alexa-tracking

Akan Maju Sebagai Capres, Hary Tanoe Kritik Jokowi soal Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a297698e31b40308b4569/akan-maju-sebagai-capres-hary-tanoe-kritik-jokowi-soal-ahok
Akan Maju Sebagai Capres, Hary Tanoe Kritik Jokowi soal Ahok
Suara.com - Taipan media Tanah Air, Hary Tanoesoedibjo, melemparkan kritik kepada Presiden Joko Widodo yang dinilainya tidak tegas bersikap dalam mengatasi kasus dugaan penodaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama.


Kritik itu dilemparkan Hary dalam wawacara dengan ABC, setelah ia menyatakan keinginannya untuk bertarung merebut kursi presiden Indonesia.

Adapun pemilihan presiden akan kembali digelar pada 2019.

Dalam kritiknya Hary mengatakan bahwa demonstrasi besar-besaran di Jakarta pada awal Desember kemarin tidak akan terjadi jika Jokowi bertindak tegas.

Sayangnya dia tak menjabarkan tindakan tegas seperti apa yang perlu diambil presiden untuk mengatasi aksi tersebut.

"Jika presiden, Jokowi, merespon dengan cepat, kita tidak akan melihat protes pada 2 Desember," kata Hary seperti yang diulas
ABC, Senin (2/1/2017).

"Masalahnya terletak pada Presiden Jokowi. Dia harus menunjukkan kepemimpinan yang tegas untuk membuat masyarakat tenang," imbuh ketua umum Partai Persatuan Indonesia itu.

Meski demikian, Hary yang sama seperti Ahok berasal dari kelompok minoritas etnis Cina dan beragama Kristen, yakin bahwa ia akan lebih mudah diterima oleh mayoritas penduduk Indonesia yang beragama Islam jika mencalonkan diri sebagai presiden.

"Indonesia sudah siap menerima pemimpin dari latar belakang apa pun. Mayoritas masyarakat lebih realistis. Mereka ingin melihat pemimpin yang bisa memberikan solusi," kata Hary.


Sebelumnya Hary mengatakan akan mencalonkan diri sebagai presiden.

"Jika tak ada yang bisa saya percaya untuk mengatasi masalah-masalah di negara saya, maka saya akan mencalonkan diri sebagai presiden," kata Hary.

"Ini bukan untuk diri saya sendiri, tetapi bagi negara saya," kata Hary yang menambahkan bahwa Indonesia butuh "seorang pemimpin yang punya integritas, yang bisa memberikan solusi bagi negara."



Sumber :



http://m.suara.com/news/2017/01/02/171112/akan-maju-sebagai-capres-hary-tanoe-kritik-jokowi-soal-ahok



Wah seru neh pilpres tahun 2019
Modalnya jadi capres apaan nih orang?
Belom pernah jadi kepala daerah.
Kalo lawannya kayak dia semua, Jokowi gak bakal terkalahkan di 2019 nanti
Kafir macam Hary Tanoe kalau mau nyapres jangan lupa setor duit dulu ke MUI dan FPI. Biar halal dan dapet restu.

emoticon-Leh Uga
Quote:


dimana sih ada urusan yg engga lancar gan,kalo duit udh ikutan bicara?"
Iklan banyak menang kaga
Panastak rasa panasbung????
Panasbung rasa panastak????
Sungguh membingungkan...
emoticon-Bingung

Berani amat nyalon jd RI1..
Kagak takut kena Al maidah???
Iklan terusssss.......cuci otak
"Ini bukan untuk diri saya sendiri, tetapi bagi negara saya," kata Hary

ada gk yg percaya omongan orang ini???

dari waktu pilpres 2014 ni owlang tendensius
mengabdi tulus kpd negara ??? bulshit
orientasinya kekayaan n kekuasaan demi dirinya n bisnisnya
Terlalu ambisius nih orang
Jadi Ingat lagu emoticon-Big Grin
Quote:


Duit, lah, gan!.. Masak dengkul. emoticon-Big Grin
Quote:

Jangan dipotong gitu lah postingan gue.
Quote semuanya emoticon-Cape d...
harry tanoe? 😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑

orang macem gini mo jd presiden? modal duid otak kosong? urus tuh mars perindo.. bukan nya ampe ditegur karna "durasi tayang diatas kewajaran?" loe ngurus durasi tayang lagu loe aja kaga becus..loe malah seenaknya.. ni mo jadi presiden.. dr kasus kecil diatas aja ud keliatan loe ga pantes jd presiden.. 😑😑😑😑😑
langkahi dulu mayit bibib emoticon-Cool
Quote:


Ya, kan, ane cuma mo reply yang bagian entuh. emoticon-Ngacir
Quote:

Gak bisa gan, postingan ane itu berkaitan satu sama lain.
Jangan dipisah-pisah dong emoticon-Cape d...
opung trump yg pengusaha kaya aja bisa jadi pres, masa koko hary ga bisa
"make endonesa great again"
Tumben blom ada yg nyanyi mars perindo emoticon-Ngacir
Hehehh tapir kagak nih bray?
Belanda masih jauh tanoe . . . .
perbanyak durasi mars perindo di tipi2 mu . . . . emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller
×