alexa-tracking

Polda Akui Jawa Barat Rawan Kelompok Teroris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a2774a2c06ed4608b4569/polda-akui-jawa-barat-rawan-kelompok-teroris
Polda Akui Jawa Barat Rawan Kelompok Teroris
VIVA.co.id – Polda Jawa Barat mengakui, beragam penangkapan terhadap terduga teroris yang belakangan dilakukan Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menunjukkan banyak yang berkembang di daerah Jawa Barat. Hal ini membuktikan kawasan itu menjadi daerah rawan kelompok terorisme.

"Memang betul (daerah rawan), dua minggu ini hampir di beberapa tempat, bahkan penangkapan di Tangerang ada tiga meninggal dunia, dua diantaranya berasal dari Tasik," ujar Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yusri Yunus, dalam perbincangan dengan tvOne, Minggu, 25 Desember 2016.

Untuk itu, dia berharap dari penangkapan terhadap dua terduga teroris berinisial I dan R di Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, kepolisian bisa mendapatkan informasi mengenai perkembangan jaringan ini.

"Ini yang sedang diketahui, apakah ada jaringan baru?" ucapnya.
Menurutnya selama ini memang banyak anggota kelompok teroris, terutama mereka yang berafiliasi dengan Barhun Naim, bergerak menyebarkan ideologi radikal mereka di daerah Jawa Barat.

"Karena kelompok BN (Bahrun Naim) ini menyebar di Jawa Barat untuk cari sebagai pengantin atau ikut jaringan teroris," katanya.
Sebelumnya dalam penggerebekan di waduk Jatiluhur, Tim Densus 88 mengamankan dua terduga teroris I dan R. Mereka ditangkap di sekitar Jalan Ubrug, Jatiluhur.
Selain keduanya, kepolisian menembak dua terduga lainnya karena melawan petugas saat berusaha ditangkap di rumah apung di Danau Jatiluhur. Jenazah terduga teroris bernama Abu Sofi dan Abu Fais itu langsung di bawa ke Jakarta, untuk mendapatkan visum dan identifikasi.
Sementara I dan R, juga dibawa ke Jakarta untuk mendapatkan pemeriksaan intensif, untuk membongkar kaitan mereka dalam jaringan yang diduga berafiliasi dengan Bahrun Naim, anggota kelompok ISIS yang disebut polisi berada di belakang serangkaian aksi teror di Indonesia tahun ini.

http://nasional.news.viva.co.id/news...lompok-teroris

Ini propinsi bisanya bikin susah Indonesia aja emoticon-No Hope
Kelompok nasbung iya
Quote:


Pastinya bray emoticon-thumbsup
Markas besar nasbung2.
Sang pembela agama!
Agama kok dibela, apalagi agamanya sudah sempurna.

Polda Akui Jawa Barat Rawan Kelompok Teroris

emoticon-Gila


kalau sudah diwaspadai polisi, yang penting aparat jangan lengah aja emoticon-I Love Indonesia
Harus diusut nih Gubernur varokah.
Apakah dia dan tukang sosis terlibat penyuburan paham radikal di Jabar
×