewek posesif yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber. Check this out Gan!

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:


Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:



Sekian gan.. Semoga thread kali ini menghibur. emoticon-Ultah emoticon-cystg

Kalau mau lihat artikel aslinya, sila meluncur langsung ke sini gan..

Sampai jumpa di humor-humor berikutnya.. Yuhuuuu! Yihaaaa! Lalalaaaa!

:terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih
image-url-apps
Quote:


Yg terakhir baru engeh, civil war emoticon-Wakaka

*eh ke quote emoticon-Malu
image-url-apps
tahilalatsemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
coba fotoin emoticon-Ngakak
image-url-apps
Difotoin apanya emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
realita pacaran
image-url-apps
anjir bener itu yg terakhir emoticon-Ngakak (S)

dikasih mantra winter soldier emoticon-Hammer
image-url-apps
hahaha...parah cewenya tuh..

btw...gwa pernah juga kaleeemoticon-Hammer2
image-url-apps
Anjrit no 5 ane pernh ngalamin. Tp bukan chat sama cwe lain tp abis streaming anu emoticon-Big Grin
image-url-apps
gambar ke 4 gan, hahaha absurd banget itu ceweknya hahha
no 9 sadis emoticon-Wakaka
image-url-apps
mayan gan emoticon-Big Grin
jadi inget masa pacaran ma bini dulu
emoticon-Wakaka
tiap hari selalu ingetin makan

biar gag koid kayak pict diatas
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Untung nggak pernah punya pacar posesipemoticon-Betty
sini ane aja yg fotoin emoticon-Wakaka

pacarnya bawah ane gan emoticon-Leh Uga
wkwkkk njir sadisss semuaemoticon-Ngakak
image-url-apps
Yg nomer 10 maksudnya apa yaa? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak