alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tanda-tanda Bos atau Atasan yang patut di waspadai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a285da09a39a9078b456c/tanda-tanda-bos-atau-atasan-yang-patut-di-waspadai

Tanda-tanda Bos atau Atasan yang patut di waspadai

Tanda-tanda Bos atau Atasan yang patut di waspadai

Memiliki bos yang bersifat pasif-agresif adalah mimpi buruk dalam perjalanan karier. Dia tidak mengatakan langsung apa yang ada di dalam pikirannya, tapi justru melakukan cara-cara lain yang justru bisa membuat Anda jadi bulan-bulanan.

Maka, Anda harus mengetahui ciri-ciri orang yang memiliki sifat ini. Sehingga Anda bisa membuat strategi untuk menghadapi atasan dan bertahan di bawah tekanan. Berikut 11 tanda kalau manajer Anda bersifat pasif-agresif yang dikutip dari situs businessinsider.co.id.

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


SUMBER
Diubah oleh okfriyantinus
Urutan Terlama
Mending resign aja kalo punya bos dengan semua kriteria di atas emoticon-Big Grin
yg penting mh gaji lancar ga telat
tp kebnyakan kyk gtu emoticon-Ngakak

gimna dong
Diubah oleh leonard21
Waduh.. pernah tuh punya atasan dengan ciri² pertama, suka sarkas ditambah pandangan sinis pas lagi ngobrol. Terus terang aja jadi gak enak nyelesain kerjaan emoticon-Cape d...

Waspadalah - waspadalah . .

emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Semua hal itu ada pada diri boz saya yg dulu... emoticon-No Hope

Makanya, sekarang ane resign setelah dapat dua tawaran kerja dari perusahaan lain yg politik kantornya gak kotor2 aman disamping gaji yg lebih baik dari yg dulu... emoticon-DP
yg penting gaji gede, boss mah bisa 86

tp klo dah gaji pas-pas an + bos rese, mending cabut
asal sesuai ama gaji ajaemoticon-afro
Quote:


sekalioun kenaikan gaji tahunan nya dikit banget ????

Tanda-tanda Bos atau Atasan yang patut di waspadai
Tanda-tanda Bos atau Atasan yang patut di waspadai
Bos galak bikin kerja ga nyaman emoticon-Hammer2
bos yg tipenya kek gini sering disumpahin ama bawahan dari seret jodoh ampe sakit2an kaga sembuh2emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ragnar8888
yg ga mau naikin gaji ... emoticon-No Hope
msh mending bosnya SOPO mah kalo gitu gan emoticon-Wkwkwk
I am the boss emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di